GunPla

BPG_JengJeng75_lagi selfie ada yang ngajakin berantem selfie aja dulu …

Akmal 3 5,521
Pertama sih sebernernya bukan kepengen beli HG Crossbone Maoh eh tapi gara gara diskon malah khilaf beginian yah mau gimana lagi nasi udah jadi bubur kacang ijo*eh :v pas buka kerdusnya terus cek partnya ini paha kok kecil banget pas udah jadi eh bener ternyata jadinya kecil sekali... terus coba pose posein eh tiba tiba ini kit kok jadi ganteng ya udah kaya kecil kecil cabe cabean eh cabe rawit :v

Author

Lv.2 Akmal  Bayi
1,155 (10.3%)

You have no registered signature.


Comments

scyth_lnx
halo jengjeng, kamu belum upload foto kamu, masih ada kesempatan untuk mengedit
Akmal
Lah tadi kayanya udah di upload deh kok gak ada ya
scyth_lnx
mungkin size image kamu terlalu besar tadi, jadinya tidak ter upload goodluck ya

Rank di GunPla (117)
  • No Article.
  • June 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+