Munafik (2016) - Film Horor laris malaysia yang bikin bulu kuduk berdi…

ricarici 1 7,303

 

 

Ini pertama kalinya ane nonton film horor dari negeri Jiran, Malaysia. Awalnya ane ga terlalu tertarik. Tapi karena katanya film ini rame, akhirnya ane nonton juga..Hahahaha

 

 

 

Film ini merupakan film yang paling laris di Malaysia. Kalo diliat dari IG sang sutradara, Film ini berhasil meraup RM19 Juta (Rp 62,5 miliar), padahal modalnya hanya sekitar Rp 5.3 Miliar. Oh iya kerennya lagi, sutradaranya ini (Syamsul Yusof) juga bertindak sebagai penulis cerita  dan pemeran utama di film ini. 

 

 

 

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Adam yang kehilangan istrinya karena kecelakaan lalu lintas. Dan si Adam ini masih susah untuk nerima kenyataan bahwa istrinya telah meninggal. Nah sebelum istrinya meninggal si Adam ini suka nge-ruqyah orang gan. Tapi mungkin karena masih terguncang kematian istrinya, lama-lama si Adam ini mulai ninggalin aktivitasnya nge-ruqyah orang.

 

 

 

Nah suatu ketika, ada wanita di kampungnya yang bernama maria yang sering kemasukan Jin. Dan si Adam ini diminta tolong buat nge-ruqyah si Maria ini. Nah pas nge-ruqyah si Maria ini lah banyak hal yang terjadi yang bisa bikin bulu kuduk jadi berdiri. Nah yang jadi misteri, kenapa si Maria ini sering dimasukkin Jin. mana Jinnya kuat lagi gan. Di Film ini banyak misteri dengan akhir yang ga terduga..Kalo agan penasaran silahkan tonton sendiri ya gan..hahhaha..

 

 

 

Yang ane suka dari film ini, film ini gak bercerita tentang hantu lebay apalagi hantu dengan pakaian-pakaian seksi , film ini lebih mengisahkan tentang suatu hal yang menyeramkan yang saat ini emank masih kerap terjadi dalam kehidupan nyata. Untuk tingkat keseremannya kalo menurut ane masih standar si, meski masih standar tapi film ini cukup ngagetin dan bisa ngebuat bulu kuduk jadi berdiri, karena didukung  sound dan akting pemainnya yang keren. Apalagi pas si Maria ini kerasukan, akting dan dan soundnya luar biasa..Hahaha. Kalo agan kurang berani nonton film serem, ada baiknya soundnya di kecilin aja biar ga bikin suasana jadi mencekam  

 

 

 

Author

Lv.9 ricarici  Bayi
22,065 (1.3%)

"Buanglah sampah pada tempatnya" jangan biarkan alam menangis, karena Alam pun berhak bahagia


Comments

nemo
kayanya rame ni gan

Rank di Movie (49)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+