Do it yourself

DIY- 10 Ide Membuat Rak Unik Berbentuk Tangga

ade12 0 10,613

Kalo biasanya tangga dipake cuma buat menjangkau tempat yang lebih tinggi. Kali ini ane mau share nih kegunaan tangga yang lain. Ternyata tangga bisa juga dijadiin rak, selain bermanfaat sebagai tempat penyimpanan barang-barang seperti sepatu, buku, handuk, aksesoris dan benda lainnya. Rak berbentuk tangga ini pastinya unik dan beda dari yang lain. 

Biar ga penasaran coba nih liat berbagai ide rak unik berbentuk tangga. Siapa bisa jadi inspirasi kamu sebagai dekorasi rumah.

 

 

Foto: media.roaang.com

 

 

Foto: alibaba.com

 

 

Foto: potterybarn.com

 

 

Foto: pinterest.com

 

 

Foto: apairandasparediy.com

 

 

Foto: pinterest.com

 

 

Foto: guidepatterns.com

 

 

Foto: blamac.com

 

 

Foto: phillyfido.net

 

 

Foto: wylielauderhouse.com

Author

Lv.8 ade12  Bayi
21,540 (89.8%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
449 Kids Craft DIY- Hiasan Unik Dari Ranting Zaee 07.25 5699 0
448 Paper Craft Cara Membuat Origami Star Masu Box Comment1Post mieta 07.24 9479 0
447 Kids Craft Cara Membuat Paper Spinner, Mainan Anak Kreatif dari Kertas ririn10 07.24 5195 0
446 Aksesoris DIY-Percantik Pouch Kamu Dengan Teknik Dip Dye Comment2Post Irmah 07.24 4017 0
445 Paper Craft Membuat Tempat Pensil Bentuk Donat dari Gulungan Tisu Bekas ririn10 07.24 12658 0
444 Kitchen and Food Craft 39 Tips dan Trik di Dapur yang Kreatif dan Out of The Box Comment1Post yanti10 07.21 4121 0
443 Aksesoris Suka Panda? Yuk Bikin Tempat Pensil Panda yang Lucu Irmah 07.21 16913 0
442 Dekorasi Cara Mudah Membuat Lettering Di Papan Tulis mieta 07.20 8749 0
441 Dekorasi DIY-Hias Rumahmu Dengan Bunga Cantik Dari Kertas Ini mieta 07.20 9153 0
440 Kitchen and Food Craft Sayang Buat Dimakan, 10 Bentuk Kue Sifon Ini Mirip Boneka Banget! ade12 07.20 5433 0
439 Paper Craft Yuk Bikin Gift Bag Sendiri Pake Kertas Kado! Irmah 07.19 9510 0
438 Dekorasi Cara Mudah Membuat String Art, Hiasan Unik Dari Benang Zaee 07.19 23427 0
437 Paper Craft 5 Cara Bungkus Kado ini Simple tapi Hasilnya Unik dan Keren! inaaa 07.18 27221 0
436 Paper Craft KREATIF CUY! Cara membuat sendiri Pita Kado Keriting Comment2Post inaaa 07.18 6936 1
435 Fashion DIY-Cara Mewarnai Baju Dengan Teknik Dip Dye Comment2Post Irmah 07.18 11165 0
434 Kids Craft Mau buat Mainan Anak? Bikin aja Perangkat Dapur dari Kardus, Keren! rayaaa 07.18 11829 0
433 Dekorasi Punya Kain Flanel? Yuk Bikin Hiasan Tanaman Sukulen Sendiri! ade12 07.17 8997 0
432 Dekorasi 10 Inspirasi Kotak Cincin yang Unik dan Menarik ade12 07.17 11556 0
431 Dekorasi Cara Mudah Bikin Bunga Cantik Dari Flanel Tanpa Dijahit ade12 07.14 50232 0
430 Dekorasi Yuk Bikin Stempel Kubus yang Keren Menggunakan Clay! ade12 07.14 7191 0
Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • August 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+