EXO

[Me & My Idol - Kenapa harus EXO??]

febrina 1 3,520

Berbicara tentang idol apalagi boyband, pasti kamu terpikir tentang segerombolan anak yang gantengnya gak nahan. Salah satu dari boyband tersebut adalah EXO.

cr: koleksi pribadi

 

cr: koleksi pribadi

 

cr: line exo official

 

Awal mula kenal sama 12 serigala tampan ini ( sekarang 9 hiks) bermula dari teman lain kelas, masih zaman zamannya SMP dan aku dulu gak terlalu ngeh dengan yang namanya korea, karena aku adalah seorang otaku, yang dibahas pasti tentang anime dan kebetulan di kelas gak ada yang suka k-pop.

Baru mulailah detik detik mengetauhi EXO dikala siswa lain  classmeeting, aku serta teman ku nonton drama korea di kelas, dia memperkenalkanku dengan EXO mulai dari orangnya yang hampir 1 komplek perumahan ( gak deng), lagu pertama mereka debut (MAMA) dan menonton EXO showtime, temanku ini menonton EXO showtime sambil tertawa karena kelakuan mereka tapi aku yang gak tau apa apa tentang EXO ya diam aja sambil mencerna apa maksud dari film ini. Dan setelah itu aku mulai tertarik menontonnya apalagi pas bagian kris bilang “ chicken is not my stayle” tapi tetap juga makan tuh ayam -_-. Setelah itu ditanya ‘ kau suka siapa di EXO’ trus aku suruh cari tau siapa siapa aja membernya dan pas di EXO K langsung ke cantol sama suho ( biasa holkay memancarkan aura dolar/plak). karena sudah tau namanya aku memutuskan untuk mencari seluk beluk holkay yang satu ini, mulai dari fakta faktanya, tentang identitas dia sampai foto foto baik fan art, preview atau apapun, aku salut dengan dia karena jiwa kepimpinannya terasa banget meski dia sering dikerjai sama member lainnya dia tetap tabah kok ( dedek mah tabah orangnya bang)

cr: koleksi pribadi

 

serius dia imut banget lho sampai sekarang malahan, terus pas turun ke member selanjutnya nampak lah kai dan entah kenapa langsung berkata dengan polosnya ‘ inikan anaknya sule :v’ teman aku langsung tertawa karena ucapanku itu, emang salah? Kan hampir mirip ( mianhae kai :v). setelah itu barulah aku mengikuti kegiatan mereka meski saat memasuki SMA aku 'sedikit' melupakan mereka. saat aku di SMA dan mencari tahu tentang exo kembali entah kenapa muncul pertanyaan ' kenapa membernya makin dikit ya?' setelah itu aku cari tahu dan ternyata memang betul 3 orang dari mereka pergi ( hiks) yang membuatku kesal itu kenapa EXO kalau membernya keluar sekaligus 3? wong, boyband/girlband lainnya 1 ini gak 3! T_T. makin sepi bro... tinggal 9 orang, mana si yixing jarang ikut tour gegara sibuk jadi tinggal ber 8 rasanya ada aja yang kurang gitu.

beralih ke drama mereka yang berjudul cogan cogan tetangga sebelah  EXO next door , yang bercerita tentang 4 anak yang 'tidak sengaja' menginap di rumah salah seorang member yang bernama cahyo   Chanyeol yang ternyata tetanggaan dengan teman masa kecilnya, sekaligus penggemar berat EXO.

cr: koleksi pribadi

aku pikir itu semacam sinetron yang aneh :v, karena kebetulan seseorang menamai judul drama mereka dengan judul tersebut tapi dengan rasa penasaran yang menggebu gebu dan ber api api aku pun melihatnya dan ternyata...... DRAMA YANG DIBINTANGI EXO WOIIIII, sumpah langsung teriak gaje, meski didalam file itu awalnya ada 3 episode tapi dengan jurus andalanku yaitu meminta secara gratisan film orang, aku pun menonton episode selanjutnya. Aku tonton ulang karena enak ceritanya dan lucu juga. meski jumlah episodenya cuman seupil aku merasa puas karena di suguhkan cogan cogan seperti meraka.

cr: screenshoot data laptop

 

kegilaanku akan menjadi seorang EXO-L semakin bertambah dengan mendaftar secara resmi di official fansnya, dan aku baru tau kalau mereka itu ternyata orang yang su[er super sibuk, selain tour di berbagai belahan dunia mereka juga memainkan drama, berduet dengan penyanyi lain ( paling geram kalau duetnya bareng cewek -_-), promisiin film mereka dan lain lainnya, ku pikir karena saat mereka memiliki senggang waktu sebelum ke negara selanjutnya mereka itu ' bersantai sejenak' dan mendapatkan tempat untuk bernafas terlebih dahulu, rupanya gak ya...

cr: screenshoot MV dream baekhyun ft. suzy

 

cr: screenshoot MV call you bae jimin (AOA) ft. xiumin

 

cr: screenshoot MV joo kwon- crosswalk ( suho jadi modelnya :v)

 aku gak tau kenapa harus EXO menjadi pilihan sebagai boyband favorit, mungkin ini rencana allah buat aku menjadi seorang k-pop dan gak berpandangan 'buruk' dengan k-pop dan cara ini lah aku bisa mendapat teman yang banyak, tetapi tetap saja aku masih menyukai anime dan manga sebagai bacaan atau hiburan dikala au bosan. untuk EXO tetaplah berjaya karena aku tau selogan ' WE ARE ONE' mu bukanlah hanya slogan yang diucap dimulut saja...

hadiah dari kakak sepupu sepulang exo dan awak hanyalah anak baper yang mau ketemu dengan mereka

cr: koleksi pribadi

 

link fb: https://www.facebook.com/afifah.febrina

 

 

 

 

 

 

 

 

Author

Lv.2 febrina  Bayi
1,455 (30.3%)

You have no registered signature.


Comments

ModeratorKorea
Annyeong kk febrina
Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Wah, dari otaku sampe jadi EXO-L, welcome to EXO-L world
Kk febrina kliatan banget curhatnya nih, kira-kira ada tulisan yang ingin diperbaiki agar lebih rapi tidak? Coba pelan-pelan sedikit dirapikan bahasanya biar lebih asik dibaca. Kami tunggu sampai akhir event (13 Maret)

Terus kalau bisa link tulisan kk ini disebar di berbagai media sosial agar EXO-L yang lain juga bisa membaca tulisan kk. Oh ya, jangan lupa ajak teman kk untuk bergabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan like ya.

Semoga beruntung ya kk.

Salam,
MomodKorea

Rank di EXO (32)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+