Humor

Dialog antara penjual dan pembeli yang bikin ngakak

rinsodeterjen 3 73,565

Wkwkwkkw asli koplak gan...

 

IBU2  DIPASAR KETIKA MENJELANG PUASA

Ibu2: "Bang, kok ayam kurus begini harganya 35 rebu ... Mahal amat ... "
Abang sayur: "Ya elah ibu...tuh kemoceng gak ada dagingnya aja 20rebu..!"

Ibu2: ????!!!!???!!!!%&$#@ ...


 

Dikira Artis

Penjual : "Mbak Dessy Ratnasari ya."
Pembeli : "Bukan!" Menjawab sambil setengah terkejut.
Penjual menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi.
Penjual : "Mbak Dessy Ratnasari ya?"
Pembeli menjawab setengah risih : "Bukan!" Sambil berpikir, apa iya aku memang mirip Dessy ya?"
Penjual itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya : "Mbak, mbak Dessy Ratnasari kan?"
Putus asa, pembeli pun menjawab : "Iya."
Penjual lalu menyahut : "Lho, kok ndak mirip?"
Pembeli :

 

Pembeli kurang piknik

Pembeli: "bang, beli baksonya dong !"
Pedagang: "Maaf dek, saya bukan jualan bakso."
Pembeli: "Oh saya kira abang jualan nasi goreng."
Pedagang: (bingung) "Sebenernya adek mau beli apa sih?"
Pembeli: "Saya mau beli sate, Bang."


 

Bubur Ayam

pembeli : bang, beli buburnya 1

tukang bubur : siap boz,di tunggu aja bentar ya,gak pake apa neh? Kacang,sambel, cakue,apa gak pake lama?

pembeli : pakein aja semuanya bang,kecuali 1,JANGAN DIKASIH AYAM YA

tukang bubur : lho,kok jangan dikasih ayam? biasanya yg beli ke saya mintanya ayamnya dibanyakin?ini kok malah mintanya jangan dikasih ayam,kenapa?

pembeli : YA KALO DIKASIH AYAM,SAYA MAKAN APAAN DONG?

tukang bubur : !#&$%?*#@!


 

 
TERJADI percakapan antara penjual dan pembeli di sebuah pasar tradisional di sebuah kota...
 
Pembeli: Mas, telornya berapa sekilo?
 
Penjual: Telor ayam apa telor bebek?
 
Pembeli: Telor ayam!
 
Penjual: Telor ayam biasa apa kampung?
 
Pembeli: Ayam biasa..!!
 
Penjual: Yang lokal apa yang import?
 
Pembeli: Yang lokal ajalah..
 
Penjual: Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor, atau Depok?
 
Pembeli: Yang Jakarta aja deh...! ( mulai terlihat kesal )
 
Penjual: Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?
 
Pembeli: Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan? ( sambil marah )
 
Penjual: Maaf Bu, sebetulnya saya penjual bakso di sebelah. Kebetulan yang jual telor sedang kebelakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia datang.
 
Pembeli: Ngomong dong Mas dari tadi..!!
 

 

Membeli Mangga

Ibu Yati pergi ke pasar untuk belanja mangga.

Ibu Yati: "Bang, mangganya sebiji berapa?"

Tukang mangga: "Lima ribu, Bu."

Ibu Yati: "Lima ribu? Mahal banget Bang."

Tukang mangga: "Memang mahal Bu, tapi dijamin manis-manis."

Ibu Yati: "Ah, Abang. Kalau ternyata asem, gimana?"

Tukang mangga: "Kalau asem nggak usah bayar Bu."

Ibu Yati: "Kalau gitu minta sepuluh biji yang asem-asem."

Tukang Mangga: "????!#$$"


 

SEMANGKA MANIS TANPA BIJI

Ada pedagang semangka medagangkan jualan setiap hari seperti biasanya. Kalimat yang sering ia lontarkan adalah "SEMANGKA MANIS TANPA BIJI".

Kalimat itu berulang ia ucapakan, sampai ada pembeli yang berniat membeli semangka manis itu. Pembeli bertanya kepada pedagang,

"Semangka manis nggak mang?"

"Oh manis, merah tanpa biji!" jawab pedang mantap.

Tanpa pikir panjang pembeli itu langsung mengeluarkan uang yang sesuai kesepakatan antar pembeli dan penjual. Pembeli kemudian pulang dengan membawa semangka yang dibelinya dengan mengendarai motornya. Sesampainya di jalan, pembeli menabrak tembok lalu semangka itu jatuh, lalu semangka itu pecah.

Pembeli itu sangat marah ketika semangka yang dibelinya tidak sesuai dengan apa ia inginkan. Lalu pembeli itu kembali kepada penjual lagi dengan nada marah.

"Mamang gimana sih, kalau jualan itu jangan sampai menipu penjual dong!"

"Menipu gimana?" tanya penjual.

"Mamang bilang semangka merah, tapi semangka yang saya beli ternyata putih kekuningan!"

"Lho, bapak membawa dengan apa?" tanya si penjual tanpa merasa bersalah.

"Saya bawa dengan motor, lalu semangka itu jatuh, ternyata warnanya bukan merah, melainkan putih."

Pedagang tersebut dengan santainya menjawab,

"Bapak ini gimana sih. Coba bapak pikirkan, kalo bapak jatuh dari motor pasti pucat kan? Apalagi semangka..."


 

Pembeli Aneh ...

Pembeli: "Bang, bayar bang..."
Penjual: "Tadi makan pake apa aja ya?"
Pembeli : "Nasi, ayam goreng, es teh tawar..."
Penjual: "Ayam goreng 7000, es teh tawar 1000, tadi nasinya setengah atau separo mas?"
Pembeli : "Itung nya per butir aja deh bang!"
Penjual: "????!#$$"


 

Mirip Boneka

Suatu hari seorang ibu pergi ke pasar dengan membawa anak perempuan nya. dan terjadillah percakapan antara sang ibu dan penjual


Penjual: " Ibu anaknya lucu deh "

Pembeli: "Makasih "

Penjual: " Mirip Boneka deh bu"

Pembeli: " Masa?? boneka barbie ya??"

Penjual: " Bukan, boneka Santet! "

Pembeli :

 

Author

Lv.4 rinsodeterjen  Bayi
4,835 (13.4%)

Mmbersihkan berbagai macam noda pada pakaian


Comments

delight

Congratulation! You win the 51 Lucky Point!

rinsodeterjen
Yayanatjeh

Number Classification Subject Author Date Views Like
137 MEME Meme tanya GOOGLE yang super koplak miko 06.17 18814 0
136 MEME Meme The Conjuring 2 yang bikin ngakak rinsodeterjen 06.16 8565 0
135 Kafe Cerita humor singkat yang bikin ngakak Comment3Post rinsodeterjen 06.14 9208 1
134 Kafe Waaaaah...Abang ini bikin teh tarik pake Ilmu tingkat tinggi rayaaa 06.14 3710 0
133 Kafe Ini reaksi marmut kalo lagi ngambek Comment1Post amaa 06.09 3849 1
132 Kafe Bayi ini nangis terus ketawa dan joged saat denger lagu rayaaa 06.08 3543 0
131 Kafe Ngakak - Jurus Jitu untuk menghindari Video Call dari Bos rinsodeterjen 06.07 3745 0
Reading Kafe Dialog antara penjual dan pembeli yang bikin ngakak Comment3Post rinsodeterjen 06.06 73566 2
129 Kafe Wkwkwk... Ada apa dengan Delman?? rayaaa 06.06 3852 0
128 Video Sambalado ala teletubbies yang bikin ngakak rinsodeterjen 06.03 6163 0
127 MEME Larangan koplak tentang buang sampah sembarangan miko 06.02 16846 0
126 MEME Wkwkwwk..Meme koplak tentang tanggal tua rinsodeterjen 05.23 12242 0
125 MEME Meme Gokil Pulang Sekolah adit21 05.18 13964 0
124 MEME Meme Teletubbies yang bikin ngakak adit21 05.18 16472 0
123 Gambar Tingkah hewan lagi tidur yang bikin ngakak miko 05.16 7436 0
122 Video Video ayah dan 4 bayinya yang bikin gemezzz Anggrek 05.16 4376 0
121 MEME Meme lucu anak IPA versus IPS rinsodeterjen 05.13 17520 0
120 Video Boong kalo ente ga ketawa liat ini..wkwkwkw miko 05.12 5165 0
119 GIF Wkwkw...Lucunya Ekspresi Song Joong Ki saat dicuekin fansnya rayaaa 05.02 5508 0
118 Video Hahaha..saat laki-laki masaak :) Anggrek 04.25 5199 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • August 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+