Big Bang

[Me & My Idol - Love at First Sight with Riri Oppa]

akita21 7 2,619

Loser oetori sen cheoghaneun geobjaengi
Loser, loner, a coward who pretends to be tough

Motdoen yangachi geoul soge neon
A mean delinquent in the mirror, you’re

Just a loser oetori sangcheoppunin meojeori
Just a loser, a loner, a jackass covered in scars

Deoreoun sseuregi geoul soge nan I’m a
Dirty trash in the mirror, I’m a

 

 

Loser.

Yah. Lagu yang rilis di pertengahan 2015 ini apabila di perhatikan dan dipahami apa maksudnya, menurut aku agak serius. Tapi ntah mengapa diantara banyaknya lagu Big Bang, lagu ini yang membuatku menjatuh hati pada satu orang member yang aku ketahui dia maknae-nya Big Bang. Siapa lagi kalau bukan, Seungri. Riri Oppa-ku.

 

 

Aku memang bukan seperti kalian, VIP, yang sudah setia dengan Big Bang yang debut tahun 2006 ini. Aku kenal merekea melalui salah satu acara music Korea yang disiarkan secara tidak langsung dari salah satu siaran tv swasta di sekitaran tahun 2008. Pada saat itu, aku belum merasakan chemistry, kalau kata anak zaman sekarang, aku belum kepo dengan kelima member ini. Aku cuma sekedar tahu, salah satu member Big Bang ada yang namanya G-Dragon tanpa tahu dia yang mana.

 

 

Kesan pertama ketika melihat Big Bang perform, satu kata yang terpikirkan. Aneh. Tak terpikirkan untuk menjadi salah satu penggemarnya. Tapi tidak di pungkiri lagu-lagu mereka bagus. Terbukti dengan bertahannya lagu Blue dan Love Song di handphoneku.

 

Setelah menjadi Kpop dan Kdrama lover bertahun-tahun, di tahun 2013 lah aku mencoba meneguhkan diri untuk setia pada satu Boyband. Dan mereka adalah Infinite :D Yah memang yang lebih menarik perhatianku pada waktu itu cowo-cowo berwajah imut,

 

 

Well, seperti yang sebelumnya aku tulis, belum ada chemistry dengan mereka dan kedua lagu tadi masih bertahan. Sehingga akhirnya, di tahun yang sama, aku lulus SMA dan alhamdulillah diterima di PTN dan berkenalan dengan delapan orang teman yang diantaranya ada 3 orang Kpop dan Kdrama Lover juga. 2 orang mengaku VIP dan seorangnya lagi mengaku Elf.

 

 

Di sela-sela jadwal kuliah yang padat, kami pun berbagi info mengenai masing-masing idola. Aku yang seorang Inspirit mengenalkan ketujuh member Infinite kepada mereka dan sebaliknya. Sehingga disitulah aku ketahui dan aku kenali yang mana namanya G-Dragon, T.O.P, Daesung, Taeyang dan Seungri. Dan memutuskan untuk menjadikan abang T.O.P biasku karena ketampanannya.

 

 

Kemudian, tepatnya tahun 2015, kedua teman VIP ku ini heboh dan histeris karena katanya Big Bang akan comeback dan akan merilis 2 lagu tiap bulannya. Aku yang lagi menunggu-nunggu rilisnya single Jepang-nya Infinite cuma menanggapi mereka dengan pernyataan, “Iya deh nanti aku streaming juga. Mudah-mudahan abang Tiopi-ku ganteng”.

 

Sampai akhirnya, bulan Mei pun datang dan dirilislah 2 lagu berjudul Loser dan Bae Bae. Aku yang Cuma penasaran bagaimana tampang abang T.O.P pun cuma punya mood untuk mendownload MV Loser saja. Dan disitulah, aku merasakan sakit hati teramat sangat. (Tahu kan kenapa?)

 

Langsung saja aku galau seharian dan mengocehi kedua teman VIP ku, merasa tidak terima dengan adegan panas abang T.O.P. Tapi sebentar.. Ini.. Namanya siapa? Ekspresinya kenapa serius sekali? Dia kenapa marah-marah? Jangan mengamuk gitu dong! Aku histeris.

 

 

Dia Seungri. Member termudanya Big Bang. Dia yang sering aku dengar sering dibully para Hyungnya. Dia yang katanya menyukai porn. Dia yang dijuluki Panda karena lingkaran di bawah matanya. Yeah, He gets me. Oke. Aku harus move on dari bang Tiopi!

 

Dan mulai sejak saat itu, aku kepo sendiri mencari info, foto-foto, mendownload lagu-lagunya di kedua mini album, VVIP dan Let’s Talk About Love. Dan menjadikan lagu Love Box lagu favorite dan lagu GG Be menjadi backsound lagu senam untuk salah satu mata kuliah.

 

 

Tidak sampai disitu, aku juga ikutan mengheboh dan histeris ketika setiap awal bulan disuguhi lagu dan MV dari Big Bang dengan teman-temanku. Aku juga ikutan galau ketika streaming MV Let’s Not Fall In Love.

 

Well, sampai sekarang aku belum berani mengaku menjadi VIP seperti teman-temanku. Karena pengetahuanku soal Big Bang belum luas dan aku cuma mencintai Riri Oppa. Yah, mohon doanya aja supaya aku mendapat hidayah (?) agar bisa gabung menjadi VIP juga. Hehe. Gomapta~!

 

 

https://web.facebook.com/atieqhadsmashblast.ciebelibersweasleyii

Author

Lv.2 akita21  Bayi
1,517 (34.5%)

You have no registered signature.


Comments

Echa99
Annyeong... Minta like backnya ya chingu di EXO Me & My Idol - EXO dan Xiumin... Gomawo :)

Congratulation! You win the 59 Lucky Point!

momod_club
Annyeong kk akita

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Awalnya ngerasa aneh ya kk, tapi akhirnya malah jadi bikin galau yah .
Memang hidup ini penuh misteri ya kk .

Oh iya kk akita..tulisan kk juga masih boleh diedit lho. Kk masih boleh mengedit kembali tulisan kk sampai akhir event  (13 Maret).
Dan agar kesempatan menang lebih besar jangan lupa juga yaa ajak teman-teman kk untuk gabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan 'like' nya ke posting-an kk ini :).


Salam,
Momod
akita21
Hihihihi

Makasi adik mimin

Congratulation! You win the 13 Lucky Point!

Momon
Likebacknya dong... gomawooo ~~~~~

Congratulation! You win the 28 Lucky Point!

atikasyahfitri9…
Like back di postingan IKON Me & My Idol - Cabe-cabean itu bernama Goo Junhoe ya. Hihihi  Gomawo~
sindifdn
Haai makasih banyak likenya yaaaa dan udah aku like back:D
DaffaAndrian
sudah aku like back ya

Rank di Big Bang (27)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • No Article.
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+