3 Aktor Pemeran Spiderman, Mana yang Lebih Cocok?

mieta 0 2,041

Hai hai iyaa clubber

 

 

 

Ada yang udah nonton film Spider-Man yang baru? Film terbaru sekuel Spider-Man: Homecoming ini udah tayang dari 5 Juli yang lalu di Indonesia loh. Pesona manusia laba-laba masih menjadi magnet tersendiri bagi para penggemaranya. Bahkan hanya dalam beberapa minggu pemutarannya, film ini berhasil menduduki puncak Box Office. Untuk Amerika Serikat sendiri aja Spider-Man sudah berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 117 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun. Jumlah ini jauh melampaui prediksi awal Sony Pictures, Columbia dan Marvel Studio yang cuma mematok angka US$ 80 juta di minggu perdana penayangannya.

 

Kalo ngomongin Spider-Man, ada beberapa aktor nih yang pernah memerankan tokoh Spiderman. Tom Holland adalah aktor muda yang membintangi Spider-Man: Homecoming dan masih ada dua aktor lagi sebelumnya yang mungkin sudah kamu tau. Nah menurut kamu siapa nih aktor yang paling berhasil memerankan karakter Spiderman. Sebelum pilih aktor favorit kamu, coba simak dulu ringkasan singkat biodata para aktornya di bawah ini.

 

 

Tobey Maguire

 

Foto: wallpaperscraft.com

 

Aktor pertama yang mendapat kesempatan memerankan tokoh Spiderman (Peter parker) adalah Tobey Maguire. Pria yang lahir di Santa Monica, California pada tanggal 27 Juni 1975 ini diprecaya oleh Sam Raimi menjadi Spiderman untuk trilogi film tersebut pada tahun 2002, 2004 dan 2007. Ternyata ngga gampang loh guys menjadi manusia laba-laba, maguire mesti menjalani latihan sebelumnya seperti fisikal trainer, yoga, seni bela diri dan memanjat.

 

 

Andrew Garfield

 

Foto: theyoungfolks.com

 

Andrew Garfield aktor kelahiran Inggris-Amerika, menjadi tokoh utama Spiderman dalam film The Amazing Spider-Man pada tahun 2012 dan The Amazing Spider-Man 2 pada tahun 2014. Kedua film yang disutradarai oleh Marc Webb ini dimulai dengan adanya pembatalan film Spiderman 4 pada tahun 2010. Gimana menurut kamu pria kelahiran 20 Agustus 1983 ini cocok ngga jadi Peter Parker?

 

 

Tom Holland

 

Foto: etonline.com

 

Ini dia aktor paling muda diantara pemeran Spiderman sebelumnya tapi juga berbakat, Tom Holland. Berperan sebagai Peter Parker muda di film terbaru Spider-Man: Homecoming, aktor ini mengundang decak kagum produser Kevin Feige dan Amy Pascal. Holland sebelumnya berakting dengan apik di film The Impossible, Wolf Hall dan In The Heart of The Sea. Memiliki nama lengkap Thomas Stanley Holland, Tom Holland adalah seorang aktor memiliki bakat multi talenta. Lahir pada tanggal 1 Juni 1996 di Kingston Upon Thames, UK Holland tak hanya berbakat menjadi aktor tapi juga menjadi penari dan pesenam handal.

 

Sumber: www.media.iyaa.com, www.hype.idntimes.com

Author

Lv.4 mieta  Bayi
4,620 (4.8%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Movie (49)
  • No Article.
  • February 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+