Ilmu Pengetahuan

Ini Bahaya yang Mengintai Kalo Makan Mie Instan Pake Nasi!

nemo 3 3,908

Assalamu'alaikum semua...

 

Mie instant adalah salah satu primadona di Indonesia. Wajar si gan, karena rasanya emang lezat dan harganya juga terjangkau banget, Ga heran kalo orang-orang menjadikan ini makanan andalan di tanggal tua. 

 

 

Sebenernya gapapa si gan kalo makan mie instant selama dalam batas wajar. Tapi bakal jadi bahaya kalo dikonsumsi setiap hari. Dan kalo setau ane si makan mie instant itu paling banyak seminggu 2 x. Dan sebaiknya si jangan terlalu sering ya gan.

 

 

O iya gan kebiasaan masyarakat Indonesia, biasanya suka banget ni makan mie instant pake nasi. Padahal Kolaborasi mi instan dan nasi bisa merusak pankreas. Karena terlalu banyak menghasilkan gula, maka pankreas akan bekerja lebih keras dari biasanya. Lama-lama pankreas akan mengalami kelelahan dan kerusakan.  Kolaborasi mengkonsumsi keduanya juga bisa menyebabkan organ hati dalam masalah.

 

Lemak jahat bisa aja ni gan menyerang dan menumpuk di hati sampe akhirnya menyebabkan kerusakan organ. Tapi dari sekian banyak bahayanya, ada satu hal yang bisa buat kita mikir ulang buat konsumsi mi instan dan nasi secara bersamaan. Karena orang yang terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat, volume atau lingkar perutnya akan terus menjadi lebih lebar.

 

 

Sumber : https://www.arah.com

Author

Lv.5 nemo  Bayi
8,338 (44.6%)

You have no registered signature.


Comments

Irmah
Duuuh aku sering lagi
Zaee
serem juga yaa akibatnya
nemo
iya ane juga sering

Total 89 Posts, Now 1 Page

Rank di Umum (32)
  • No Article.
  • August 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+