EXO

[Me & My Idol - Absurd dream with EXO]

rknoov 13 4,042

(gue mau cerita tentang mimpi gue beberapa bulan yang lalu, meski udah lama.. tapi gue masih inget dengan jelas semua gambaran di mimpi gue, dan gue mikir kayaknya bagus juga kalo dibikin cerita)

*di alam mimpi* 

Waktu itu siang – siang baru selesai sekolah gue jalan keluar kompleks sekolah bareng temen gue, namanya Silvina. Pas gue jalan mau nyebrang bareng dia, tiba – tiba aja gitu dia lari – lari ngikutin angkot merah yang barusan lewat depan gue.

 

(asal nyomot di google) kalo di daerah gue angkot tu ya besar kaya gini, kaya metromini atau minibus gitu.

 

Silvina masih lari sambil teriak – teriak manggil tu angkot, sementara gue yang dibelakang dia cuma ngikutin.  Untung aja tu mamang supir angkot denger dan akhirnya berhenti di ujung jalan, kita berenti lari, jalan ke angkot, Silvina masuk, gue ngikutin di belakang Silvina. Satu kaki udah nangkring di deket pintu, siap – siap mau masuk, tapi tiba - tiba temen sekelas gue, Ikoh, teriak manggil - manggil gue dari belakang.

“Heii... Woii.. jangan naik angkot itu! ngapain lo naik angkot jurusan A?! Emangnya lo mau pulang kemana?!!” Ikoh teriak sambil narik badan gue buat ngejauh dari tu angkot. Oiya! Gue baru nyadar, rumah gue sama Silvina kan beda jurusan, ngapain gue ngikutin Silvina naik angkot jurusan A? (Se-idiot itukah gue sampe bego-nya kebawa mimpi??)

Gue yang baru nyadar cuma nyengir ke dia, Ikoh cuma ngelatin gue sambil natap jenuh ke gue, seolah olah dia udah sering ngadepin sifat ceroboh gue kaya barusan. Gue jalan lagi sambil ngikutin disamping Ikoh, gue pulang bareng dia, berhubung rumah gue sama rumah Ikoh satu arah. Gue jalan ke halte yang ada di sebrang jalan sambil nunggu angkot jurusan B. Ga pake nunggu lama angkotnya dateng, dan kali ini jurusannya bener.

Gue gak merhatiin jelas tu angkot karena begitu ada angkot lewat kita langsung berentiin, trus naik, karena keburu sore dan pengen cepet – cepet nyampe rumah, makan, trus tepar ampe pagi, gak ganti baju, gak pake mandi, jorok emang, biarin.

Waktu itu keadaan di angkot udah lumayan penuh dan nggak ada lagi tempat duduk yang kosong, mau gak mau gue sama Ikoh mesti berdiri sampe nanti ada tempat duduk kosong.

Gue berdiri di tengah – tengah larikan kursi yang berjejer di samping kanan dan kiri gue, Ikoh milih buat berdiri agak jauh di belakang. Gue perhatiin di sebelah kanan gue ada emak – emak lagi ngobrol kenceng banget sama emak – emak satu lagi yang duduk di sebelah kiri gue, jadi posisinya gue itu berdiri di antara dua emak – emak yang lagi asik ngegosipin idola mereka, aliando-prili. Awalnya gue ngga terlalu peduli sama dua emak – emak yang ngobrolnya kelewat kenceng itu, tapi kalo lo sekarang ada di posisi gue, gue ga yakin pulang pulang nanti kuping lo nggak bedarah - darah gara – gara dengerin toa masjid volume tinggi di kanan kiri lo. Sebagai anak muda yang hormat dan berbakti pada orang tua (asek) gue cuma bisa istighfar sambil nahan diri buat ga nyumpel mulut mereka pake ransel. (kejam emang)

Belum cukup penderitaan gue disitu, dengan wajah tanpa dosanya tiba – tiba aja mereka dengan pedenya nyanyi nyanyi karaoke ga jelas, dan itu kenceng banget sampe di dalem angkot penuh sama suara mereka. Mending kalo suaranya sekelas mariah keri sama witni yusten, lah ini.. sekelas limbat mungkin (Limbat??! Dia gabisa nyanyi! dia tu master! master kungfu!).

Gue aneh sama penumpang di angkot ini, mereka tu keliatan fine – fine aja dengan kebisingan yang udah ngalahin knalpot ceper geng motor bekasi. Mereka cuma diem, mungkin karena nggak enak negur atau mungkin karena udah terlanjur jadi bolot gara – gara suara mereka yang mematikan ngalahin bisa kadal (kadal gapunya bisa!). Lo bisa bayangin betapa gak nyamannya posisi gue saat itu, antara pengen lakban tu mulut emak - emak sama takut kena azab anak durhaka.

Kegilaan juga belum berenti sampe di situ, dan ini bener – bener aneh. Entah kesambet setan apaan tiba - tiba aja gue yang tadinya pengen nyumpel mulut mereka pake ransel barusan malah jadi ikutan nyanyi sama mereka. Dengan riangnya... sambil masang senyum bahagia... gue nyanyi sama mereka... la la la la la la la... ga peduli sama penumpang lain yang ngeliatin kita. Toh penumpang lain ga ada yang ngerasa terganggu, mereka justru ikutan seneng sambil ketawa ngeliat tingkah konyol kita. (neomu isangae..)

Ada lagi! Ini lebih absurd dan emejing lagi dari hal - hal konyol barusan. Jadi abis kita selesai konser tunggal barusan di dalem angkot, gue ngeliat ke bangku depan, bangku penumpang samping mamang supir, disana ada anak – anak cowok lagi duduk ngadep belakang, bangkunya yang ngadep belakang (?) (aneh! Emang, gue juga bingung sendiri kok ada tempat duduk angkot yang ngadep belakang?) dan muka – muka mereka tu familiar dimata gue. Mereka duduk berjejer sambil ngombrol satu sama lain. Gue liat bajunya, mereka pake baju putih garis item merah ala pemain rugby, beberapa ada juga yang lengkap dengan helm rugbynya. Dan setelah gue interpretasi dengan teliti dan penuh konsentrasi (ceileh) gue langsung kaget dan baru nyadar, begitu ngeliat mereka gue langsung shock, i-itu...... EXO?!!! EXO guys...!! boiben koriya yang fansnya bejibun di mana - mana!! Bintang haliyu naek angkot bareng gue!! Angkot mamen...!! Bukan limosin pribadi atau helikopter!

(Exo with rugby jersey)

 

Didunia nyata, gue inget pernah ngomong kaya gini sama temen gue ‘besok.. kalo suatu saat gue ketemu suami gue (maksudnya exo) (gausah protes, baca aja) hal pertama yang bakal gue lakuin... gue bakal teriak sekenceng – kencengnya sampe kuping mereka jebol’. Dan sekarangpun kejadian, akhirnya ketemu exo (meski mimpi) tinggal teriaknya aja nih yang belom. Pengen gue teriak, tapi ini kan di angkot, banyak orang, ntar gue disangka sapi gila lepas gara – gara teriak - teriak ga jelas. Gue berusaha nahan diri buat ga histeris dan ga teriak sekenceng mungkin karena di depan gue ada EXO!!

Eh, tapi tunggu dulu, ada yang aneh deh.. penumpang – penumpang lain yang ada di dalem kaya ga ngeh sama keberadaan exo di dalem. Gue gatau mungkin mereka ga kenal, ga pernah liat, atau ngga tau kalau cowo yang duduk bareng mereka itu artis penomenal di korea sana. Mereka cuma duduk nyantai, kalem, tenang, tau – tau mencret, dengan adanya eksoh duduk bareng mereka di dalam angkot yang sama. Beda sama gue yang udah langsung kelabakan dan ga bisa diem begitu ngeliat mereka. Yaiyalah... ngeliat oppa oppa ganteng eksoh mana bisa tahan, kan pengen poto poto juga gitu.

Dalam keadaan kaya gitu gue berusaha buat kalem dan selow di dalem angkot, berusaha buat ga ketauan sama anak – anak eksoh yang lagi duduk – duduk cantik di depan. Gue takut nantinya kalau mereka tau gue fansnya mereka malah jadi gak nyaman trus turun dari angkot. Dan untung aja mereka kaya ga nyadarin gerak gerik gue yang udah kaya anak monyet kena ayan di dalem angkot.

Tanpa pikir panjang, gue pun berinisiatif buat ga nyia – nyiain moment langka kaya gini, yaitu dengan ngabadiin moment bareng mereka di angkot pake kamera HP yang gue bawa. Gue langsung ngambil HP gue di dalem tas buat moto mereka dari deket. Tapi naas, sial, dan kurang beruntungnya gue, tiba – tiba HP gue mati dan ga bisa di idupin lagi. Begonya lagi.. gue baru inget kalo HP gue emang udah ngedrop dari tadi, alhasil sekarang HP gue mati. Gue berusaha nyari – nyari HP nganggur buat gue pinjem biar bisa moto – moto anak eksoh. Gue liat di belakang ada anak cewe yang lagi duduk di deket jendela, seragam dia sama kaya gue, tapi gue gak kenal sama dia. Peduli monyet gue kenal apa enggak, gue coba aja nanya ke dia buat minjem Hpnya. Setelah gue coba tanya, ternyata dianya gak bisa minjemin, katanya HP dia lagi ga bisa buat moto. Gue frustasi, gue coba liat lagi sekeliling buat nyari sekiranya ada orang yang gue kenal yang bisa gue pinjemin HPnya dan bisa buat moto – moto.

Gue ngeliat ke bangku  depan yang deket pintu masuk, ada anak cowok lagi duduk sambil senderan, dia juga make seragam yang samaan kaya punya gue, dan dia duduk pas di depan anak – anak eksoh (ya kan anak – anak eksoh duduknya ngadep belakang, jadi ya di depannya gitu, adep – adepan lah), tapi untung jarak antara bangku eksoh sama bangku cowo tadi lumayan jauh (ini aneh guys, angkot yang di realita itu kan di dalemnya lumayan sempit dan kecil, tapi kalo di mimpi gue itu bisa luas dan gede, jadilah jarak antara bangku cowo tadi sama bangku exo lumayan jauh padahal cuma depan belakang) (ngerti maksud gue kan?) 

*balik topik* Gue samperin tu cowo, coba ngeliat mukanya, gue kenal tu cowo, gue inget banget nama anak cowok itu, Ardam. Dia temen sekelas gue waktu gue masih di kelas X sama XI. Gue juga inget dulu gue sering minjem HP dia buat selpi – selpi, soalnya kamera di hape dia tu jernih banget. Serius hasilnya tu bagus banget dan gaperlu lo edit – edit lagi pake benemduabelas, tiganempuluh ato biutiples gitu – gitu. Gue dulu yang Hpnya mentok – mentok paling cuma nokiya senter doang sama radio yang kalo dinyalain mesti naek – naek genteng tetangga dulu buat dapet sinyal radio yang jernih, (miris..)

(HP canggih jaman dulu : senter+radio, bonus game snake sama sudoku)

 

*kembali ke topik* gue deketin bangku Ardam, gue manggil dia, dianya noleh, “Dam, pinjem HP lo bentar doang pliss, buat moto – moto orang itu yang duduk di depan” gue pun terus terang sama dia sambil nunjuk - nunjuk cowo yang mau gue poto itu ke Ardam. Ardam yang seolah ngerti langsung ngasih tu HP ke gue tanpa banyak ngomong macem – macem. Dia sebenarnya tau kalo gue tu korean fans yang fanatik dan freak parah, makanya dia langsung paham sama kelakuan gue kaya gini.

Gue gugup mau moto mereka, seumur – umur gue belom pernah moto mereka secara langsung kaya gini, di depan mata gue sendiri, dengan hasil jepretan gue sendiri yang ngambil, karena biasanya cuma bisa liatin foto – foto hasil jepretan fansite korea yang gue akuin keren banget. Entah karena udah saking gugupnya atau udah ga sabar buat moto mereka sama HP yang gue pegang, gue sampe bingung nyari fitur kamera ada dimana (namanya juga mimpi, segalanya bisa terjadi, apalagi kalo gue yang mimpi, tokek amazon beranak soman aja bisa muncul di mimpi gue)

Baru kali ini gue nyari fitur kamera ga nemu – nemu sampe nyasar kemana – mana, termasuk nyasar ke galeri dia. Tanpa sengaja gue liat disitu ada foto anak cewek, cantik, rambutnya hitam panjang bergelombang tanpa ketombe (iklan pentin kali ah). Gak cuma 1 foto doang, kemungkinan ada lebih dari 10 foto yang gue liat di Hpnya. Gue penasaran sama tu cewek, guepun langsung nanyain ke Ardam “Dam, ini cewek lo ya?” gue tanya gitu ke dia sambil ngeliatin bukti foto – foto itu ke dia. “Bukan.. dia cuma temen” “Halaah... ngaku aja lo, ciye sekarang udah punya cewe nih” gue makin godain dia, dia cuma diem doang sambil ngeliatin jalanan di depan seolah ga peduli, (sialan gue dikacangin -_-). Gue liat lagi tu foto, gue liatin semua foto cewe yang ada di HP dia satu per satu, sampe nggak inget sama tujuan awal gue minjem HP dia.

Seolah langsung tersadar, gue nyoba buat nyari lagi fitur kamera dan keluar dari galeri foto punya Ardam. Tapi sayang, kesempatan untuk foto sama eksoh udah hilang karena angkot yang gue naikin udah keburu nyampe di halte deket rumah gue, guepun mengumpat dalam hati sambil masang muka yang paling bete, bete bangetttt....

Perasaan gue waktu itu udah campur aduk, antara kesel sama diri sendiri karena saking begonya ga bisa nemuin fitur kamera, kecewa karena gabisa manfaatin waktu berharga buat foto sama idola gue, dan sedih karena ninggalin mereka dan butuh keajaiban kaya gini lagi buat bisa ketemu sama mereka lengkap bersembilan, yang sayangnya keajaiban itu malah gue buang sia – sia. Kesempatan gede kaya gini ga mungkin bisa dateng lagi...

Angkotnya udah berhenti dari tadi di depan halte tapi gue masih mematung di depan pintu angkot, ada rasa ga rela buat ngelangkahin kaki buat turun dari angkot. Anak – anak exo masih asik ngombrol sama member lain dan belum juga sadar kalo dari tadi ada seorang fans yang diem – diem merhatiin mereka dari jauh dan pengen banget minta foto (gue!)

Meskipun ga rela, gue akhirnya turun dari tu angkot, Ardam ikut turun di halte yang samaan kaya gue, sama Ikoh juga. Dengan rasa sedih yang masih kesisa, gue nyoba buat nanya sama Ardam “fitur kamera dimana sih dam? Gue dari tadi nyari ga nemu – nemu, jadi ga bisa moto kaan..” tanya gue dengan muka yang bener – bener bete maksmimal. Dia yang seolah bisa membaca ekspresi gue langsung njelasin dengan pelan – pelan ke gue “Gitu aja kok nggak bisa  sih, ini tinggal geser kesini, trus pencet ini, selesai” Doenggg...... T-ternyata.. ternyata yeorobun.. TERNYATA SEGAMPANG ITU!!

Setelah gue muter muter nyari tu fitur kamera ternyata ada di situ!! gue cuma diem sambil ngeliatin HP Ardam yang udah kebuka fitur kameranya. Batin gue sebenernya ‘sial! ternyata ada disitu! Tinggal gue geser trus gue buka tu kamera udah nyala!! Arghkh%$#@!&*!’ dalem ati gue udah ngedrumel ga karuan. Akhirnya dengan pasrah campur sedih gue pun ngembaliin tu HP ke Ardam. Yah... mau gimana lagi, mereka juga udah pergi. Gue cuma bisa diem berdiri sambil ngeliatin tu angkot yang udah jalan ngejauh. Bye bye uri oppa.... :’(

Guepun dengan gontai ngelangkahin kaki gue buat keluar dari halte, berniat buat pulang kerumah. Gue berhenti di tepi jalan, mau nyebrang, sambil nungguin tu jalan sepi. Gue masih bengong di pinggir jalan, Ardam sama Ikoh masih di belakang gue, ngeliatin gue dengan tatapan ibanya seolah ngerti dengan apa yang terjadi sama gue saat ini. (kok mendadak jadi dramatis gini?! Sudahlah..) Gue pengen nangis, pengen marah, gue kesel, rasanya pengen nonjok tu mamang mamang kue putu (?). Iya gue kesel sama dia, gimana gak kesel coba, dia barusan lewat trus dengan santainya nangkring di samping gue, udah suaranya kenceng banget lagi! Gak tau orang lagi sensitif apa?!! Cerita dikit ya, gue dari dulu tu emang paling benci kalo ada tukang kue putu lewat depan rumah, (tapi kalo emak gue beli putu ya gue makan juga sih) suaranya itu lo... *ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggg* pengen gue sumpelin pake sempak ultramen biar diem....... brisik banget!

“Eh mang! Volumenya kecilin dikit napa? Brisik banget!” yakali grobak putu macem radio yang volumenya bisa dikecilin -_-”

“Yaelah neng, namanya juga bikin putu ya mesti brisik lah”

“Ya pindah kek kemana, jangan jualan disini! disini bukan pasar!” bales gue nyolot. Akhirnya tu mamang ngalah, males debat sama gue, diapun pindahin tu gerobak. Gue liatin terus tu mamang putu mindahin gerobaknya, sontak gue langsung melotot begitu ngeliatin tu mamang ternyata mindahin gerobaknya cuma 3 meter dari tempat gue berdiri. Apa – apaan!! Mindahin grobak cuma tiga langkah! Yakali jalan 3 langkah trus tu suara gak bakal kedengeran sampe sini?!

Sekarang malah gantian gue yang males debat, gue cuma ndengus kesel sambil natap tajam kearah mamang putu, dia cuma ngeliatin gue seolah ga terjadi apa apa, trus balik ngadep depan. (berantem aja yuk mang..)

Gue emang se-sensitif itu waku itu, bawaanya pengen marah – marah sama semua hal yang sekiranya mengganggu buat gue, salah satunya ya itu.. mamang putu yang tak berdosa jadi imbas kekesalan gue saat itu.

Gue tengok kanan kiri buat nyebrang, masih rame, gue tungguin tu mobil ma motor pada abis, gue tengok ke sebelah kiri, rame banget, gue tengok ke sebelah kanan, masih juga rame. Waktu itu emang suasananya lagi rame dan brisik banget, suara knalpot motor.. suara mobil.. suara klakson dimana – mana.. suara gerobak putu yang nongkrong 3 meter di belakang gue.. dan berbagai hiruk pikuk kota.

Gue tengok ke sebelah kiri sekali lagi, mencoba buat mastiin kalo jalanan udah sepi atau belum. Disaat gue lagi ngeliatin mobil sama motor yang lalu lalang di jalan, dari kejauhan gue liat di sebrang jalan sebelah kiri ada anak cowo aneh banget lari – lari sambil senyum (bukan! dia bukan orang gila), baju yang dia pakai juga beda dari orang biasa pakai, dia kayaknya mau ngarah kesini deh. Gue cuma  ngeliatin tu cowo aneh, samar - samar gue juga denger suara teriakan cewe – cewe histeris banget begitu dilewatin sama tu cowok. Ga berselang lama, cowo lainnya ikutan muncul di belakang tu cowo aneh yang kontan menambah teriakan para cewe – cewe disana makin menggila. Disusul juga dengan cowo – cowo lain yang bermunculan di belakang, mereka semua sama – sama make baju aneh dan lari – lari ga jelas sambil senyum – senyum. Siapa sih mereka? Gue jadi penasaran. Cewek – cewek barusan ikutan lari ngikutin tu cowok - cowok aneh sambil teriak – teriak manggilin nama mereka “Oppa....!!”  “EXOO Oppa!!!” batin gue langsung saat itu ‘WHAAAT?’

(padahal ini pas exo waktu di mubank, pfft...) ya kira – kira kaya gini lah suasana pas ada exo lari – lari di jalan trus diteriakin para fans.

 

*balik topik* APHA!! EXO!!! Seriusan!! Gue ga mimpi kan?!! (emang mimpi -_-) gue refleks nutup mulut gue biar ga ketularan gila kaya cewe – cewe tadi. Gue liatin orang – orang di sekitar gue, gue berusaha menangkap ekspresi mereka begitu ngeliat kejadian spektakuler di depannya. Ekspresi mereka ga jauh beda, yang pasti mereka terkejut, yaiyalah pada kaget, orang cewe – cewe yang lewat atau nongkrong disana tiba - tiba pada tereak – tereak ga jelas sambil lari – lari, kan mereka nyangkanya ada apa – apa gitu. Namun respon setelahnya yang beda - beda, ekspresinya udah macem – macem, ada yang biasa aja dan balik ke aktifitasnya, ada yang cuma ngeliatin doang, ada yang masih shock sama teriakan histeris tu cewek - cewek, ada yang ngeliat dengan tatapan aneh, ada juga cewe yang berdiri di belakang gue yang ikutan histeris kaya yang lain. Sementara gue? Jangan ditanya, gue cuma bisa nahan diri sambil ngeliatin mereka yang lagi lari – lari sambil masang senyumnya yang ahh.. (jangan dibayangin plis!)

Makin lama mereka makin deket, gue makin jelas ngeliat, ternyata pakaian aneh yang mereka pakai itu kostum pemain rugby yang ada di mv love me right, sama kaya baju yang tadi dipake anak – anak eksoh di angkot. Mata gue masih merhatiin orang yang lari paling depan, sekaligus orang yang gue sangka cowok aneh barusan. Dia masih lari – lari sambil masang senyum lebarnya, rambutnya pada berkibasan ketiup angin, tanggannya ia buka macem atlet – atlet lomba lari mau nyampe garis finish, tangan kanannya megangin helm rugby biar ga jatuh. Gue masih liatin tu cowok, belum keliatan mukanya, gue perhatiin bajunya, ada angka 04 gede banget di depan, dan yak.. tebakan anda benar sekali saudara - saudara!! Member eksoh bernomer punggung 04 siapa lagi kalo bukan si cabe barbados. Baekhyun guys... byun baekhyunnn.. cowo paling tengil di antara anak – anak eksoh.. yang pernah pacaran ma teyon esenesdi (ngg.. yang ini lupakan), bias gue di eksoh..

(cowo tengil nomer punggung 4, yang lari paling depan sendiri, cowok aneh, bias gue..)

 

Gue speechles, pengen teriak kaya cewe – cewe yang lain, tapi malu, rame banget disini. Sempet gue bertanya – tanya dalem ati, ngapain tu anak – anak eksoh pada lari – larian sambil senyum – senyum macem orang gila. Guepun mikir gini..

‘Ohh... kayaknya ini mereka lagi ngasih kejutan buat para eksoel (maksudnya exo-l) yang ada di sini, mereka kaya ngasih fanservice semacem jumpa fans gitu buat para eksoel make cara ngedatengin langsung blusukan turun ke jalan (elah.. ini eksoh apa jokowi?). Secara, mereka kan baru aja comeback setelah berbulan - bulan gitu, jadi kan buat surprise fans – fansnya biar mereka seneng.’

(Alasan jumpa fans macam apa itu?!) (benar - benar tidak masuk akal... -_-“) (benar – benar absurb) (yakali eksoh sempet ke daerah gue cuma buat acara sepele gituan) (ke Indo aja cuma pas konser doang) (itupun cuma sehari) (mimpi kok ketinggian!)

*balik ke cerita* gue langsung kicep ngeliatin baekhyun yang lagi lari - lari cantik di sana, dia ganteng, ganteng banget serius. Dia makin ngedeket, sampe akhirnya dia berhenti lari, dia berenti tepat di sebrang gue, dia ada di sebrang jalan, dia masih berdiri sambil masang senyumnya seolah lagi nunggu fans buat dateng ke dia. Gue ngeliatin member lain yang juga ikutan berenti trus berdiri ga jauh dari tempat Baekhyun, jarak antara member satu dengan member lain sekitar 3 meter, jadi fans bisa leluasa buat bisa deket sama biasnya masing - masing. Disana udah rame, anak – anak eksoh  sibuk ngurusin fans – fansnya yang pada minta foto, tanda tangan, dan segala macem. Beda sama Baekhyun yang masih sepi, belum ada fans yang dateng kesana, gue prihatin ngeliat dia. Meskipun sepi, dia tetep masang senyum sumringahnya sambil nungguin fansnya buat dateng (uuh.. kasian si cabe)

Guepun nyadar, ini dia kesempatan buat gue bisa deketin Baekhyun, mumpung dia belum dikerubutin fans kayak member – member yang lain. Tanpa pikir panjang, tanpa tengok kanan kiri, sat set sat set.. dengan lihai gue nyebrang di jalan yang lumayan rame. Gue lari – lari kecil ke arah Baekhyun, gue ngedeket ke dia, gue jalan sambil ngeliatin dia malu – malu gitu, dia liat gue, dia senyumin gue sambil natap gue lembut. Coba bayangin, ditatap seorang Baekhyun sambil disenyumin apalagi dengan jarak antara lo ama dia yang cuma terpaut 3 meter! (perasaan dari tadi 3 meter mulu deh) (gara – gara tukang putu nih!) Gue ga yakin kalo lo ngga bakal keilangan kontrol dan masih berpikiran sehat, sama kaya gue.

Entah ada setan apa yang barusan nempelin gue, tiba – tiba aja gue lost kontrol, gue lari ke arah dia, gue langsung meluk Baekhyun erat banget. Gue tau gue udah gila, emang bener, mungkin karena emang perasaan gue yang gabisa gue tahan sejak di angkot tadi dan langsung meledak ketika ketemu Baekhyun di depan mata gue, atau karena saking kangennya pengen ketemu bias, atau saking cinta dan sayangnya seorang fans buat idolanya yang udah ga bisa ditahan, dan begitu gue ngeliat bias di depan mata langsung deh... los stang aja

Awalnya dia kaya shock trus kaget gitu pas gue tiba – tiba aja yang baru dateng langsung lari dan meluk dia kenceng banget. Gue ga peduli, yang penting gue bisa meluk dia, gue bisa muasin perasaan dan hati gue yang udah tertahan lama, ya dengan cara meluk dia kaya sekarang. Tapi untung aja dia ga marah, dia cuma nengok kebawah (secara kan dia tinggi dan gue pendek) ngeliatin gue trus senyum sambil bales pelukan gue, sesekali dia juga ketawa ngeliat tingkah gila gue ini karena pelukan gue yang seolah gamau lepas - lepas. Baekhyun sebenernya ngerti, dia ngerti kalau itu adalah tanda kasih sayang dari fans buat dia yang begitu besar, kasih sayang yang udah ga bisa ditahan, dia merasa bahwa sikap gue barusan itu wajar – wajar aja di lakuin fans karena dia tau betapa sayangnya fans sama Baekhyun, karena fans sangat berarti buat Baekhyun dan Bekhyun nggak mau sampe ngelukain hati fans lagi kaya dulu (Awwhhhh.... :’’))

Gue meluk dia lumayan lama (anget coy), gue udah merasa lega, gue lepasin pelukan gue dan kembali natap Baekhyun. Baekhyun masih natap gue sambil senyum, gila! Gue berasa salting banget ditatap Baekhyun kaya gitu, apalagi sama insiden barusan yang gue tiba – tiba meluk Baekhyun, gue malu bangett. Baekhyun tau gue lagi salting, dia cuma ketawa – ketawa kecil gitu biar buat gue ga canggung lagi depan dia, ya ampun Baekhyun baik sama hangat banget sama fansnya. Gue ngobrol – ngobrol dikit ama Baekhyun (anggap aja gue bisa bahasa korea) hingga akhirnya gue keinget hal penting yang dari tadi belum keturutan. Gue belum poto - poto ama dia, buat kenang – kenangan gitu, kan sayang kalo gajadi foto lagi kaya insiden angkot barusan, ngabek lagi gue ntar.

Gue ijin minta poto ama Baekhyun, dia mau – mau aja poto ama gue. Gue inget HP gue kan gabisa buat moto, oiya! Ardam! Gue cariin tu anak, ketemu, gue panggil dia, dia ngedeket, gue minjem HP sekalian minta fotoin sama Ardam. Gue balik ke Baekhyun, gue minta Baekhyun buat gaya jelek waktu nanti di foto, dianya mah nurut – nurut aja. 1.. 2.. 3.. *cekrek* Akhirnya satu foto udah jadi dengan muka jeleknya Baekhyun, meskipun pake muka jelek tapi Baekhyun malah jadi keliatan imut bangett, beda sama muka gue yang keliatan udik banget di foto (niatnya buat sok – sok jelek malah jelek beneran)

Gue minta foto satu kali lagi dengan gaya beda, satu tangannya di atas kepala dan tangan gue juga diatas kepala kemudian digabungin hingga jadi bentuk love (yang kaya di konser – konser ituloh love-sign berdua, ngerti kan?). Baekhyun mah tetep, nurut – nurut pasrah gimana gitu. Jepret! Tu foto jadi. Gue ga lupa bilang makasih ke Baekhyun karena udah bener – bener bikin fanservice yang berkesan banget buat gue.

Lagi asik poto – poto, tiba – tiba ada temen gue manggil trus nyuruh gue dateng ke sana, guepun nyamperin. Dia itu Fiary, temen kelas 11, dia tanya – tanya soal tugas makalah geografi yang udah lama gak dia kumpulin sampe sekarang, saking lamanya tu tugas sampe berdebu dan banyak sarang laba – laba di langit - langit (lupikir rumah kosong?). Setelah selesai ngobrol, gue balik lagi jalan ke tempat yang tadi, ke tepat Baekhyun berdiri tadi. Setelah gue sampai, gue liat tempatnya udah kosong, ga ada Baekhyun disana, DIA ILANG!. Gue liat di samping tempat Baekhyun berdiri tadi, Sehun masih ada disitu, masih sibuk ngurusin fans – fansnya yang pada minta poto. Trus Baekhyun kemana? Gue cariin Baekhyun, gue tereak - tereak kenceng banget manggil – manggil nama Baekhyun, gak ada sautan. Gue masih nyariin dia sambil tereak – tereak “Baekhyun..! Baekhyun..!”

Gue liat di sebelah kanan gue ada salah satu member exo yang paling tinggi, Chanyeol, ngeliatin gue dengan tatapan risih, campur aneh, campur kesel, campur susu ama sirup abis itu dikasih toping stroberi biar cantik (Chanyeol lagi bikin es doger ternyata) (nggak deng, lebay) *kembali ke topik* Dia natap gitu karena gue daritadi berisik banget tereak – tereak nama Baekhyun kelewat kenceng. Gue ngeliatin tatapannya dia yang seolah ngomong kaya gini ke gue ‘yaelah siapa sih ni anak, brisik banget, gatau disini lagi pada ribut apa? Lagipula ngapain sih dia manggil – manggil Baekhyun seolah dia orang deketnya, kenal juga kagak!’ jleb! Nusuk bro..

(anggep aja waktu itu si chanyeol natap gue kaya gini)

 

Gue peka sama arti tatapan Chanyeol barusan, gue langsung berenti tereak, langsung kicep di tatap Chanyeol kaya gitu. Nggak berselang lama, tiba – tiba ada panitia semacem staf gitu yang dateng buat ngumumin kalau bentar lagi ada acara fanmeeting+fansign sama semua member eksoh. Gue seneng banget dong, bisa dapet kesempatan ketemu sama semua member lebih lama, soalnya kan tadi udah lumayan lama sama Baekhyun, kan gue juga pengen ketemu member lain, dan juga sekalian siapa tau gue bisa ketemu Baekhyun lagi di dalem.

Karena acara ini khusus didedikasikan buat para eksoel, jadi gue ga mau keilangan kesempatan ini dong. Gue udah siap jalan buat ikut antrian bareng fans yang lain, sampai akhirnya ada yang manggil gue dari belakang, temen gue, dia manggil gue buat ngajakin gue sholat dhuhur karena waktu sholat udah dateng. Gue antara ga rela buat ninggalin mereka sama ga rela buat ninggalin waktu sholat cuma buat ikutan fansign kaya gitu (tumben gue bener). Akhirnya dengan besar hati gue milih buat ikut temen gue ke mesjid buat sholat dhuhur, gue sekali lagi natap para member di sana, takut – takut nanti balik dari masjid mereka udah pulang ke korea.

Semua member udah masuk buat persiapan fanmeeting, termasuk staf yang lagi ribut ngurusin antrian dan ngarahin jalannya acara. Sebenernya hati gue masih was - was nyariin Baekhyun yang tiba – tiba ngilang gitu aja, kesel nyariin tu bocah ga nemu - nemu, padahal ini udah terakhir kalinya gue bisa ketemu ama dia.

Gue hembusin nafas, masih ada perasaan gak rela ninggalin mereka, gue mencoba buat kuatin hati gue. Guepun jalan sambil ngikutin temen gue ke masjid, tanpa ngeliat fans – fans lain yang pastinya lagi seneng – seneng dibelakang, takut nanti kalo ngeliat lagi gue bakal goyah, takut gabisa move on, akhirnya gue lempeng aja jalan ke depan.

Gue nyampe masjid, siap – siap mau wudlu, gue masih keinget mereka,  masih mikirin mereka, tapi gue berusaha buat ngerelain dan ikhlas ninggalin mereka disana, anggap aja kejadian – kejadian kayak pas ketemu anak – anak exo di angkot sampe di peluk sama Baekhyun itu semua hanya mimpi (emang mimpi coeg!), mimpi indah sekaligus paling absurd yang gak akan pernah gue lupain begitu gue bangun nanti. Gue seneng bisa ketemu dan dipeluk Baekhyun meski cuman dalem mimpi, seenggaknya cuma di mimpi gue bisa ketemu mereka kaya barusan. Mungkin buat saat ini gue belum bisa ketemu mereka, tapi gue percaya dan yakin sama diri gue sendiri, suatu saat nanti gue pasti bakal bisa ketemu sama mereka (Amiiin) nyusul mereka ke Korea sana (Amiiin) jadi artis di sana (Amiiin) trus bisa duet sama Baekhyun (Amiin) trus cinlok trus dating (Amiin) trus nikah (Amiin) trus hidup bahagia dan punya anak (Amiin) trus digebukin fans Baekhyun... (Am- iiit)

Tapi ada satu hal penting yang gue dapet dari mimpi aneh gue ini setelah gue bangun tidur selain ketawa – ketawa sendiri keinget mimpi absurd barusan... kalo gue ternyata makin sayang sama EXO.

 

We are One!

EXO Saranghaja..

 

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011519619160

Author

Lv.2 rknoov  Bayi
1,717 (47.8%)

You have no registered signature.


Comments

atikasyahfitri9…
Like back di postingan IKON Me & My Idol - Cabe-cabean itu bernama Goo Junhoe ya. Gomawo~
rknoov
Oke aku like... Makasih ya ^^
akita21
Annyeong.. Like back di postingan Big Bang Me & My Idol - Love at first sight with riri oppa dong. Thanks ^^
rknoov
Annyeong... Oke aku like back, makasih ya..
DaffaAndrian
Annyeong rknoov
Like for Like ya.. di postku Bigbang >  [Me & My Idol - PROUD TO BE VIP! PROUD OF THEIR HISTORY!]

Gomawo 
rknoov
Annyeong... udah aku like back, makasih ya...
rknoov
Am i late?? perasaan udah tepat waktu..
momod_club
Annyeong kk rknoov 

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Kamu ga telat kok rknoov :). Cerita kamu juga unik dan seru. Semoga beruntung yah :)

Salam,
Momod
rknoov
Yess!! Alhamdulillah... makasih momod
lope lope lah pokoknya..
Zara
Halooo!!!
Wah nyeritain tentang mimpinya yha :333
Likeback ke iKON - Make Us Proud ya! Makasiiiihhhhh <3
rknoov
Yaaa!!!
Biar beda dari yang lain....
Oke, like back. makasih..
sindifdn
Wah kamu nyeritain mimpi kamu yaaaaa, keren deh unik bgt!
Btw di daerah rumahku di Bandung juga ada angkutan umum kaya gitu disebutnya ELF kalo orang Sunda bilangnya Elep.
Percaya atau ngga aku pernah mimpiin Jungkook terus foto pas bangun aku nyariin hp dan ngeliat gak ada fotonya sedih banget. hahaha tapi emang mimpi ketemu bias asik bgt!
Good Luck!
rknoov
Makasih....

Rank di EXO (32)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+