Do it yourself

Kereeen ! Cara membuat Tas Etnik dari Jeans Bekas

inaaa 0 11,321

Kalo temen-temen ada yang punya jeans bekas di rumah, jangan dibuang ya. Karena jeans bekas yang udah ga kalian pakai bisa diubah jadi tas etnik lucu kaya gini.

 

 

Lucu banget yaaahhh..

Material apa aja sih yang dibutuhin?

 

 

Ada manik-manik,kabel tali katun, lem, bulu-bulu tipis, benang sepatu,  alat-alat jahit (jarum wol dan gunting), dan tentunya jeans bekas yang memiliki lipatan saku.

 

Kaya gini cara buat tas dari jeans bekas nya..

 

 

Untuk Gantungan / cangklekan Tasnya , dibuat dari manik-manik dan kabel tali katun, ini cara membuat simpulnya..

 

 

 

Kalo kamu ga mau ribet buat gantungan tasnya, bisa langsung beli aja tali dengan manik-manik buat gantungannya..hehehe

Kalo dipake jadi keren banget yahh..siapa sangka jeans bekas bisa jadi tas etnik unik dan keren kaya gini..

 

 

Credit : https://gloriafort.wordpress.com

 

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
notice Tutorial Membuat postingan Comment5Post momod_club 10.26 7706 0
notice Sekilas Tentang DIY (Do it yourself) momod_club 11.09 14332 6
28 Fashion Cara Membuat Masker untuk Menghilangkan Flek Hitam AisyNabilla 02.09 4368 0
27 Fashion Cara Memilih High Heels yang Tepat Comment2Post AisyNabilla 09.07 2112 0
26 Fashion Jangan Biarkan Sisir Kamu Kotor! Bersihkan pake cara ini! ririn10 08.22 3106 0
25 Fashion Cara Membuat sarung tangan tanpa jari dari Kaos Kaki Bekas inaaa 08.01 5470 0
24 Fashion Cara Menghias Sepatu dengan Teknik Marble inaaa 08.01 3541 0
23 Fashion DIY-Cara Mewarnai Baju Dengan Teknik Dip Dye Comment2Post Irmah 07.18 8182 0
22 Fashion 7 Cara Mengubah Jaket Denim Jadi Lebih Kece Irmah 04.25 34109 0
21 Fashion Tie Dye, Teknik Mewarnai Kain yang Unik Comment1Post ade12 04.07 10099 0
20 Fashion DIY - 5 Style Melipat Kaos Kaki Comment4Post inaaa 03.31 7263 0
19 Fashion Cara membuat Sandal Unik dari Kaos Bekas dan Tali Tambang tritri 03.29 6475 0
Reading Fashion Kereeen ! Cara membuat Tas Etnik dari Jeans Bekas inaaa 03.15 11322 0
17 Fashion DIY - 18 Cara Memakai Dasi Agar terlihat Lebih Keren yan 03.10 4399 0
16 Fashion Ubah Sendal Jepitmu Jadi Lebih Fashionable! Comment1Post ade12 03.09 5941 0
15 Fashion 5 Cara mengikat tali sepatu yang simple tapi keren lolita 01.09 15759 0
14 Fashion Ternyata Resleting bisa bikin Sepatumu jadi keren! rayaaa 12.16 4747 0
13 Fashion 3 Cara Cerdas Dalam menggunakan Gantungan Baju rayaaa 11.30 5389 0
12 Fashion Cara Membuat Beberapa Jenis Masker Putih Telur rayaaa 11.14 5988 0
11 Fashion DIY - Membuat Tote Bag dari Jeans bekas rayaaa 11.09 8748 0
10 Fashion DIY Cara Simple Menghias Sepatu Kanvas Polos jadi keren lolita 09.20 5361 0
9 Fashion DIY - Cara Melipat Kaos Pendek dalam 5 detik ricarici 07.20 5244 0
Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+