BTS

[Me & My Idol - I'm a ARMY! Only BTS]

Brians 15 4,092

 

Annyeong chingudeul... terutama para ARMY :)

          Aku adalah seorang fanboy dari salah satu boyband korea selatan yaitu Bangtan Boys atau BTS dan aku termasuk Kpopers baru. Berawal dari temanku, dia seorang Kpopers, dia meliliki banyak sekali video banyak sekali boy dan girlband korea selatan. Awalnya aku tidak tertarik, lalu karena aku bosan dan mencoba melihat-lihat koleksi videonya, aku melihat salah satu video berjudul BTS - DOPE (쩔어) yang dirilis pada bulan Juni tahun lalu. Sebelumnya aku berfikir jika boyband korea hanya bisa dance biasa saja, tapi setelah melihat boyband yang satu ini, aku jadi tertarik. Menurutku boyband yang satu ini sangat keren, dengan gaya hip-hopnya yang kental, bentuk tubuhnya yang keren, apalagi kemampuan dancenya yang cepet banget! keren!

 

 

          BTS adalah boyband besutan Big Hit Entertainment. Walau hanya BTS satu-satunya yang terbaik yang dimiliki Big Hit, tapi boyband satu ini sangat keren dan lebih hebat dalam koreografi dance hip-hop yang manly banget dari boyband lain. Member yang paling aku suka di grup ini adalah V, dia begitu lucu dan paling aneh tingkahnya dibanding member lainnya, suaranya juga bagus, sedikit serak-serak tapi enak buat didengar. V selalu bertingkah macam-macam, membuat sesuatu yang lucu, paling sering bercanda dengan member BTS lain. Tidak jarang V sering mengcover macam-macam lagu dan dance dari boyband lain. Aku sangat suka ketika dia mengcover boy atau girlband lain.

 

          Momen-monen BTS saat mengcover lagu grup lain sangat banyak dan bermacam-macam, mulai dari Jimin, J-Hope dan V yang terlihat sangat kompak saat menyanyikan lagu Sunset Glow milik Bigbang , Suga dan V yang terlihat lucu menirukan gerakan Cattalena milih Orange Caramel, V dengan ekspresi yang sangat aneh saat menirukan Overdose milik Exo, dan yang paling lucu adalah ketika V menirukan Ringa Linga milik Taeyang dan Fantastic Baby milik Bigbang. Masih banyak sekali kecerian BTS dalam menirukan grup lain yang bisa dibilang mereka asal-asalan dan dengan ekspresi yang cengengesan yang membuat gayanya dalam menirukan gerakan boy atau girlband lain jadi sangat lucu yang membuat para ARMY tertawa melihat tingkah idola mereka seperti itu.

 

          Beralih tentang dance dari boyband BTS ini. Setelah aku menjadi Kpopers, aku bertanya pada temanku, meminta recomen tentang lagu-lagu serta video BTS yang bagus, lalu dia memberitauku video We Are Bulletproof (위 아 불렛프루프), Boy In Luv (상남자), dan War of Hormone (호르몬 전쟁). Dari ketiga video tersebut, yang paling keren adalah We Are Bulletproof. Di dalam video ini, lagi-lagi mereka terlihat sangat keren dengan baju yang bertemakan Hitam-Emas. Koreografi dance ini adalah yang paling bagus dari dance milik BTS yang lain, paling rumit, terutama atraksi beberapa member-membernya dibagian akhir lagu. Video kedua yang aku suka adalah War of Hormone, mereka terlihat begitu lucu di video ini, dari mulai ekspresi mereka, gaya mereka, hingga koreografinya yang sangat unik dan sangat menggambarkan keakraban mereka semua.

 

 

          Lagu terbaru yang dirilis oleh BTS berjudul Run yang diterbitkan pada akhir tahun 2015 bulan November, lagu ini juga digunakan oleh BTS saat tampil di MAMA Award 2015. Selain itu di lagu ini, para member BTS kembali dengan penampilan berbeda dari yang sebelumnya, tidak seperti di video-videonya yang dulu. Kali ini BTS tampil dengan gaya rambut baru, warna baru, dari mulai leader grup ini, Rapp Monster dengan warna rambut merah muda, Suga dengan rambut hijau tosca, Jimin dengan rambut pirang tembaga, dan macam-macam lainnya. Di video Run, BTS menampilkan bermacam ekspresi dari mulai kebahagian kebersamaan mereka, kekonyolan mereka, hingga ekspresi sedih mereka. Aku sangat suka lagu-lagu yang diciptakan BTS, boyband yang pertama kali membuatku berubah pikiran, merubah pikiranku bahwa boyband korea hanya biasa saja, ternyata ada yang sebaik ini. Aku akan tetap menjadi penggemar BTS, aku sangat menunggu lagu baru dari grup ini.. Aku akan tetap menunggu hingga mereka come back lagi dengan lagu baru yang aku harap sebaik lagu-lagunya yang dulu, bahkan semakin bagus. Love BTS! Only BTS! BTS Fighting!

Thank You for Reading :)

 

 

Facebook : Brian Saputra

Https://www.Facebook.com/Brian.Saputra.583/

Author

Lv.2 Brians  Bayi
1,360 (24%)

You have no registered signature.


Comments

DaffaAndrian
punya kamu juga bagus..

Congratulation! You win the 81 Lucky Point!

Brians
makasih kak
DaffaAndrian
Hmm... kalo bisa lebih dipanjangin aja saeng ceritanya biar lebih bagus
Brians
nunggu ada inspirasi, nanti baru diedit lagi
DaffaAndrian
Oke, semangat buatnya!
Brians
iya kak
momod_club
Anyeong kk Brians

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Wah meski baru menjadi Kpopers, tapi sudah Army banget ya kk yang satu ini :)
Yuk, aja teman-teman kamu gabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan 'like' ke posting-an kamu ini.

Jika masih ada yang ingin ditambahkan, tulisan kamu masih boleh diedit lho sampai akhir event (13 Maret).

Salam,
Momod
Hanhan
hai kak Brian, aku suka tulisan kamu ini,,
wah baru kali ini aku baca secara langsung tuisan dari fanboy, meski mungkin banyak fanboys di luar sana tapi yang mau bagi cerita itu yang keren :) btw aku kapan hari pernah nyoba dance nya DOPE dan itu OMG sulitnya,,, BTS emang keren terutama dance nya ya, semangat kakak, semangat BTS, fighting!
ohya jangan lupa mampir ke tulisan ku ya :)
Brians
gomawo Hanhan
aku tertariknya sama Bulletproof, sama juga tetep susah, power banget BTS klo dancing
Iyaa chingu
Esha
Hi Brians

Uhuy ada fanboy nya BTS! BTS memang udah kepelet Big Bang banget ya kayaknya setiap kali ngeliat BB tampil

Jangan lupa mampir ke tulisan aku juga ya ~ tentang BTS juga ^^ kasih like juga boleh hehehe makasih
aurel04
Hello brians
Wah fanboy bts ya. Tertarik bgt sama ceritanya dari awal keren2
Punyamu udh aku like ya jgn lupa like punyaku juga di kategori iKON - love at first sight thank you
훈한
Hai kk~ wah keren banget jadi Fanboy BTS:)
Keep jadi fanboy ya kak, ajak juga temen-temen cowok lain buat suka Korea... biar fanboy merajalela XD
Oiya postingan kk sudah aku like nih. Mampir ya kak di postingan aku EXO My Life-Ruiner~ Good luck ^^
Momon
like bak dear Army stand... postinganku yang jadi penggemar Bigbang Usia gk jd pantangan

Congratulation! You win the 53 Lucky Point!

Echa99
Annyeong... Minta like backnya ya chingu di EXO Me & My Idol - EXO dan Xiumin... Gomawo :)
Zara
Halo!!! Wah fanboyyy >_<
Post kamu udah aku like, likeback yaaaa ke iKON - Make Us Proud.
Fightinggg!!!

Rank di BTS (61)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+