Illustration

Waktu Kecil suka pake Penggaris Spirograph?Ini cara Keren buat Polanya…

rayaaa 0 2,426
Loading the player...

Halooo Iyaa Clubber..

 

Pernah punya penggaris Spirograph? Biasanya si pas masih kecil banyak yang punya yaa..Aku sendiri juga punya penggaris ini di masa sekolah, agak lupa si punyanya pas sekolah dasar atau sekolah menengah pertama.

Buat yang belum tau apa itu penggaris Spirograph, ini nih penggarisnya..mungkin banyak yang ga tau namanya aja..

 

 

Nah ternyata kalo bikinnya serius dan menggunakan pen warna-warni hasilnya bisa jadi keren kaya gambar dibawah ini.

 

 

Meski orang yang bikin harus terlatih juga sih, karena kalo ga sering buat kemungkinan hasilnya ga bakal rapih kaya gitu. Kalo mau liat cara pembuatannya, langsung liat aja video diatas. Ga bosen deh ngeliatnya, karena cara buat dan hasilnya juga keren.

 

 

Sumber video : Drawing the Soul

Author

Lv.8 rayaaa  Bayi
21,017 (78.2%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
Reading Kafe Waktu Kecil suka pake Penggaris Spirograph?Ini cara Keren buat Polanya! rayaaa 07.27 2427 0
466 Kafe Ini Nih Langkah-langkah Menggambar Kartun Doraemon rayaaa 07.06 14635 0
465 Kafe Wah Ini Nih 5 Cara Melukis Bunga yang Cantik rayaaa 05.29 11675 0
464 Kafe Teknik Melukis Bunga dalam Waktu Singkat ~ So Beautiful! lolita 05.16 5553 0
463 Kafe Cool ~ Cara membuat Paint Scrape Notecard lolita 04.03 2519 0
462 Colouring Antistress-fun colouring-rasnikikot rasnikikot 11.12 3277 1
461 Colouring Antistress-fun colouring-nurliyana nurliyana 11.12 3296 1
460 Colouring Antistress-fun colouring-rasnikikot rasnikikot 11.12 3310 1
459 Colouring Antistress-fun colouring-nurliyana nurliyana 11.12 3333 1
458 Kafe Cool ~ Magical Drawing rayaaa 10.21 2249 0
457 Kafe Melukis dengan menggunakan Timun amaa 10.12 2508 1
456 Kafe Trik sederhana dalam menggambar perspektif amaa 09.27 3134 0
455 Colouring Lukisan Malam penuh bintang David Ambarzumjan yang mengagumkan lolita 08.29 4539 0
454 Colouring Kereeeen...wanita ini memadukan cat air dan tulisan tangan amaa 08.12 7484 0
453 Kafe Spray Paint Art ~ So beautiful lolita 08.08 2779 0
452 Colouring Teknik Watercolor Ala Batu Akik amaa 07.19 4466 0
451 Kafe 5 Trik membuat tekstur cat air unik dan keren amaa 07.04 3312 0
450 AntiStress Antistress Muhammad al-Fatih momod_club 06.09 5709 0
449 Fan Art Ashoka Fan Art Comment2Post SrikandiMurni 06.09 2586 3
448 Fan Art Descendants of The Sun Fan Art Comment6Post SrikandiMurni 06.09 6535 3
Rank di Illustration (461)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+