Anime

Gelar Jepang Universitas Indonesia (GJUI) 23

mieta 0 1,907

Konbanwa iyaa clubber

 

 

Bagi kamu yang suka sama budaya dan seni Jepang mesti banget nih dateng ke acara yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Japanologi Fakultas Ilmu Budaya Univesitas Indonseia (HIMAJA FIB UI) yaitu Gelar Jepang Universitas Indonesia (GJUI) 23. Event yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali ini, tahun ini mengusung tema 'Harmony' dengan tagline "Japan in Harmony". Catet nih tanggalnya guys, 4-6 Agustus 2017.

 

Ngga cuma menampilkan sejumlah budaya dan kesenian Jepang, GJUI 23 juga akan menyuguhkan berbagai acara yang bakal nambah wawasan kamu mengenai kebudayaan Jepang. Oh iya guys, untuk lokasinya 4-5 Agustus 2017 akan digelar di Pusat Studi Jepang UI, Depok sedangkan puncak acaranya yaitu tanggal 6 Agustus 2017 diselenggarakan di Boulevard UI. Selama tiga hari ini kamu akan disuguhkan oleh beragam acara yang menarik. Kamu bisa lihat rangkaian acaranya pada poster di atas ya. Nanti akan ada dua guest star yang akan tampil yaitu Namua Morimoto dan Enka Girls. Selain itu, hadir juga Rikka Blurhoud, cosplayer Malaysia yang memiliki banyak penggemar. Rikka akan menjadi salah satu juri pada lomba cosplayer nanti.

 

Kalo kamu mau dateng di tanggal 4 atau 5 Agustus 2017, kamu ga perlu ngeluarin biaya sepeser pun alias gratis. Nah tapi kalo kamu mau dateng di puncak acaranya kamu mesti beli tiket masuknya guys. Tiket presale bisa kamu dapatkan di www.gelarjepang-ticket.com seharga Rp 15.000,- yang dijual cuma sampe 30 Juli 2017. Kamu juga bisa beli tiket On The Spot (OTS) seharga RP 30.000,- yang bisa dibeli secara online dan COD.

 

Sumber: www.kaorinusantara.or.id

Author

Lv.4 mieta  Bayi
4,620 (4.8%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Anime (133)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+