Do it yourself

Cara Mudah Membuat Gantungan Baju Bayi

ade12 0 4,644
Loading the player...

Bagi kamu yang punya ade bayi di rumah mungkin bingung gimana caranya menggantung baju bayi agar tetap rapi. Biasanya kan gantungan baju yang ada terlalu besar untuk ukuran baju bayi. Kalo baju yang dipakai sehari-hari masih bisa ditumpuk dan disimpan di lemari. Nah tapi kalo bajunya model dress gimana dong? Kalo dilipat nanti bajunya bisa rusak, tapi tenaaang kamu bisa ko memodifikasi gantungan baju yang ada menjadi gantungan baju bayi. Emang bisa? Bisa banget guys, yang kamu butuhkan cuma gantungan baju dengan bahan kawat. Penasaran caranya gimana? Langsung simak aja caranya di bawah ini.

 

 

Ada 2 model gantungan baju bayi yaitu gantungan untuk atasan dan bawahan dan gantungan untuk dress.

Gantungan untuk atasan dan bawahan

Lipat bagian kiri dan kanan gantungan ke dalam sepanjang jari telunjuk kemudian buka kembali lipatannya. Jadi deh gantungan baju bayi dengan model atasan dan bawahan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Gantungan untuk dress

Lipat kedua bagian ke atas sepanjang lebar pundak lalu lipat dan naikkan bagian bawahnya.

 

 

 

 

 

 

Kalo masih bingung, kamu bisa lihat videonya di atas yaaa

Author

Lv.8 ade12  Bayi
21,540 (89.8%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+