Animal

Video Sisi Lain Beruang Kutub Ini Bikin Gemes

Ada yang pernah lihat animasi Pororo? Itu loh serial animasi asal Korea yang tokoh utamanya seekor pinguin yang menggemaskan. Nah di serial ini diceritakan Pororo punya teman seekor beruang kutub bernama Poby. Ane suka gemes deh liat beruang kutub, badannya besar terus bulunya tebal gitu ya gan. Pada kenyataannya beruang kutub ga seramah di animasi Pororo soalnya hewan ini terkenal sebagai hewan yang buas dan ganas loh guys. Banyak dokumenter yang memperlihatkan gimana buasnya beruang kutub saat sedang berburu atau menyerang manusia. 

 

Namun ternyata beruang kutub juga punya sisi lain yang menggemaskan. Dua video di atas memperlihatkan gimana ramah dan penurutnya seekor beruang kutub. Video pertama menceritakan beruang kutub yang mengelus seekor anjing dan video kedua menunjukkan persahabatan beruang kutub dengan seorang pria. Bisa jadi sifat ini muncul karena beruang itu sudah beradaptasi dengan manusia dalam jangka waktu yang lama jadi sudah jinak. Di habitatnya pun, beruang kutub hanya akan menyerang manusia jika ia merasa terancam. Gimana, penasaran sama tingkah laku beruang yang gemesin? langsung aja disimak videonya.

Author

Lv.8 ade12  Bayi
21,540 (89.8%)

Anda belum memasukkan tandatangan


Comments

inaaa
tetep aja aku takut..hahaha

Nomor Klasifikasi Subjek Penulis Tanggal Dilihat Suka
Pemberitahuan Tutorial Membuat postingan Komentar5Post momod_club 10.26 2613 0
Pemberitahuan Sekilas tentang Animal momod_club 10.11 832 0
124 Hewan Laut Saat Manusia berada diantara Ribuan Ikan rayaaa 10.03 122 0
123 Hewan Darat Kocak! Gara-gara Kakatua Mengeong, Kucing-kucing ini Bingung Anggrek 09.08 134 0
122 Hewan Darat Ternyata ini Alasan Kecoa Bisa Hidup tanpa Kepala! inaaa 08.28 421 0
121 Hewan Darat Reaksi Kucing ini saat ketauan Nyolong Ikan Malah bikin Iba Anggrek 08.22 213 0
120 Hewan Darat Lalat Tsetse, Si Penyebar Penyakit yang Menidurkan Selamanya nemo 08.07 323 0
119 Hewan Laut Mengenal Wels Cattfish, Lele Super Besar yang Agresif ade12 08.01 343 0
118 Hewan Darat Makanan kaleng vs homemade, kira-kira mana yang dipilih kucing? rayaaa 07.28 244 0
117 Hewan Darat Cacing Berkepala Martil yang jadi Viral Komentar1Post yan 07.28 492 0
116 Hewan Darat Aksi Heroik Seekor Anjing Menyelamatkan Rusa Kecil ade12 07.27 226 0
115 Acara Pameran Flora dan Fauna (Flona) 2017 ade12 07.25 586 0
114 Hewan Darat Kocak! Kucing VS Ekor ini bikin Ketawa Geli Komentar1Post rayaaa 07.25 304 0
113 Hewan Darat Mengenal 7 Jenis Kelinci Peliharaan yang Menggemaskan ade12 07.21 517 0
112 Hewan Darat Kocak! Kucing ini Lapar atau Doyan? rayaaa 07.17 256 0
111 Hewan Laut Immortal Jellyfish, si Ubur-ubur yang Dapat Hidup Abadi ade12 07.14 361 0
110 Hewan Darat Gemes! 10 Potret Kebersamaan Induk Kucing dan Anaknya Zaee 07.13 270 0
109 Acara Ngaku Pet Lover? Mesti Dateng Ke Indonesia International Pet Expo 2017 Irmah 07.07 327 0
108 Hewan Darat Kucing Kamu Suka Banget Dielus? Ini Alasannya! mieta 07.06 261 0
107 Hewan Darat Reaksi Kucing Saat Kenalan Sama Robot Kucing Ini Bikin Senyum Sendiri ade12 07.05 231 0
106 Hewan Laut Mengenal Blue Dragon, Hewan langka pemangsa Ubur-ubur Ganas Komentar4Post ricarici 07.03 438 0
105 Hewan Darat Kucing yang Suka Ngaca Ini Bikin Gemes! ade12 06.30 289 0