Ilmu Pengetahuan

Hentikan Kebiasaan merokok dengan cara ini!

rayaaa 0 1,537

Haloo Iyaa Clubber...

 

Merokok emang sangat berbahaya, selain merugikan diri sendiri , merokok juga bisa merugikan orang lain. Tapi sayangnya kebiasaan merokok ga bisa dihentikan dengan mudah, buat kamu yang mau berhenti merokok mungkin bisa mengikuti cara yang ada di vemale.com

 

 

1. Harus niat, ini penting nih kalo niat kuat kemungkinan untuk berhenti merokok pun bisa lebih besar.

2. Selain niat kuat , Dikutip dari laman boldsky.com para peneliti baru-baru ini menemukan metode murah dan mudah untuk mendorong seseorang agar berhenti merokok. Metode ini adalah, seseorang diberi rokok dengan kandungan nikotin rendah. Dengan pemberian rokok mengandung nikotin rendah, secara perlahan tapi pasti ini akan membantu seseorang menghentikan kebiasaan merokoknya.

 

Menurut para ahli, merokok dengan rokok yang mengandung nikotin rendah sangat efektif membantu seseorang menghentikan kebiasaan merokoknya. Nah buat kamu yang mau berhenti merokok, mungkin bisa mencoba cara ini. Cuma kalo dari niat aja udah bisa berhenti, itu lebih baik sih..hehehe

 

 

Sumber : https://www.vemale.com

Author

Lv.8 rayaaa  Bayi
21,017 (78.2%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
52 Science Serba-serbi Sinusitis yang Harus Anda Ketahui AisyNabilla 12.20 1318 0
51 Science Mengenal Dengvaxia; Vaksin Komplit Penangkal DBD AisyNabilla 12.06 1241 0
50 Science Makanan yang Baik di Konsumsi oleh Penderita Diabetes AisyNabilla 11.14 1805 1
49 Science Tahukah Anda Manfaat Vitamin B? Yuk, Cari Ketahui di Sini! AisyNabilla 11.07 2245 0
48 Science Kaki Terkilir Dipijat? Bolehkah? AisyNabilla 10.30 1606 1
47 Science Sering Mengonsumsi Mie di Campur Nasi? Awas! Ini Bahayanya! AisyNabilla 10.24 1495 0
46 Science Pola Diet Mediteranian untuk Miliki Tubuh Ideal AisyNabilla 10.20 1517 0
45 Science Mengenal Seputar Penyakit Glaukoma AisyNabilla 10.09 2144 0
44 Science Ternyata Daging Kambing Bukan Penyebab Darah Tinggi ririn10 09.27 1820 0
43 Science Penting! Ini 7 tanda Haid yang Ga Normal ririn10 09.20 1701 0
42 Science Mengenal Buah Kiwi, Buah Padat Nutrisi yang Kaya Antioksidan inaaa 09.19 1482 0
41 Science Wah ternyata Bagian Buah-buahan yang sering dibuang ini bergizi! ririn10 09.13 1992 0
Reading Science Hentikan Kebiasaan merokok dengan cara ini! rayaaa 09.12 1538 0
39 Science Pengen Tambal Gigi? Kenali dulu macam-macam tambalan gigi! ririn10 09.12 9420 0
38 Science Kulkas Bau? Coba Usir Pake Cara ini! inaaa 08.29 1619 0
37 Science Wah ini dia 6 Makanan Pencegah Keriput ririn10 08.23 1435 0
36 Science Tips dan Trik Mengerjakan Soal Deret Angka ririn10 08.23 25446 0
35 Science Toilet Jongkok VS Toilet Duduk, Sehat Mana? ririn10 08.21 1878 0
34 Science Punya Kaktus di Rumah? Perhatikan Cara Merawatnya! ririn10 08.21 2330 0
33 Science 7 Tanaman Hias Unik ini bisa bikin Kamu Terpesona inaaa 08.18 3238 0
Rank di Umum (32)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+