Do it yourself

Keren! Sebongkah Batu Disulap Jadi Lukisan Hewan 3 Dimensi

Irmah 1 8,880

Hai iyaa clubber

 

Ide untuk membuat sebuah benda seni yang unik bisa diperoleh dari mana saja. Bahkan batu biasa yang sering ditemui di lingkungan sekitar pun bisa diubah jadi lukisan unik oleh seniman kreatif. Kepikiran aja yah , hanya seorang seniman yang punya daya imajinasi dan kreatifitas tinggi nih yang bisa bikin. Tapi tenang aja, segala sesuatu nya pasti bisa dipelajarin. Coba liat aja hasil kreatifitas para seniman ini, siapa tau bisa jadi sumber inspirasi kamu!

 

 

Imut banget yah burung hantu nya, siapa yang kira lukisan ini terbuat dari batu. Cocok banget buat jadi hiasan di rumah 

 

 

 

Gimana coba caranya ngelukis batu jadi singa laut yang ngegemesin gini  Kreatif banget yah yang buat. 

 

 

 

Acungin jempol buat para seniman kreatif deh . Dari sebongkah batu bisa diubah jadi koala yang menggemaskan ini.

 

 

 

Bahkan replika kuda nil pun jadi terlihat imut di tangan para seniman Permainan warna yang pas bikin lukisan ini semakin mengagumkan.

 

 

 

Coba tebak itu hewan apa? Yup, itu adalah hedgehog atau landak mini. Lukisannya mirip sama aslinya yah 

 

 

 

Lukisan induk gajah dan anak nya ini so sweet banget yah . Butuh teknik yang tinggi nih biar hasilnya sempurna. 

 

 

Imajinasi juga dibutuhkan dalam pembuatan lukisan batu tiga dimensi. Gurita pun bisa jadi salah satu model lukisan nih. 

 

 

 

Siapa yang sangka bentuk batu yang rada abstrak gitu bisa dijadiin lukisan panda yang kece abis 

 

 

 

Lukisan berang-berang ini sekilas mungkin terdiri dari dua batu. Tapi kalo diperhatikan dengan seksama cuma pake satu batu aja loh. Its awesome!

 

 

 

Duh bikin gemes yah lukisan macan tutul nya  . Perpaduan antara bakat dan teknik bisa mengubah barang yang biasa menjadi luar biasa keren!

 

Sumber: www.pulsk.com

Author

Lv.7 Irmah  Bayi
17,057 (88.9%)

You have no registered signature.


Comments

Shafar
aduhai bagusnya

Number Classification Subject Author Date Views Like
229 Paper Craft Cara membuat pembatas buku berbentuk hati Anggrek 01.13 8786 0
228 Kafe DIY ~ Cara membuat Bunga Cantik dari Kain Flanel rayaaa 01.12 11853 0
227 Kitchen and Food Craft Ga punya pembuka tutup botol? Coba 3 cara praktis ini aja! lolita 01.10 5775 0
226 Fashion 5 Cara mengikat tali sepatu yang simple tapi keren lolita 01.09 19148 0
225 Dekorasi Ternyata bahan-bahan ini bisa bikin barang jadi kinclong Comment1Post nemo 01.04 6526 0
224 Paper Craft Berbagai Cara Membuat Origami Kodok atau Katak ricarici 01.04 62791 0
223 Dekorasi DIY _ Cara Membuat Dekorasi Bunga Cantik dari kertas Comment2Post amaa 12.28 14136 0
222 Paper Craft DIY - Cara Membuat Amplop Berdaun dengan Gaya Artistik Comment2Post ricarici 12.27 13061 0
221 Dekorasi Cara Super Kreatif Membuat Vas Bunga Keren dari Balon rayaaa 12.27 9521 0
220 Dekorasi Keren ~ Mendekor Kamar dengan Hiasan Kipas Cantik dari kertas Comment2Post Anggrek 12.27 11272 0
219 Aksesoris Menyulap Botol Sampo jadi Tempat Pensil berbentuk Monster Lucu Comment2Post yummie 12.26 12807 0
218 Kids Craft 9 Ide Kreatif Membuat Mainan Anak dari Barang Bekas Comment2Post amaa 12.26 66901 0
217 Kitchen and Food Craft Membuat tempat Penyimpanan Teh dari Kaleng Bekas Biskuit yanti10 12.22 11027 0
216 Kitchen and Food Craft Bikin gambar unik sendiri yuk di cangkir atau gelasmu! lolita 12.20 13987 0
215 Aksesoris Membuat Pita dengan menggunakan Garpu lolita 12.20 11323 0
214 Fashion Ternyata Resleting bisa bikin Sepatumu jadi keren! rayaaa 12.16 6218 0
213 Paper Craft So sweet - Cara Cepat dan mudah Membuat Kirigami tangan dan hati Anggrek 12.14 7406 0
212 Paper Craft DIY - Cara paling simple membuat kartu hati dari kertas rayaaa 12.14 8345 0
211 Kitchen and Food Craft Ide-ide keren yang bisa kamu terapin saat di dapur dan memasak yummie 12.14 5697 0
210 Kafe DIY ~ Cara membuat bungkus kado 3D yang unik dan menarik Anggrek 12.13 21442 0
Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • September 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+