Humor

Kumpulan cerita lucu yg bikin nyengir kuda

kulkas 0 11,853

Cerita 1 : Kisah ibu dan anak


Pada suatu hari ada seorang ibu yang berasal dari medan mengantuk dan ingin tidur,
Kemudian tiba-tiba anaknya bertanya: “Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?”
Si ibu menjawab: “Udah nak”
Terus si anak bertanya lagi: “Kalau Bandung?”
Si ibu menjawab: “Udah anakku..”
Terus si anak bertanya lagi: “Kalau Jogjakarta udah?”
Si ibu menjawab: “Udah”
Lalu si anak bertanya lagi: “Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?”
Sambil menahan rasa kantuk yang melanda si ibu menjawab: “Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak”

 


 

Cerita 2 : Melanggar Lalu Lintas

 

Pada suatu hari ada pengendara yang melanggar lalu lintas,
 dan terlihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya..
 "Apakah sodara tidak melihat lampu merah??!! (tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor)
 "Saya liat ,Pak ."
 "lalu kenapa sodara tidak berhenti?""
 "Saya tidak melihat Bapak..""""

 

Cerita 3 : Maling Rambutan

 

suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan
 namun tiba tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon
 "hoii !! dasar anak bandel !! turun kamu, ambil rambutan orang seenaknya
 nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa ! bentak yang punya pohon..
 sambil merasa gugup, anak itu melihat keatas pohon dan berkata, "AYAH KITA KETAHUAN.....!" 

 

Cerita 4 : Bertamu kerumah orang kaya

 

Suatu ketika, Jono bertamu ke rumah teman lamanya yang kini sudah menjadi orang kaya. Namun ternyata teman lamanya, Benny sudah berubah, dia tidak seperti Benny yang Jono kenal dulu.
Benny : Mau Minum Apa....?? Jus, teh, Coklat, Capucino, Frapucino, atau kopi.??
Jono : Teh aja, makasih.
Benny : Tehnya teh Ceylon, india, herbal, hijau, madu ?
Jono : Teh Ceylon aja
Benny : Pake es atau hangat..?
Jono : Pake es aja
Benny : Es nya es batu, es serut, atau di hancurkan?
Jono : Oh.... gak usah repot-repot. Es batu aja.
Benny : Es batunya mau bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati ?
Jono : Hati aja...
Benny : Baik, Anda mau teh nya hitam apa hijau ?
Jono : Hitam
Benny : Dengan susu atau krim segar ?
Jono : Susu donk.
Benny : Susu kambing atau sapi ?
Jono : Susu Sapi donk...
Benny : Sapi Selandia Baru atau Afrika ?
Jono : Kalo gitu gak jadi teh hitam, teh hijau aja deh.
Benny : Oke, Mau pemanisnya pake gula atau madu ?
Jono : Gula.
Benny : Gula bit atau tebu?
Jono : Gula tebu.
Benny : Tebu nya putih, coklat, atau kuning?
Jono : Huaaaa.. hu.. hua.... Saya minum air putih aja deh ( Mulai stress dan menangis )
Benny : Dingin atau biasa?
Jono : Yang dingin.
Benny : Minus 5, 10, 20, atau 30 ?
Jono : Maaf pak saya mau pulang aja.
Benny : Oke, pulangnya mau lewat mana ? Pintu Lobby, koridor, atau backstage ?
Jono : KAMPREET !!.....(Jejelin Benny Pake GOLOK)

 

Cerita 5 : Macam-macam tukang dagang

 

AYA AYA WAE TUKANG DAGANG :

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti?, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar ?

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas ?,udah tau jalanan menurun masih aja bilang "GAA...S !! GAA...S!!" bukanya "REM... !! REM!! .."

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN?, tukang nasi goreng ?, nasi udah mateng masih aja digoreng?

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL?, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga???

5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang ikan , ikan mati dibilang segar?!

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 1000....

wkwkkw bener kan gan

 

Cerita 5 : Pengalaman Pertama Supir Taksi

 

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud m...engejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah." 

 

Author

Lv.5 nemo  Bayi
8,338 (44.6%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • February 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+