Do it yourself

Tutorial Membuat postingan

momod_club 5 9,387

Hii clubbers ,

 

Dalam postingan kali ini momod akan menjelaskan cara menulis/membuat postingan. Simak baik-baik yah :).

 

 

1. Pilih Kategori dan sub-kategori dimana kamu ingin menulis postingan

 

Contoh : kamu ingin membuat postingan di Kategori LifeStyle sub kategori Kuliner

 

 

 

2. klik tombol write a new post atau tulis post baru

 

 

 

3. Isi kolom-kolom yang tersedia sesuai dengan penjelasan dalam gambar berikut

 

 

 

 

4. Jika kamu ingin memasukkan gambar di dalam postingan kamu, maka ikuti langkah 4.1 dan 4.2, namun jika tidak, silahkan langsung ke nomor 5 .

 

 

4. 1. Masukkan gambar yang ingin kamu upload.

 

 

4. 2. Jika kamu ingin meletakkan gambar kamu diatas artikel maka pilih diatas tulisan atau Above Article pada posisi gambar / Image Position

 

 

Jika kamu ingin meletakkan gambar kamu dibawah artikel maka pilih dibawah tulisan atau Below Article pada posisi gambar / Image Position,

 

 

Namun jika kamu ingin meletakkan gambar di tengah-tengah artikel, maka ikutilah langkah-langkah dibawah ini :

 

A. Ketikan { img:0} pada tempat dimana kamu ingin meletakkan gambar.

 

 

Angka diperoleh berdasarkan tempat dimana kamu upload gambar. Jika kamu mengupload gambar kamu di File#1, angka 1 lah yang  harus kamu masukkan. Contoh : { img:1}

 

 

B. Lalu pada Image Position / Posisi Gambar pilih In the middle of article atau ditengah tulisan.

 

 

 

5. Selanjutnya silahkan klik tombol submit.

 

Selesai deh, mudah kan ^_^.

Jika masih ada pertanyaan soal cara memposting gambar, silahkan berkomentar pada postingan ini ya.

 

Author

Lv.5 momod_club  Bayi
7,075 (2.5%)

You have no registered signature.


Comments

Anne
mantap mood
dhira
sebenernya sih sebelum buat thread ada tulisan penjelasannya cm emng mungil tulisannya jd ga keliatan. hihihiyy thread psti akan jadi lebih apik dan terorganisir dengan adanya tutorial yg jelas makin betah nonkrong di club hihihi
RASTI
Ok...Perintah Sdh dijalankan ! Done... !!

Congratulation! You win the 82 Lucky Point!

Ramadan
min, gak bisa ngatur ukuran gambar langsung di template ya?
momod_club
Sementara ini belum bisa ramadhan

Number Classification Subject Author Date Views Like
Reading notice Tutorial Membuat postingan Comment5Post momod_club 10.26 9388 0
notice Sekilas Tentang DIY (Do it yourself) momod_club 11.09 18614 6
52 Kitchen and Food Craft 10 Cara Melipat Serbet ( Napkin ) ala Hotel / Resto Anggrek 02.17 102443 0
51 Kitchen and Food Craft Suka Bakulan? Coba bikin tempatnya dari Kertas pake Cara Ini! ricarici 06.20 36847 0
50 Kitchen and Food Craft Kereeen ~ membuat 4 hewan lucu dari telor rebus Anggrek 09.26 19963 0
49 Kitchen and Food Craft Cara Mudah Bikin Sosis Berbentuk Spiral ririn10 08.11 16714 0
48 Kitchen and Food Craft Buket Bunga membosankan?Bikin Buket Ayam Goreng aja, ini ni caranya! yanti10 02.17 14203 0
47 Kitchen and Food Craft Cara Membuat Dispenser Plastik dari Botol Bekas ririn10 10.03 13422 0
46 Kitchen and Food Craft Bikin gambar unik sendiri yuk di cangkir atau gelasmu! lolita 12.20 13378 0
45 Kitchen and Food Craft DIY Ide Kreatif Membentuk Buah-buahan menjadi Hewan Lucu ricarici 10.12 11516 0
44 Kitchen and Food Craft Membuat tempat Penyimpanan Teh dari Kaleng Bekas Biskuit yanti10 12.22 10492 0
43 Kitchen and Food Craft Cara menghias telur rebus jadi Induk dan Anak Ayam yang Lucu Comment2Post yummie 04.03 10179 0
42 Kitchen and Food Craft Cara Mudah Membuat Bunga dari Daun Bawang ririn10 08.14 9984 0
41 Kitchen and Food Craft Cara simple Membuat Hiasan Cake dari Lem Tembak lolita 10.06 9482 0
40 Kitchen and Food Craft Biar Lebih Menarik, Yuk Hias Cupcakes mu dengan 7 cara ini! yummie 11.24 8601 0
39 Kitchen and Food Craft Kereenn, bikin kompor kecil dari kaleng tri 11.28 8430 0
38 Kitchen and Food Craft 7 Ide membuat hewan lucu dari Oreo yummie 02.06 8276 0
37 Kitchen and Food Craft Simple banget! Bikin Tatakan Gelas Unik dan Cantik dari Stik Es Krim Comment2Post inaaa 06.19 7900 0
36 Kitchen and Food Craft Mantabbbs - Membuka Kaleng dengan mudah tanpa pembuka kaleng tri 11.28 7879 0
35 Kitchen and Food Craft Cara Mudah Membuat Tatakan Gelas Dari Tali Tambang Irmah 06.15 7825 0
34 Kitchen and Food Craft Cara Membuat Media Tanam dari Cangkang Telur Comment2Post ade12 06.08 7633 0
33 Kitchen and Food Craft DIY ~ Cara Membuat Tempat Kue Berbentuk Bunga Mawar Cantik Anggrek 07.03 7335 0
Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+