Humor

wkwkwk..Kalimat-kalimat sederhana yang membuat istri bahagia

dino 0 6,931

Buat kaum Adam yang sudah beristri, sering-seringlah mengucapkan kalimat ini, bener-bener sederhana tapi rasa-rasanya mampu ngebuat istri bahagia

dan bagi kaum adam yang belum berisitri, jangan lupa hapalkan kalimat-kalimat ini sebagai wejangan di masa depan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber

 

 

 

 

Author

Lv.3 ynt001  Bayi
2,846 (17.3%)

Dinosaurus dataaangg..wakawkawk


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
137 Kafe Awkawkwk - Email salah amat yummie 02.02 3905 0
136 Video Gini nih kalo kambiing lagi bete dan kesel amaa 10.17 4150 0
135 Video Derita Anak IT Anggrek 10.18 4674 0
134 Gambar Error di Game yang Bikin Ngakak Banget! Comment1Post Anne 10.19 5062 0
133 MEME 11 Meme Lucu tentang Sinetron Indonesia Comment1Post nemo 10.31 9565 0
132 Gambar Bahasa alayers Comment3Post rizqi 02.06 4622 0
131 Video Lucuuu..bayi kebingungan liat ayahnya kembar Anggrek 02.09 5007 0
130 Video Kelakuan di tanggal tua kulkas 02.09 5807 0
129 Gambar Gambar lucu tentang diet yang bikin ngikik rayaaa 02.12 18528 0
128 MEME Meme kucing yang koplak dan bikin ngakak miko 02.15 22446 0
127 Video Teletubbies beranjak dewasa..HAHAHHAHAA.. Comment1Post rinsodeterjen 02.16 6142 0
126 MEME MEME LUCU tentang keluarga Khong Guan dino 03.07 10677 0
125 MEME MEME emak-emak naik motor yang bikin ngakak Comment1Post dino 03.07 12556 0
124 Gambar kelakuan dede2 ini bener-bener bikin cengar cengir rayaaa 03.24 7783 0
123 Video Video 2 balita lucu yang bikin gemes dan mesem-mesem usagi 03.28 5065 0
122 MEME Meme cewe selalu benar yang bikin ngakak Comment2Post fikri21 03.29 16523 0
121 Video Lucuuu..Anak Ini Nangis dan Gak Tega Ngelahap Makanannya.. agista 03.29 5356 0
120 MEME Wakakak Meme hewan koplak miko 04.01 20401 0
Reading Gambar wkwkwk..Kalimat-kalimat sederhana yang membuat istri bahagia dino 04.12 6932 0
118 Video Wkwkwk..video koplak..ngerjain temennya pake sendok ricarici 04.04 4961 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+