Illustration

Waktu Kecil suka pake Penggaris Spirograph?Ini cara Keren buat Polanya…

rayaaa 0 3,201
Loading the player...

Halooo Iyaa Clubber..

 

Pernah punya penggaris Spirograph? Biasanya si pas masih kecil banyak yang punya yaa..Aku sendiri juga punya penggaris ini di masa sekolah, agak lupa si punyanya pas sekolah dasar atau sekolah menengah pertama.

Buat yang belum tau apa itu penggaris Spirograph, ini nih penggarisnya..mungkin banyak yang ga tau namanya aja..

 

 

Nah ternyata kalo bikinnya serius dan menggunakan pen warna-warni hasilnya bisa jadi keren kaya gambar dibawah ini.

 

 

Meski orang yang bikin harus terlatih juga sih, karena kalo ga sering buat kemungkinan hasilnya ga bakal rapih kaya gitu. Kalo mau liat cara pembuatannya, langsung liat aja video diatas. Ga bosen deh ngeliatnya, karena cara buat dan hasilnya juga keren.

 

 

Sumber video : Drawing the Soul

Author

Lv.8 rayaaa  Bayi
21,017 (78.2%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
Reading Kafe Waktu Kecil suka pake Penggaris Spirograph?Ini cara Keren buat Polanya! rayaaa 07.27 3202 0
21 Kafe Ini Nih Langkah-langkah Menggambar Kartun Doraemon rayaaa 07.06 16339 0
20 Kafe Wah Ini Nih 5 Cara Melukis Bunga yang Cantik rayaaa 05.29 14521 0
19 Kafe Teknik Melukis Bunga dalam Waktu Singkat ~ So Beautiful! lolita 05.16 6543 0
18 Kafe Cool ~ Cara membuat Paint Scrape Notecard lolita 04.03 2955 0
17 Kafe Cool ~ Magical Drawing rayaaa 10.21 2695 0
16 Kafe Melukis dengan menggunakan Timun amaa 10.12 2992 1
15 Kafe Trik sederhana dalam menggambar perspektif amaa 09.27 3760 0
14 Kafe Spray Paint Art ~ So beautiful lolita 08.08 3363 0
13 Kafe 5 Trik membuat tekstur cat air unik dan keren amaa 07.04 4103 0
12 Kafe Juara ke dua "Colouring competition for student" momod_club 01.22 3271 1
11 Kafe Pengumuman Pemenang event "FUN colouring competition for Fans Charles and Keith" Comment7Post momod_club 01.21 3638 5
10 Kafe Hadiah pemenang Colouring for student Comment3Post Adel 01.19 3298 5
9 Kafe Pengumuman Pemenang "SMAN 100 Jakarta - Fun Colouring Antistress Competition" Comment5Post momod_club 01.18 4136 4
8 Kafe Pengumuman Pemenang event "FUN colouring competition for ALL" Comment13Post momod_club 01.14 4507 7
7 Kafe Pengumuman Pemenang "SMAN 51 Jakarta - Fun Colouring Antistress Competition" Comment4Post momod_club 01.13 4448 5
6 Kafe SMAN 100 Jakarta - Fun Colouring Antistress Competition Comment8Post momod_club 01.06 5770 36
5 Kafe SMAN 51 Jakarta - Fun Colouring Antistress Competition Comment4Post momod_club 01.03 5438 29
4 Kafe FUN colouring competition for Fans Charles & keith Comment11Post momod_club 12.23 7007 4
3 Kafe FUN colouring competition for ALL Comment27Post momod_club 12.18 7418 21
Rank di Illustration (461)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+