Do it yourself

Wow! Begini Caranya Bikin Robot Berjalan Dari Kardus

Irmah 0 10,112
Loading the player...

Haloo iyaa clubber

 

Udah ada yang nonton film Transformers: The Last Knight belum? Seri ke lima film Transformer ini sudah tayang loh sejak kemarin di bioskop. Seru kali yah kalo punya robot segagah Optimus Prime di rumah. Daripada berkhayal mending bikin aja yuk robot sendiri. Ngga sekeren Optimus Prime sih, tapi pas banget nih untuk mengisi waktu luang kamu selama liburan ini.

 

 

 

Alat yang kamu butuhkan adalah kardus, dinamo, baterai handphone, gunting, cutter, lem, sedotan, tusuk gigi, jangka dan pulpen. Untuk membuat badan robotnya kamu harus membuat rangkaian tubuh robot yang di gambar di atas kardus. Kemudian kalo tubuh robotnya sudah jadi, kamu bisa pasang dinamo dan baterai sebagai sumber penggerak.

 

 

 

 

 

Untuk ukuran bagian tubuh robot kamu bisa ikuti gambar di bawah ini.

 

 

 

 

 

Pembuatan robot berjalan ini bisa kamu saksikan pada video di atas ya. Selamat mencoba!

 

Sumber: www.mindwitty.tk

Author

Lv.7 Irmah  Bayi
17,057 (88.9%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+