Do it yourself

Cara Super Kreatif Membuat Telur Dinosaurus yang Membeku

ririn10 0 4,020

Ga kerasa besok udah weekend aja nih, saatnya buat menghabiskan waktu dan berkumpul dengan keluarga tersayang. Dan kalo ada anak kecil dirumah, kamu bisa coba bikin telur es batu yang isinya dinosaurus atau dengan nam alain telur dinosaurus. Sebenernya ini sederhana banget cara buatnya, tapi yang bikin ide ini patut dapet acungan jempol. Karena meski sederhana tapi ini kreatif banget.

 

 

 

 

Yang diperlukan untuk membuat Telur Dinosaurus  ini adalah :

- Balon dengan ukuran yang agak besar

- Mainan dinosaurus plastik dengan ukuran kecil

- air

- pewarna makanan (opsional)

- palu

- kacamata safety atau Safety goggles

 

Cara membuat :

1. Masukkan dinosaurus ke dalam balon

2. Isi balon dengan air, kamu juga bisa memberikan pewarna makanan kedalam air untuk memberikan efek warna pada telur dinosaurus

3. Bekukan di dalam kulkas

4. Setelah membeku, buka balonnya dengan menggunakan gunting

5. Jadi deh telur dinosaurus

6. Keluarkan anak dinosaurusnya dengan menggunakan palu, jangan lupa pake kacamata safety ya..

 

 

 

 

 

 

sumber : http://pagingfunmums.com

Author

Lv.5 ririn10  Bayi
9,290 (76.3%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+