Inilah Wajah-wajah 10 Aktor Mandarin Populer (Dulu Vs Sekarang)

rinsodeterjen 0 13,564

Generasi 80-90 an masih inget ga nih ama bintang film Hongkong papan atas yang dulu sering menghiasi layar kaca kita? Lain dulu lain sekarang, seiring bertambahnya usia, tentunya penampilan bakal jadi beda. Mau tau penampilan bintang film Hongkong dulu vs sekarang? Cekidot gan!

 

1. Chow Yun-fat

 

 

Kenal ga gan? kalo sering nonton film hongkong harusnya si kenal. Karena aktor ganteng yang satu ini dulu sering banget menghiasi layar kaca. Sekarang aktor ini sudah berusia 61 tahun

 

2. Andy Lau

 

 

Masih inget yoko ga gan? dulu zaman ane kecil, ane demen banget ama yoko dan bibi lung..hahaha..
Yoko diperankan dengan sangat apik oleh Andy lau yang saat ini berusia 55 tahun.

 

3. Jimmy Lin

 

 

Kenal sering nonton boboho, harusnya kenal nih gan sama aktor tampan yang satu ini. Jimmy lin saat ini sudah berusia 42 tahun, masih tetep ganteng ya gan.

 

4. Jet li

 

 

Aksi memukau Jet Li seringkalli ditampilkan di setiap film dan serial TV yang dilakoninya. Aktor yang satu ini sangat lincah dalam bermain Wushu. Saat ini Jet li berusia 53 tahun.

 

5. Stephen Chow

 

 

Kalo pernah nonton Shaolin Soccer tentunya tau nih sama aktor ganteng dan lincah yang satu ini. Meski rambutnya kini telah memutih, masih tetep keliatan gantengnya ya gan. Saat ini Stephen Cow sudah berusia 54 tahun.

 

6. Aaron Kwok

 

 

Aaron Kwok adalah aktor dan penyanyi kenamaan asal Hong Kong. Saat ini Pemain Port of Call ini telah berusia 51 tahun.

 

7. Jacky Cheung

 

 

 

Jacky Cheung pernah bermain dalam beberapa film seperti Crossing Hennessy , Hot Summer Days , Perhaps Love, July Rhapsody dll. Aktor tampan dan gagah yang satu ini kini telah memasuki usia 55 tahun.

 

8. Alec Su

 

 

Alec Su memerankan tokoh pangeran ganteng Yong Qi dalam serial Putri Huan Zhu. Siapa sangka kini ia telah memasuki usia 43 tahun.

 

9. Dicky Cheung

 

 

Dulu zaman ane kecil ngehits banget nih serial TV kera sakti, meski ane ga suka-suka amat ama ni serial TV. Tapi tetep aja masih negebekas wajah salah satu pemeran utamanya , Dicky Cheung. Saat ini Dicky Cheung sudah berusia 51 tahun. Masih mirip ga nih gan?

 

10. Jackie Chan

 

 

Aktor yang satu ini ga perlu dipertanyakan lagi kepopulerannya. Bahkan hingga kini ia masih aktif dalam dunia peran.  Meski telah memasuki usia 62 tahun, tapi aktor yang satu ini masih terlihat segar dan enerjik.

Author

Lv.4 rinsodeterjen  Bayi
4,835 (13.4%)

Mmbersihkan berbagai macam noda pada pakaian


Comments

Rank di Movie (49)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+