Do it yourself

DIY - Cara Membuat Notebook dari Selembar Kertas

ricarici 2 11,519

Assalamu'alaikum emba..emba..mas..mas iyaa clubber..

 

Biasanya nih yang namanya pelajar, anak kuliahan, atau pegawai kantoran ga lepas dari namanya ngeprint. Dan yang namanya ngeprint ga lepas dari yang namanya kertas. Dan biasanya ada aja yang salah ngeprint dan yang sangat disayangkan, kertasnya kadang dibuang gitu aja. Padahal lembar depannya doang yang kepake dan belakangnya masih kosong.

Nah daripada dibuang atau disimpen tapi ga dipake, coba aja  buat notebook sendiri gan, kertasnya ga harus banyak gan, cukup dengan selembar kertas aja. Nah notebooknya ini bisa diisi dengan catatan kegiatan kita selama 1 pekan.

 

 

 

Emang pas banget ada 8 halaman (Cover + 7 hari / sepekan) )

 

 

Nah untuk membuatnya  yang kita perlukan cuma kertas , gunting , dan alat tulis. Untuk hiasannya bisa pake stiker atau hiasan lainnya sesuai selera.

 

Gini cara buatnya.

 

via http://visual.ly

 

Gampang banget kan gan, nah kalo udah tinggal dihias dengan tulisan dan dikasih stiker

Author

Lv.9 ricarici  Bayi
22,065 (1.3%)

"Buanglah sampah pada tempatnya" jangan biarkan alam menangis, karena Alam pun berhak bahagia


Comments

Zaee
ide nya bagus nih
ricarici
makasih kaka

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+