Do it yourself

Yuk Bikin Sendiri Pompom Buah - buahan Unik dari Benang

Anggrek 0 14,998

Hii Iyaa Clubber..

 

Liburan ini ngapain aja niy? ga kerasa ya cepet banget hari berlalu. Sebagian orang ada yang udah kembali masuk kerja tapi sebagian orang ada juga yang masih menikmati hari libur. Apalagi anak sekolah, wah puas banget deh liburnya. Tapi kadang-kadang libur kebanyakan juga bikin bingung ya mau ngapain. Bagi yang bingung-bingung, ayo coba bikin sesuatu yang kreatif kaya pompom buah-buahan ini. Kalo udah jadi pompomnya bisa kamu jadiin gantungan kunci, gantungan tas, ataupun pembatas buku dengan menambahkan seutas benang  vertical. 

 

 

 

POMPOM Stroberi atau Strawberry POMPOM

 

 

 

Cara membuatnya :

 

 

 

 

POMPOM Kiwi atau Kiwi POMPOM

 

 

 

Cara membuatnya :

 

 

 

 

 

 

POMPOM Semangka atau Watermelon POMPOM

 

 

 

Cara membuatnya :

 

 

 

 

POMPOM Lemon atau Lemon POMPOM

 

 

 

 

 

 

Aku dulu pernah buat juga postingan di club iyaa tentang pembatas buku pompom, buat yang mau liat bisa klik linknya dibawah ini

Yuk Buat Pembatas Buku PomPom dari Benang Wol

 

 

 

sumber : https://mrprintables.com/blog/pom-pom-fruit/

Author

Lv.7 Anggrek  Bayi
14,764 (31.6%)

Each of us is a flower


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+