Big Bang

[ Me & My Idol - Jadi VIPs Bigbang , Usia gak jadi pantangan ]

Momon 24 3,040

 

Banyak yang bilang kalo jadi penggemar boyband Korea itu ' alay ' , ' menye-menye ' , dan yang paling menyedihkan dibilang penggemar b*nc* . Bahkan ada yang bilang untuk apa mengidolakan Bigbang, pria2 dewasa yang doyan pamer wajah dan tarian alay . Kata siapa? tentu itu kata mereka yang anti alias haters yang gak kenal seluk beluk dunia perKPOPan yang gak sedangkal dan serendah yang mereka pikirkan. Aku VIP . Emosi, Jelas. Kesel, iyadong hargadiri serasa dihempas dan diinjak-injak ditanah. Tapi apakah mereka tau bahwa kami menyukai tak sekadar suka. Kami cinta tak sekedar cinta monyet yang hari ini menggebu dan esoknya hilang menjadi debu. Untuk apa menghabiskan waktu dan segalanya buat merasakan dunia yang bahkan belum kami sentuh seutuhnya dan mengenal teman-teman baru dari seluruh penjuru dunia tanpa batasan usia ? Karena alasannya sederhana, HATI . Hati yang kami satukan * cieeee bahasanya *.

 

 

Oya kembali ke pembicaraan kita tentang BIGBANG dan VIP. Sedikit cerita awal mula aku mengenal dunia dengan light fandom Yellow ini sekitar bulan Mei 2011 saat dunia Hallyu Wave ( Gelombang Kpop ) sedang hot2nya di negara kita. Saat gema Sorry - Sorry dan GEE nya SNSD baru booming disini setelah dua tahun dirilisnya lagu ini. Saat orang2 mulai KEPO tentang Kpop dan saat para pendompleng popularitas dan per -plagiatan merajalela . Lagu TONIGHT yang easy listening mulai merambah di telinga dan merasuk di kalbu, membuatku penasaran siapa mereka ? kenapa lagunya asik juga ?.

Berbekal kuota dan doa ( biar kuotanya gak cepet abis ), layaknya orang yang mengenal dunia baru aku mulai googling tentang B.I.G.B.A.N.G. Mulai dari profil,fakta,dan dunia percintaan mereka aku inget2 semua sampe nama anggota keluarga mereka aku hafalin .

 

 

 

Bias utamaku yaitu 권지용 alias Kwon Ji Yong alias GD alias GDragon.

Si leader fashionista dengan segala pesonanya yang mampu menyedot perhatian dimanapun dia berada.

Terlepas dari berbagai macam skandal negatifnya, GD tetap merupakan salah satu National Treasure yang pantas untuk dicintai . 

 

 

 

Tahun 2015 kemarin merupakan tahun dirilisnya album bertajuk M.A.D.E . Album yang terdiri dari 4 bagian dengan masing2 terdiri dari dua lagu ini sukses melambungkan kembali nama BIGBANG setelah hiatus selama 3tahun. Album MADE berisi lagu2 hits yaitu Loser , Bae Bae , Bang Bang Bang , We Like to Party , If You , Sober , Zutter dan Let's Not Fall in Love ini membawa Bigbang untuk meraih beberapa penghargaan lagi. Selain menempati posisi puncak di tangga lagu Billboard dan Gaon Chart ( walaupun dua lagu di banned karena Bae2 mengandung unsur dewasa yang ambigu di MVnya dan Zutter mengandung lirik yang provokatif ) lagu2 tersebut berhasil menyabet piala termasuk di MELon Awards, MAMA , Golden Disk Awards dan banyak lagi.

 

 

Walaupun kebanyakan nganggep weird ( aneh ) , kenapa suka Bigbang yang notabene alirannya hiphop , membernya sering punya skandal , usianya pada lebih dari kepala  -2, dan lain2..dan lain2 tapi gak ngehalangin kok buat CINTA saa mereka. Sama karya2nya , sama stylenya , bahkan sama orangnya ( wehehehe )

 

Inget kasus GD di Jepang ? inget kasus foto2 SeungRi ? inget kejadian Daesung ? 

Jujur ya walaupun semua info diatas entah benar atau tidaknya kita gak menutup mata kok. Mereka itu manusia dan kehidupan pribadi mereka tak perlulah diusik sampai akar2nya toh yang menjalani mereka. Karena bagi fans yang baik selalu mendukung karya2 idolanya, mensupport dalam kejatuhannya dan hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Sebagai contoh... GD bahkan pernah mempostingnya dalam fotonya di aku Instagram yang isinya seperti ini :

 

"Hubungan yang berharga harus diperlakukan seperti bunga anggrek. Kalian tidak bisa terlalu dekat atau memberikan terlalu banyak perhatian untuknya. Dimanapun kau berada, kau harus terbebas satu sama lain,"

 

Itu mungkin ditujukan pada para fans sebagai kode bahwa mereka juga punya kehidupan sendiri diluar dunia hiburan ini. Jangan salah sangka atau mengira GD seolah arogan dan tega berkata seperti itu karena pesan ini artinya kita gak harus selalu jadi Stalker ( penguntit ) yang gemar mengorek dan membuntuti aktifitas idola kita diluar batas kewajaran.

 

Masih hangat dibenak kita dengan insiden minggu kemarin dimana seorang komika, komedian di tv yang bahkan namanya aja baru aku tau pas berita ini lagi booming sampe ada hastag #RIPU**s jadi trending topic. Dia mengatakan hal2 negatif seputar Kpop dan Kpopers fanatik ujung2nya merembet ke artisnya  salah satunya tentang member Bigbang dan sempat dibully para Kpopers bahkan sampai ketelinga AllKpop , salah satu fanbase kpop yang berada di negeri ginseng sana.

 

Apa inti dari kejadian ini ? 

 

Disudut mata para Kpopers banyak yang menganggap hinaan dan banyak yang lempeng2 aja menganggap ini hanya angin lalu toh gak ada untungnya nanggepin orang kayak si U*s itu. Apalagi di akhir cerita dia ngaku kalo dia juga suka Bigbang dan suka memparodikan lagunya di awal StandUp dia. Hmmmmm gak jela banget orang ini .

 

Tapi tak apa tak menyurutkan kita , VIP buat selalu support oppa2, hyung2 kami.

우리는 빅뱅을 사랑 !

 

 

Dan tanggal 21 februari 2016 ini usiaku genap 24thn. Bukan usia muda untuk seangkatan VIP dan penggemar Kpop lagi tapi apakah memang ada batasan untuk itu ?. Aku rasa tidak. Aku mencintai mereka tapi aku masih bisa bekerja,beribadah,dan bersosialisasi. Menjadi penggemar idol Kpop bukan jalan buruk selama dijalani dengan sikap positif. So, percaya dirilah dan tunjukan pada mereka bahwa ' dunia ' kita memang ada dan layak untuk dihargai.   Sampai jumpa di postinganku selanjutnya.

https://www.facebook.com/popi.muliawati

 

Author

Lv.1 Momon  Bayi
100 (10%)

~chu~~


Comments

ModeratorKorea
Anyeong kk Momon

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Wah, kk curhat ya susahnya jadi VIP di usia segitu, tapi toh masih bisa manggil Oppa untuk para member BIGBANG kan?

Nah, kk Momon mungkin bisa ajak temen-temen kk untuk gabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan like untuk posting kk ini. Terus, link tulisan kk tolong disebar juga lewat FB milik kk agar para VIP yang lain bisa membaca tulisan kk.

Oh iya, tulisan masih boleh dipercantik dengan beberapa tulisan lagi dengan cerita pertama kali suka BIGBANG kapan, terus lagu yang sering didengar apa, member yang jadi bias kk juga bisa. Tambah foto-foto di tengah tulisan boleh, letakkan link video youtube MV BIGBANG juga oke. Kami tunggu hasil edit dan modify kk sampai akhir event (13 Maret).

Salam,
MomodKorea
Momon
Anyeong kak
Aku kira karena tugasnya dua paragraf aja jadi kalo kepanjangan dianggap gak sah
tapi baiklah aku jadi dapet suntikan semangat kalo gitu mah... doain ya semoga aku beruntung hehe
momod_club
Panjang minimalnya 2 paragraf momon :)..
Dan tidak ada batasan untuk maksimalnya.. Yang penting menarik dan enak untuk dibaca
Semoga beruntung momon, jangan lupa minta like sebanyak-banyaknya ya dari temen-temanmu
Momon
ohhhh aku kira maksimalnya haha kurang fokus nih
Momon
btw aku masih bingung pas nyisipin image ditengah kok gambar pertama yang diatas tulisan malah ilang ya ?
momod_club
Anyeong  Momon

Jika kamu ingin menyisipkan gambar ditengah, jangan lupa ya, pada "image position" pilih "In the middle of Article" , dan jangan lupa tuliskan  {img:0},  {img:1}, dan seterusnya  di tempat dimana kamu ingin meletakkan gambarmu.
Untuk tutorial lengkapnya silahkan baca disini ya https://club.iyaa.com/bbs/board.php?bo_table=Bigbang&wr_id=23

Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan kembali :)
DaffaAndrian
Annyeong kak
Ketawa kak baca curhatnya walau aku sering jga kya gtu sih.. apalagi yg non-kpop tuh emng suka sok
Tetep semangat kak, jngan ditanggepin.. kkak cewe ngidolain cwo aja dihina, apa lagi aku yg fanboy *ciia curhat balik
Momon
Anyeong dek
wahhh salam kenal ya, emang agak susah di kita mah orang2 kebanyak mikirnya negatiiiiiffffff mulu . Tapi gak masalah toh teman2 kita banyak sesama Kpopers saling dukung. Contohnya sekarang aku dapet semangat dari kamu...gomawo ya
DaffaAndrian
Cheonma kak Kpoper emang mesti saling nyemangatin
Kpoper mah kudu kumpul ama Kpoper buat ngehindarin judgement non kpop yg negatif bkin makan ati, kumpul ama sesama mah bahagia mulu.. kalo ada yg judge bela2an sama2

Congratulation! You win the 72 Lucky Point!

Debbhy
aku newbie kak, salam kenal yaaa..., usia emank bukan batasan menjadi seorang Fans Kpop ya.... semangat ^^
Momon
Salam kenal dek
aku juga newbie kok di Club ini hehe. Salam kenal juga
아유
Hai Momooon, aku udah nge-like post kamu yaa! Jangan lupa buat like tulisan aku juga ya di BTS - My Epitome of Dawn, good luck for both of us!
Momon
okesiapp
aurel04
Hai momon
Aku udh like punya mu ya like back punyaku di kategori ikon - love at first sight
Thank you
Momon
Sip sip
Echa99
Annyeong... Minta like backnya ya chingu di EXO Me & My Idol - EXO dan Xiumin... Gomawo :)
Momon
siappp

Congratulation! You win the 76 Lucky Point!

Echa99
gomawo :)
chanis
setuju banget sama kata2 kakak yg terakhir2.." So, percaya dirilah dan tunjukan pada mereka bahwa ' dunia ' kita memang ada dan layak untuk dihargai "... oh ya kak, bolehkah aku minta like back kakak buat post an ku yg Me & My idol - EXO, a part of miracles..? ^^
Momon
siappp
Momon
Wish Me on Best Lucky
DaffaAndrian
Done kak, udh aku like back
atikasyahfitri9…
Like back di postingan IKON Me & My Idol - Cabe-cabean itu bernama Goo Junhoe ya. Gomawo~
akita21
Udah aku like back ya

Rank di Big Bang (27)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • No Article.
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+