Animal

Reaksi Kucing Saat Kenalan Sama Robot Kucing Ini Bikin Senyum Sendiri

ade12 0 1,672

 

Pernah kebayang ngga gimana reaksi kucing kalo lagi berhadapan sama robot? Robotnya bentuk kucing juga sih, cantik gitu lagi . Kalo boneka kan palingan juga dijadiin mainan sama kucingnya, tapi ini kan gerak-gerak robotnya bisa mengeong pula. Nah video di atas memperlihatkan gimana para kucing itu bereaksi sama si robot. Penasaran? Cus langsung liat aja yah video di atas 

 

Author

Lv.8 ade12  Bayi
21,540 (89.8%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Animal (27)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+