Do it yourself

Gini nih Cara Membuat Tempat Tidur Boneka dari Kardus

tritri 0 15,115

Biasanya kan kalo beli barang-barang elektronik suka dapet tuh kardusnya. GA hanya barang elektronik juga si yah, tapi juga kaya 1 dus Aqua gelas, mie, atau makanan lainnya. Kadang kardusnya udah aja gituh jadi sampah. Padahal bisa diolah lagi, contohnya jadi tempat tidur boneka.

Ini cocok banget sama yang suka banget sama boneka atau yang punya anak, adik, sepupu atau keponakan yang suka sama boneka. Coba deh bikinin gini biar mereka tambah seneng.

 

 

Bahannya cuma Kardus, pensil, penggaris sama Gunting atau cutter. Caranya kamu cukup mengukur kardus sesuai dengan ukuran dan pola pada gambar dibawah, lalu kamu pasang sesuai dengan namanya.

 

 

 

Source : http://www.muyingenioso.com

 

Author

Lv.1 tritri  Bayi
550 (55%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+