BTS

Me & My Idol - Let's Meet Again 세훈아

Kazu 1 1,995

Me & My Idol - Let's Meet Again 세훈아

Saya adalah seorang Cassiopeia sejak 2006. Penantian panjang agar TVXQ bisa mengadakan konser di Indonesia akhirnya dapat terealisasi pada 22 September 2012 lalu. Walau saya sangat sedih TVXQ sudah tidak lengkap berlima tapi artis-artis satu agency SM Entertainment akan datang untuk SM Town Live World Tour III Concert di Stadion GBK yang membuat saya tetap semangat untuk menonton konser tsb.

Setelah menjadi Cassiopeia, saya mulai mengenal & menyukai artis-artis SM Entertainment yang lain seperti Super Junior, Girls’ Generation, SHINee & f(x). Perjuangan panjang untuk membeli tiket dari Mall Grand Indonesia sampai ke Mall Mangga Dua sudah saya lalui. Tiket Festival B sudah saya beli.

Saat mengantri untuk membeli tiket, saya banyak menjumpai EXO-L yang mengantri dengan memakai banyak atribut tentang EXO, seperti kaos dengan tulisan nama member EXO, kipas dengan gambar / foto member EXO, dll. Saat itu saya belum mengenal EXO, juga tidak ‘kepo’. Hari yang saya nantikan tiba, dari pagi mengantri untuk masuk ke Stadion GBK.

Tentunya saya sangat excited saat menyaksikan para idol favorit saya dari masing-masing grup tampil, seperti TVXQ 창민, Super Junior 시원, SHINee 태민 & Girls' Generation 윤아. Sayangnya, ada dua member favorit saya yang absen saat itu, mereka adalah SHINee 민호 & f(x) 설리 karena mereka sedang sibuk shooting drama To the Beautiful You. Sebagai SM Town fan saya hapal banyak lagu dari tiap grup tsb & dapat menyanyikannya bersama para idol saat mereka tampil.

Penonton lain di sekitar saya kerap menatap heran karena saya dapat terus menyanyikan lagu-lagu dari semua grup yang tampil. Kebanyakan dari para penonton tsb hanya tahu lagu-lagu dari grup favorit mereka saja, seperti ELF terhadap Super Junior, Sowon terhadap Girls’ Generation & Shawol terhadap SHINee, dsb. Saat pertama kali menyaksikan performance EXO--yang sebelumnya saya tidak tahu tentang EXO sama sekali, ada satu sosok yang sangat stunning & langsung menyedot perhatian saya, sosok itu adalah Kris, Leader EXO M (saat itu). Tapi di tengah semua kemeriahan konser rupanya ada satu sosok yang benar-benar luput dari perhatian saya saat itu, mungkin karena saya terlalu excited dengan idol-idol favorit saya, juga Kris yang baru saja saya lihat. Padahal saat SHINee tampil, ada satu orang member EXO yang mengisi dancing part dari 민호, juga saat sub group Girls' Generation TaeTiSeo feat beberapa member EXO membawakan lagu DJ got us fallin’ in love. Sosok yang benar-benar luput dari perhatian saya saat itu adalah 세훈, baru beberapa bulan sebelum tahun baru kemarin perhatian saya mulai tertuju padanya.

Dulu saat saya mulai menyukai Kris, saya hanya mencari tahu beberapa lagu EXO & menonton Music Video-nya saja. Walau part Kris di tiap lagu EXO sangat sedikit tapi saya sangat menyukainya. Tapi saat saya mulai menyukai 세훈, saya banyak menonton video EXO di youtube, seperti Radio Show di Sukira & 심심타파. Melalui Radio Show tsb saya jadi lebih mengenal ke-12 member EXO & banyak lagu-lagu mereka yang lain. Saya juga mulai lebih memahami sifat possesive & agressive EXO-L yang sebelumnya saya anggap ‘over’. Selain Radio Show, saya juga menonton Reality Show EXO Showtime, Mini Drama EXO Next Door, talk show Fantastic Thursday di Thailand, Midsummer Night’s Growl Naver Starcast, dll. Mereka ber-12 sungguh sangat perfect, rupawan & multi talenta walau mereka masih sangat muda / ‘unyu-unyu’. Saya memang sangat terlambat mengenal EXO, saat mereka sudah tidak lengkap ber-12 & saya sungguh sangat menyesalinya. Bahkan saat EXO mengadakan konser The Lost Planet di Jakarta pada September 2014 lalu, saya sama sekali tidak menyadarinya, entah saat itu saya sedang ada di planet mana! Maka untuk membayar penyesalan karena saat menonton SM Town Live World Tour III Concert 22 September 2012 lalu saya sama sekali tidak tahu / tidak memperhatikan 세훈 sama sekali, maka di tanggal 27 Februari ini saya akan menonton konser EXO’luXion di ICE BSD. Saya sudah membeli tiketnya & tidak sabar untuk bertemu lagi dengan 세훈, kali ini perhatian penuh akan saya berikan untuk ‘bronis’ baru saya itu.

facebook.com/nindy.e.shelly

Author

Lv.2 Kazu  Bayi
1,250 (16.7%)

You have no registered signature.


Comments

momod_club
Anyeong kk Kazu 

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Wah senangnya ternyata besok kamu bakal nonton  EXO’luXion ya

Oh iya kk kazu tulisan kamu masih boleh diedit lho. Mungkin bisa ditambahkan foto-foto koleksi tentang EXO yang kamu punya atau mungkin gambar bergerak (gif) agar tulisan kamu lebih menarik. Kami tunggu hasil edit tulisan kk sampai akhir event (13 Maret) ya.

kk Kazu jangan lupa juga yaa ajak teman-teman kamu untuk gabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan dukungannya ke kamu berupa 'like' ke posting-an kamu ini. Semakin banyak like yang kamu dapatkan, maka akan semakin besar kemungkinan kamu untuk menang :)


Salam,
Momod

Rank di BTS (61)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+