Do it yourself

Cara Membuat Buku menjadi Tempat Penyimpanan Rahasia

inaaa 0 6,570

Selain untuk dibaca, ternyata kita bisa membuat buku memiliki fungsi lain yaitu sebagai tempat penyimpanan rahasia. Tapi ga semua buku, melainkan hanya buku-buku yang cukup tebal.

 

 

Kalo kamu ngerasa sayang bikin tempat penyimpanan dari buku, carilah buku yang udah lama ga terpakai, atau buku yang emang kira-kira kamu ga butuh lagi.

 

Alat dan bahan :

Buku Hardcover, setidaknya memiliki ketebalan 1 ½ inci
Cutter dilengkapi dengan pisau baru
Penggaris
Dapur atau pengikat klip
Amplas P100
Kertas lilin
Lem Decoupage medium atau 50/50 campuran air dan lem putih
Kuas
Benda yang berat seperti batu atau yang lainnya

 

Cara membuat :

Buka bukunya, sisakan 3 sampai 4 lembar dibagian depan buku, lalu ikuti langkah-langkah berikut ini

 

 

 

 

Credit :

http://www.ehow.com

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
329 Kafe Yuk Bikin Sendiri Boneka KeLinci Dari Tali Bulu! Comment2Post ade12 04.28 6735 0
328 Kids Craft Membuat Gelembung Sabun Mengular dengan Kaos kaki dan Botol Plastik bekas Comment2Post rayaaa 04.26 6479 0
327 Kids Craft DIY - Cara Membuat Mainan Ubur-ubur di dalam Botol rayaaa 04.26 6483 0
326 Fashion 7 Cara Mengubah Jaket Denim Jadi Lebih Kece Irmah 04.25 34753 0
325 Kafe Ada kerutan dikelopak mata? Coba Gunakan Putih Telur! Comment2Post amaa 04.21 6963 0
324 Kafe Cara Simple membuat Kotak Perhiasan Unik dan Cantik yummie 04.18 11307 0
323 Paper Craft DIY ~ 10 Cara membuat Origami Kucing Anggrek 04.18 14090 0
322 Kafe Cara Membuat Tempat Alat Tulis dari CD Bekas tritri 04.18 13074 0
321 Kafe Yuk bikin Tempat penyimpanan dari Botol Plastik Bekas Anggrek 04.17 5677 0
320 Kafe DIY-Kipas Angin Tangan Sederhana Dari Kain Bekas Comment2Post ade12 04.17 9497 0
319 Paper Craft DIY ~ Cara membuat 10 Origami Binatang Laut Comment1Post Anggrek 04.13 29993 0
318 Kafe Gak Hanya Ngeringin Rambut, Ternyata Hair Dryer punya 6 manfaat lain Comment1Post rayaaa 04.13 4400 0
317 Kafe Bedak padat kamu pecah?Coba cara ini ya biar utuh lagi Comment2Post yummie 04.12 4191 0
316 Kids Craft Yuk buat Celengan Roket dari Botol Plastik bekas Anggrek 04.12 8071 0
315 Dekorasi Cara Membuat Hiasan Kupu-Kupu Cantik Dari Botol Bekas ade12 04.12 13259 0
314 Kafe DIY - Menyulap Tempat Lipstik Menjadi Tempat USB Comment2Post Anggrek 04.11 5423 0
Reading Kafe Cara Membuat Buku menjadi Tempat Penyimpanan Rahasia inaaa 04.10 6571 0
312 Dekorasi Cool ~ DIY Bubble Art Comment2Post lolita 04.10 4725 0
311 Aksesoris Yuk Bikin Sendiri Bunga Mawar Cantik dari Kain Anggrek 04.07 4837 0
310 Fashion Tie Dye, Teknik Mewarnai Kain yang Unik Comment1Post ade12 04.07 10383 0
Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+