Anime

Review Tonari No Kaibutsu-kun (My little monster)

usagi 0 3,283

Anime yang berjumlah 13 episode ini merupakan salah satu anime komedi romantis yang bercerita tentang kisah cinta antara Mizutani Shizuku (cewe kutu buku yang memiliki sikap dingin dan unsos)  

dengan Yoshida Haru (cowo aneh yang ditakuti orang karena suka berantem).

 

 

 

Emank anime ini ga sekocak Ookami Shoujo to Kuro Ouji yang bikin aku ngekek-ngekek sendiri. Tapi tenang sob..karena anime ini juga punya cukup banyak adegan kocak. Tapi ada beberapa part emank yang agak bikin ngantuk

Kisah antara shizuku dan haru dimulai saat Shizuku diberi tugas oleh gurunya untuk mengantarkan print out dari materi-materi pelajaran ke Haru (Haru ini duduk satu meja setelah shizuku), karena haru ga pernah masuk sekolah sejak hari pertama kelas dimulai.

Sebenernya haru dan shizuku ini sama-sama ga punya temen. Tapi bedanya kalo haru ga punya temen karena ngerasa semua orang takut ngeliat dia sedangkan shizuku emank cewe anti sosial yang di pikirannya cuma ada belajar dan belajar.

Nah pas shizuku nganter print out ke haru, haru ngerasa shizukulah teman pertamanya (sebenernya Haru punya temen lain juga, cuma temennnya yang lain itu cuma manfaatin uangnya Haru). Nah sejak saat itulah haru jadi pengen nempel terus ama shizuku.  Dan akhirnya suka sama shizuku (padahal shizuku ini bener-bener cewe yang anti sosial banget dan ga pernah peduli kalo dia ga punya teman). 

Kelanjutannya silahkan nonton sendiri aja ya...hehhehe

 

 

 

 

Author

Lv.4 usagi  Bayi
6,193 (67.7%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Anime (133)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+