Do it yourself

5 Cara Bungkus Kado ini Simple tapi Hasilnya Unik dan Keren!

inaaa 0 25,848

Membungkus kado emang susah-susah gampang, kok gitu? yap..bisa jadi susah kalo kita mau bikin bungkus kado yang keren, menarik atau Lucu dan bisa jadi gampang kalo kita mau bungkus kado dengan cara standar yang asal bungkus biasa aja.

Tapi di postingan ini aku mau share cara membungkus kado yang unik, keren, kreatif dan menarik tapi caranya tetep simple atau sederhana. Ga pake ribed, jadi buat yang anti ribed bisa juga pake jurus ini kalo mau ngado orang.

 

 

Cara Bungkus Kado 1

 

 

Cara Bungkus Kado 2

 

 

Cara Bungkus Kado 3

 

 

Cara Bungkus Kado 4

 

 

Cara Bungkus Kado 5

 

 

 

credit : http://kenh14.vn

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+