Ilmu Pengetahuan

Number Classification Subject Author Date Views Like
29 Kafe Pssttt, Ini Lho 10 Makanan Sumber Nutrisi Rahasia Awet Muda amaa 08.02 1494 0
28 Science Timbul Jearawat? Coba Cek Penyebabnya berdasarkan Posisi! amaa 08.02 4387 0
27 Science Ternyata ini Manfaatnya kalo Minum Air Kelapa Rutin! inaaa 08.04 1772 0
26 Science Mau Bersihin Paru-paru dari Polusi Asap Rokok? Pake cara ini! nemo 08.07 1899 0
25 Kafe Suka Belanja Online?Biar Ga Ketipu Pahami Nih istilah-istilah ini! ririn10 08.14 2435 0
24 Science NGERI! 5 Kebiasaan ini Bisa Menimbulkan Batu Ginjal rayaaa 08.16 1678 0
23 Science 7 Tanaman Hias Unik ini bisa bikin Kamu Terpesona inaaa 08.18 3413 0
22 Science Punya Kaktus di Rumah? Perhatikan Cara Merawatnya! ririn10 08.21 2461 0
21 Science Toilet Jongkok VS Toilet Duduk, Sehat Mana? ririn10 08.21 2002 0
20 Science Tips dan Trik Mengerjakan Soal Deret Angka ririn10 08.23 30629 0
19 Science Wah ini dia 6 Makanan Pencegah Keriput ririn10 08.23 1622 0
18 Sosial Mengenal Istilah-istilah dalam Mobilitas Penduduk inaaa 08.28 8070 0
17 Science Kulkas Bau? Coba Usir Pake Cara ini! inaaa 08.29 1750 0
16 Sosial Mengenal Lebih dekat MPR, DPR dan DPD ririn10 09.04 4640 0
15 Science Pengen Tambal Gigi? Kenali dulu macam-macam tambalan gigi! ririn10 09.12 10540 0
14 Science Hentikan Kebiasaan merokok dengan cara ini! rayaaa 09.12 1684 0
13 Science Wah ternyata Bagian Buah-buahan yang sering dibuang ini bergizi! ririn10 09.13 2134 0
12 Science Mengenal Buah Kiwi, Buah Padat Nutrisi yang Kaya Antioksidan inaaa 09.19 1595 0
11 Science Penting! Ini 7 tanda Haid yang Ga Normal ririn10 09.20 1837 0
10 Science Ternyata Daging Kambing Bukan Penyebab Darah Tinggi ririn10 09.27 2001 0
Rank di Umum (32)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+