GunPla

RG - FREEDOM GUNDAM

scyth_lnx 12 4,703

Modeled by : scyth_lnx

Author

Lv.5 scyth_lnx  Bayi
8,849 (61.6%)

You have no registered signature.


Comments

ShinKaze21
ea...
akhirnya jadi juga wan..
scyth_lnx
nyoih bud, baru semalem difoto pake mini studio very low budget wkwk
ShinKaze21
gw tau wan..pasti pake karton item di tekuk doang di sudut  ruangan yak?
scyth_lnx
ga di tekuk sih bud wkwkw, cuma kertas karton di juntai (cie banget bahasanya juntai) wkwkwk. terus sama pake lampu belajar, sayangnya gw kurang kertas transparan buat ngurangin cahayanya, jadi terlalu terang deh
ShinKaze21
pake kertas minyak wan
scyth_lnx
iya bud, nanti mau gw coba pake kertas minyak
miko
Bikinnya berapa lama ini om?
scyth_lnx
1x24 jam kok hehehehe
umrgun
Keren banget kak !
scyth_lnx
makasih gan !

Congratulation! You win the 90 Lucky Point!

kumasecond
decalnya gak dipasang gan? kalau dimarking tambah keren gan
scyth_lnx
belum dipasang gan hehehe, belum ada moodnya nanti kalo udah ada moodnya ane pasang decal sama markingnya juga

Rank di GunPla (117)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+