Ilmu Pengetahuan

7 Tanaman Hias Unik ini bisa bikin Kamu Terpesona

inaaa 0 3,387

Berencana punya tanaman hias di rumah? kalo kamu berencana punya tanaman hias di rumah, coba deh liat 7 tanaman hias ini. Karena 7 tanaman hias ini emang unik banget dan bisa bikin orang yang liat cukup terpana.

 

1. Trachyandra

 

Foto: copyright oddstuffmagazine.com


Tanaman ini Meliuk-liuk dan lentur dan merupakan tumbuhan yang tumbuh subur di Afrika Timur dan Barat.

 

2.Crassula Umbella

 


Foto: copyright instagram.com/ajjcactus

 

Nama lain tanaman  ini adalah "Wine cup". Tanaman ini dapat tumbuh hingga tingginya mencapai enam inci saat bunganya mekar.

 

3. Euphoria Obesa

 


Foto: copyright bizzarephenomenon.blogspot.com

 

Tanaman ini disebut dengan nama "Baseball Plant". Dia bisa tumbuh hingga 15 cm dan mampu menampung air untuk mencegahnya kekeringan.

 

4. Euphorbia Caput-Medusae

 


Foto: copyright instagram.com/barokahnursery


Tanaman ini termasuk dalam golongan succulent. Karena bentuknya yang berjari-jari panjang, banyak orang menyebutnya "Medusa's Head". Tanaman ini berasal dari Cape Town, Afrika Selatan.

 

5. Euphorbia Tirucalli

 


Foto: copyright instagram.com/theplantchic


Warnanya yang sembur hijau-merah membuatnya disebut "Firestick" karena menyerupai warna api pada bagian ujung batangnya. Tanaman ini tingginya bisa mencapai 762 cm.

 

6. Haworthia Cooperi

 


Foto: copyright etsy.com

 

Kalau tanaman yang lain bentuknya terkesan tajam, yang satu ini berbeda. Haworthia Cooperi daunnya berbentuk seperti balon air mini. Bagian rumpunnya adalah 'daging' daunnya yang membuatnya begitu unik.

 

7. Corkscrew Grass

 


Foto: copyright thelovelyplants.com

 

Tanaman ini dinamakan sesuai dengan bentuk serutan kayu yang menggulung seperti spiral. Tanaman ini tumbuh dengan menggulung secara alami. Corkscrew grass dapat tumbuh dengan mudah ketika ditanam langsung di tanah. Jika ingin mempertahankan bentuknya yang unik, kamu bisa memindahkannya ke pot.

 

Lucu-lucu dan unik banget kan? kalo disuruh milih yang mana aja aku juga bingung..

 

 

Sumber : https://www.vemale.com

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
69 Science Wah ini dia 6 Makanan Pencegah Keriput ririn10 08.23 1613 0
68 Science Tips dan Trik Mengerjakan Soal Deret Angka ririn10 08.23 30122 0
67 Science Toilet Jongkok VS Toilet Duduk, Sehat Mana? ririn10 08.21 1983 0
66 Science Punya Kaktus di Rumah? Perhatikan Cara Merawatnya! ririn10 08.21 2444 0
Reading Science 7 Tanaman Hias Unik ini bisa bikin Kamu Terpesona inaaa 08.18 3388 0
64 Science NGERI! 5 Kebiasaan ini Bisa Menimbulkan Batu Ginjal rayaaa 08.16 1658 0
63 Kafe Suka Belanja Online?Biar Ga Ketipu Pahami Nih istilah-istilah ini! ririn10 08.14 2426 0
62 Science Mau Bersihin Paru-paru dari Polusi Asap Rokok? Pake cara ini! nemo 08.07 1881 0
61 Science Ternyata ini Manfaatnya kalo Minum Air Kelapa Rutin! inaaa 08.04 1737 0
60 Science Timbul Jearawat? Coba Cek Penyebabnya berdasarkan Posisi! amaa 08.02 4325 0
59 Kafe Pssttt, Ini Lho 10 Makanan Sumber Nutrisi Rahasia Awet Muda amaa 08.02 1479 0
58 Science Bersiaplah Menyaksikan Fenonema Langka Gerhana Bulan Parsial mieta 07.31 1849 0
57 Science Keajaiban dalam Matematika yang bikin Takjub Comment2Post yan 07.21 2140 0
56 Kafe Begini Penampakan Peta Indonesia Terbaru 2017 ade12 07.21 40076 0
55 Science Cara Mudah Menanam Buah Mangga amaa 07.20 2402 0
54 Kafe Ternyata ini nih kebiasan yang bikin batuk ga sembuh-sembuh Comment2Post inaaa 07.20 2453 0
53 Kafe Jenis Tanaman yang Cocok Untuk Menghias Kamar Mandi Irmah 07.19 4240 0
52 Science Suka Makan Lalapan? Ini Manfaatnya yang Mesti Kamu Tau mieta 07.14 2856 0
51 Kafe 4 Latihan Sederhana Ini Bisa Tingkatkan Daya Ingat Kamu! Irmah 07.07 2927 0
50 Kafe Ini Bahaya yang Mengintai Kalo Makan Mie Instan Pake Nasi! Comment3Post nemo 07.07 2994 0
Rank di Umum (32)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+