Anime

[AFA Review] Rokka no Yuusha

meggy 0 7,086

Rokka no Yuusha (六花の勇者 "Braves of the Six Flowers") anime yang berdasarkan dari Light Novel, ditulis oleh Ishio Yamagata (karya lainnya, "Spice" dan "Wolf and Maoyu") dan telah dipublish oleh Shueisha. Dalam seri anime di produksi oleh Passione dan directed oleh Takeo Takahashi. Bertema fantasy, adventure, action, magic dan mystery.

Dimulai dari legenda yang mengatakan saat Evil God (The Majin) bangkit dari kegelapan yang sangat dalam, dewi takdir akan memilih Enam pahlawan dan memberikan mereka kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Sebuah tanda yang menyerupai 6 kelopak bunga akan muncul di tubuh mereka dan menyebutnya sebagai "Braves of the Six Petals" ("Rokka no Yuusha").

Pahlawan generasi ke-3 telah terpilih sebelum kebangkitan Evil God. Tetapi pada saat para pahlawan itu sampai ketempat yang mereka janjikan, terdapat Tujuh orang yang memilihi tanda yang sama. Muncul kecurigaan masing-masing dari pahlawan.

 

Pahlawan yang telah terpilih:

Adlet Mayer (アドレット・マイア Adoretto Maia)

Voiced by: Soma Saito
 Tokoh utama dari cerita ini. Dia mengaku sebagai "laki-laki yang terkuat di dunia". Menggunakan barang-barang dan trik untuk melawan musuhnya. Salah satu murid dari Atro Spiker yang bertahan sendirian untuk menjadi kuat. Demi membalas dendam salah satu Kyouma yaitu Tgurneu yang menyebabkan kakaknya, Shetra dan temannya, Raina mati untuk menolong Adlet pergi dari desa.

 

Nashetania Loei Piena Augustra (ナッシェタニア・ルーイ・ピエナ・アウグストラ Nasshetania Rui Piena Augusutora)

Voiced by: Yoko Hikasa

Putri pertama dari Piena dan Saint of Blades. Ia dapat membuat pedang muncul dan mengarahkannya menggunakan tongkat. Keluarganya dibunuh saat perang di Piena. Dia terlihat sangat sopan dan periang, tetapi terkadang dapat berubah sifatnya.

 

Fremy Speeddraw (フレミー・スピッドロウ Furemi Supiddoro)

Voiced by: Aoi Yuki

Seorang Sniper yang dikenal sebagai pembunuh Pahlawan dan Saint of Gunpowder, memiliki kekuatan membuat peluru, bom, atau bahan peledak di tangannya. Ia adalah manusia sebagian Kyouma. Ia ditugaskan oleh salah satu Kyouma untuk membunuh parah pahlawan yang tepilih oleh dewi takdir, sehingga yang tersisa hanyalah pahlawan lemah yang terpilih. Fremy merupakan manusia sebagian kyouma di dunia, yang di akui dan disayang oleh kyouma dan ibunya, tetapi saat ia gagal menjalankan tugas untuk membunuh Chamot, semuanya berubah. Hal itu menyebabkan Fremy tidak mau mempercayai kepada siapapun lagi.

 

Goldof Auora (ゴルドフ・アウオーラ Gorudofu Auora)

Voiced by: Koki Uchiyama

Ksatria muda yang sangat setia kepada Putri Nashetania, memiliki senjata yang besar dan jubah besi yang sulit dihancurkan. Dia ditugaskan untuk mencari pembunuh pahlawan. Memiliki perasaan kepada Nashetania.

 

Chamo Rosso (チャモ・ロッソ Chamo Rosso)

Voiced by: Ai Kakuma

Gadis kecil yang merupakan pahlawan terkuat di umurnya yang masih kecil. Ia adalah Saint of Swamps. Semua kyoma yang ia makan, hidup di rawa di dalam perutnya. Dia muntah setiap ia menggunakan kekuatannya. Paling takut dan patuh kepada Maura.

 

Maura Chester (モーラ・チェスター Mōra Chesutā)

Voiced by: Rina Sato

Wanita yang sangat berpengetahuan tinggi dan ketua dari para Saints. Maura adalah Saints of Mountains. Ia dapat menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan dengan tangannya dan membuat suara yang besar pada saat di gunung.

.

Hans Humpty (ハンス・ハンプティ Hansu Hanputi)

Voiced by:  Kenichi Suzumura

Salah satu pahlawan yang kuat, lincah dan cerdik. Hans adalah seorang pembunuh, dan setiap gerakkan bertarung maupun gaya bicaranya mengikuti seperti kucing.

Rolonia Manchetta (ロロニア・マンチェッタ Roronia Manchetta)

Gadis yang baru muncul di episode 12 yang berpakaian baju baja bertemakan sapi dan kacamata. Ia adalah Saint of Fresh Blood dan teman masa kecil Adlet. kemunculannya menyebabkan kecurigaan kembali dari tiap pahlawan.

 

Anime ini membuat saya kebingungan dan sulit untuk menebak yang mana pahawan yang palsu sebenarnya. Bahkan sangat tidak menyangka plot twist yang muncul seperti itu.

 

Oleh Meggy Diana

Author

Lv.2 meggy  Bayi
1,160 (10.7%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Anime (133)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+