Do it yourself

Yuk Buat Celengan Burung Hantu Dari Botol Plastik!

mieta 0 33,221

Hello iyaa clubber

 

Kalo di rumah kamu ada banyak botol plastik, jangan dibuang ya guys!

Botol plastik yang keliatannya udah ga guna lagi itu bisa diubah jadi benda yang bermanfaat. Jadi selain kamu bisa berkreasi, kamu juga mengurangi sampah yang ada di sekitar lingkunganmu. Ada banyak benda yang bisa kamu buat dari botol plastik mulai dari yang buatnya sederhana sampe yang rumit banget. Nah kali ini aku mau share gimana caranya bikin celengan burung hantu dari botol plastik. Penasaran, begini nih cara buatnya.

 

 

Alat dan bahan:

- 2 botol plastik bekas

- Gunting

- Kain flanel

- Kater

- Mata boneka

- Cat semprot

 

 

 

Cara Membuat:

1. Gunting dan ambil bagian bawah kedua botol plastik

 

 

 

2. Satukan kedua bagian botol, lalu beri lubang untuk koin.

 

 

 

3. Semprotkan cat hingga merata, tunggu hingga kering.

 

 

 

4. Gunting kain flanel untuk bagian sayap, mulut dan badan burung hantu.

 

 

 

5. Tempelkan bagian kain flanel dan tambahkan mata boneka.

 

 

 

6. Lekatkan pada botol yang sudah diberi cat. Celengan burung hantu unik nan cantik udah jadi deh!

 

Sumber: www.tabloidnova.com

Author

Lv.4 mieta  Bayi
4,620 (4.8%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+