Do it yourself

Indomie ini disajikan dengan berbagai Toping, Hasilnya bikin Mupeng!

ririn10 0 4,139

Asalamu'alaikum semua..

 

Indomie Seleraku...hahaha jadi nyanyi..

Andai ya, Indomie itu sehat banget dan khasiatnya kaya buah dan sayur, wah bahagia banget deh karena jadi bisa makan setiap saat..Hahaha..

Tapi sayangnya kita harus ektra ketat dalam mengkonsumsi Mie instant, karena mie instant emang ga boleh sering-sering untuk dikonsumsi. 

Kalo lagi saatnya aku bikin Indomie, paling enak itu dikasih sayuran kek sawi hijau, cabe rawit, dan juga telor. Aduh rasanya itu..sesuatu banget..Baik Mie goreng atau mie rebus, 2-2 nya top markotop padahal hanya dengan topping sederhana ya. Sebenernya ga pake topping aja juga udah enak sih..hahaha

Tapi Gimana jadinya ya kalo toppingnya wah dan menggoda?? tentunya tambah bikin mupeng ajaaa..

Kayak penyajian Indomie dibawah ini nih..beneran bikin mupeng banget..

 

  

credit : FB IndoBowl

 

credit : FB IndoBowl

Dimakan rame- rame terus pake topping kek gini, terus dicocol dengan sambel merah..Bikin Mupeng banget.

 

 

 

credit : FB IndoBowl

Makan Iga aja udah enak ya, gimana + indomie coba..Bikin Mupeng banget. 

 

 

 

credit : FB IndoBowl

Dimakan pake sosis + telor + sambal juga bikin Mupeng banget. 

 

 

 

credit : FB IndoBowl

Kalo diatas sosis, yang ini kornet, duh Bikin Mupeng jugaa. 

 

 

 

credit : FB IndoBowl

Mirip kaya gambar indomie yang pertama ya, cuma selain dikasih sambel merah yang ini dikasih sambel hijau juga..duh rasanya maknyus banget kali yaa. 

 

 

 

credit : FB IndoBowl

Duh yang ini juga bikin laper n mupeng banget

 

 

 

Credit : eatandtreats.blogspot.co.id

Indomie + tuna pedas ini bener-bener menggoda yaa

 

 

 

Credit : eatandtreats.blogspot.co.id

Dari cabenya aja udah keliatan ya pedesnya, Indomie Oseng mercon ini bikin mupeng banget

 

 

 

Credit : eatandtreats.blogspot.co.id

Pecinta keju dan Indomie? Kalo iya mungkin Indomie Carbonara bakal bikin kamu mupeng banget

Author

Lv.5 ririn10  Bayi
9,290 (76.3%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Do it yourself (49)
  • No Article.
  • June 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+