Illustration

Teknik Melukis Bunga dalam Waktu Singkat ~ So Beautiful!

lolita 0 5,550
Loading the player...

Hii guys..

 

Meski terlihat mudah, tapi ga semua orang bisa melukis bunga dengan baik. Karena biasanya ini bakat sih ya guys. Kalo bunga cuma sekedarnya aja, mungkin banyak orang yang bisa. Tapi kalo keren dan penuh feel, biasanya cuma orang-orang tertentu yang punya bakat aja.
 

Dan bagi kamu yang gemar melukis bunga mungkin bisa mencontoh teknik dari video diatas ya guys, stunning banget kalo menurut aku. In Short time lagi buatnya. Mungkin bisa menginspirasi buat kamu yang suka melukis bunga..
 

Buat kamu yang kurang berbakat dalam melukis bunga kaya aku..kyahaha., mungkin bisa dicoba juga tekniknya, siapa tahu bisa ngasilin lukisan bunga yang keren juga. Good luck ^ ^

 

 

 

Source : 5-minute craft

Author

Lv.4 lolita  Bayi
5,605 (44.2%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
467 Kafe Waktu Kecil suka pake Penggaris Spirograph?Ini cara Keren buat Polanya! rayaaa 07.27 2423 0
466 Kafe Ini Nih Langkah-langkah Menggambar Kartun Doraemon rayaaa 07.06 14622 0
465 Kafe Wah Ini Nih 5 Cara Melukis Bunga yang Cantik rayaaa 05.29 11663 0
Reading Kafe Teknik Melukis Bunga dalam Waktu Singkat ~ So Beautiful! lolita 05.16 5551 0
463 Kafe Cool ~ Cara membuat Paint Scrape Notecard lolita 04.03 2516 0
462 Colouring Antistress-fun colouring-rasnikikot rasnikikot 11.12 3274 1
461 Colouring Antistress-fun colouring-nurliyana nurliyana 11.12 3295 1
460 Colouring Antistress-fun colouring-rasnikikot rasnikikot 11.12 3308 1
459 Colouring Antistress-fun colouring-nurliyana nurliyana 11.12 3330 1
458 Kafe Cool ~ Magical Drawing rayaaa 10.21 2248 0
457 Kafe Melukis dengan menggunakan Timun amaa 10.12 2505 1
456 Kafe Trik sederhana dalam menggambar perspektif amaa 09.27 3130 0
455 Colouring Lukisan Malam penuh bintang David Ambarzumjan yang mengagumkan lolita 08.29 4537 0
454 Colouring Kereeeen...wanita ini memadukan cat air dan tulisan tangan amaa 08.12 7480 0
453 Kafe Spray Paint Art ~ So beautiful lolita 08.08 2775 0
452 Colouring Teknik Watercolor Ala Batu Akik amaa 07.19 4464 0
451 Kafe 5 Trik membuat tekstur cat air unik dan keren amaa 07.04 3310 0
450 AntiStress Antistress Muhammad al-Fatih momod_club 06.09 5707 0
449 Fan Art Ashoka Fan Art Comment2Post SrikandiMurni 06.09 2584 3
448 Fan Art Descendants of The Sun Fan Art Comment6Post SrikandiMurni 06.09 6531 3
Rank di Illustration (461)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+