Humor

Larangan koplak tentang buang sampah sembarangan

miko 0 15,434

Prihatin juga sih ane, meski udah banyak peringatan untuk jangan buang sampah sembarangan, tapi masih ada aja orang yang suka buang sampah tidak pada tempatnya. Ga ngerti juga alasannnya kenapa.  Tapi ente udah pada tau belum gan, banyak juga orang yang memasang larangan buang sampah dalam bentuk lucu atau kadang mengerikan. Liat aja gambar-gambar dibawah ini.


 

 

wkwkwk..cung ngacung siapa yang mau kesurupan ?


 

 

wkwkwk..dengan kata lain, siapa yang ngerasa monyet silahkan buang sampah sembarangan.


 

 

Awas gan angker nih, udah banyak kejadian


 

 

Serem nih gan, amuk masa dan pukul bertubi2. Pulang-pulang bisa bonyok


 

 

Nah cakep nih gan, buang sampah jangan, buang duit silahkan


 

 

Wkwkwkwk koplak banget yg ini gan


 

 

Tuh gan, jangan cuma mantan yang dibuang, tapi sampah juga.


 

 

Neng juga boleh kok jadi urusan AA ..wkwkkwkw


 

 

Kalo ngerasa waras jangan buang sampah sembarangan ya gan


Author

Lv.4 tri77  Bayi
6,978 (99.1%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • February 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+