Do it yourself

Ditata jadi Keren, Makanan vegetarian ini susah ditolak

ririn10 0 2,383

Assalamu'alaikum semua..

 

Mungkin dibenak sebagian orang, makanan vegetarian memang makanan yang  membosankan. Termasuk saya sih..hehehe..

Tapi coba deh liat bagaimana cara seorang foodie berusia 17 tahun bernama jose ini dalam menata makanan berbasis vegetarian. Keliatan menarik banget dan susah ditolak..

 

1. Kue dengan topping buah yang bisa bikin mupeng

 

 

 

 

2. Yang ini menarik banget ya, tapi yang bunga rasanya gimana yah..hehehe

 

 

 

 

3. Kalo yang ini Smoothies dengan campuran yogurt dan buah berry​

 

 

 

 

4. Es krim ini keliatan seger banget yaaa, susah ditolak banget ini mah..

 

 

 

 

5. Wah sarapan kaya gini seru juga yaaa...

 

 

 

 

6. Krim dengan buah-buahan..hmmm enak juga kayanya yaahh...

 

 

 

 

7.  Lagi-lagi es krim + buah, duhh susah ditolak  banget ini maahh..

 

 

 

 

Makanan kalo ditata jadi keren, ternyata hasilnya bisa bikin mupeng ya..Meskipun notabennya kita ga terlalu suka sama makanan itu..Nah buat para vegan, mau nata kaya gini juga?

 

 

Sumber : https://www.vemale.com

Author

Lv.5 ririn10  Bayi
9,290 (76.3%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+