Do it yourself

Wow Begini kerennya Avocado Art!

Anggrek 2 3,632

Hallo Iyaa Clubber..

 

Pernah denger Latte Art atau seni menghias kopi? Kayanya kebanyakan orang udah pernah denger ya.. Tapi kalo yang saya tanya adalah Avocado Art!? Nah ini mungkin masih banyak yang belum familiar sama Avocado Art! ini.

 

Meski belum seterkenal Latte Art, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya ketenaran Avocado Art akan menggantikan Latte Art. Dan ini yang namanya Avocado Art, Kereen yaaaa..

 

Foto: Instagram/@danielebarresi_artist

 

Teknik carving yang indah diperlihatkan oleh mereka yang mengunggah hasil karya avocado art miliknya di instagram.

 

 

Kalo yang ini adalah hasil karya Daniele Barresi yang telah memenangkan ajang kejuaraan dunia teknik mengukir buah selama dua kali berturut-turut. Jadi wajar dong ya kalo sekeren ini. Apalagi Daniel mulai belajar mengukir buah saat ia berusia tujuh tahun.

 

Gak hanya daniel tapi banyak juga seniman yang menggungah hasil karya avocado art miliknya

 

 

 

 

Setuju ga kalo karya-karya mereka ini keren banget? Kalo mau coba buat, mungkin kamu bisa liat dulu salah satu cara pembuatan avocado art pada video diatas.

 

 

Sumber : https://kumparan.com

Author

Lv.7 Anggrek  Bayi
14,764 (31.6%)

Each of us is a flower


Comments

Irmah
Keren, itu pake sejenis cutter bukan sih ka buat ngehias alpukatnya?
Anggrek
iyah bener ka..kaya pisau lancip gitu,,

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • February 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+