Humor

Dialog antara penjual dan pembeli yang bikin ngakak

rinsodeterjen 3 72,909

Wkwkwkkw asli koplak gan...

 

IBU2  DIPASAR KETIKA MENJELANG PUASA

Ibu2: "Bang, kok ayam kurus begini harganya 35 rebu ... Mahal amat ... "
Abang sayur: "Ya elah ibu...tuh kemoceng gak ada dagingnya aja 20rebu..!"

Ibu2: ????!!!!???!!!!%&$#@ ...


 

Dikira Artis

Penjual : "Mbak Dessy Ratnasari ya."
Pembeli : "Bukan!" Menjawab sambil setengah terkejut.
Penjual menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi.
Penjual : "Mbak Dessy Ratnasari ya?"
Pembeli menjawab setengah risih : "Bukan!" Sambil berpikir, apa iya aku memang mirip Dessy ya?"
Penjual itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya : "Mbak, mbak Dessy Ratnasari kan?"
Putus asa, pembeli pun menjawab : "Iya."
Penjual lalu menyahut : "Lho, kok ndak mirip?"
Pembeli :

 

Pembeli kurang piknik

Pembeli: "bang, beli baksonya dong !"
Pedagang: "Maaf dek, saya bukan jualan bakso."
Pembeli: "Oh saya kira abang jualan nasi goreng."
Pedagang: (bingung) "Sebenernya adek mau beli apa sih?"
Pembeli: "Saya mau beli sate, Bang."


 

Bubur Ayam

pembeli : bang, beli buburnya 1

tukang bubur : siap boz,di tunggu aja bentar ya,gak pake apa neh? Kacang,sambel, cakue,apa gak pake lama?

pembeli : pakein aja semuanya bang,kecuali 1,JANGAN DIKASIH AYAM YA

tukang bubur : lho,kok jangan dikasih ayam? biasanya yg beli ke saya mintanya ayamnya dibanyakin?ini kok malah mintanya jangan dikasih ayam,kenapa?

pembeli : YA KALO DIKASIH AYAM,SAYA MAKAN APAAN DONG?

tukang bubur : !#&$%?*#@!


 

 
TERJADI percakapan antara penjual dan pembeli di sebuah pasar tradisional di sebuah kota...
 
Pembeli: Mas, telornya berapa sekilo?
 
Penjual: Telor ayam apa telor bebek?
 
Pembeli: Telor ayam!
 
Penjual: Telor ayam biasa apa kampung?
 
Pembeli: Ayam biasa..!!
 
Penjual: Yang lokal apa yang import?
 
Pembeli: Yang lokal ajalah..
 
Penjual: Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor, atau Depok?
 
Pembeli: Yang Jakarta aja deh...! ( mulai terlihat kesal )
 
Penjual: Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?
 
Pembeli: Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan? ( sambil marah )
 
Penjual: Maaf Bu, sebetulnya saya penjual bakso di sebelah. Kebetulan yang jual telor sedang kebelakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia datang.
 
Pembeli: Ngomong dong Mas dari tadi..!!
 

 

Membeli Mangga

Ibu Yati pergi ke pasar untuk belanja mangga.

Ibu Yati: "Bang, mangganya sebiji berapa?"

Tukang mangga: "Lima ribu, Bu."

Ibu Yati: "Lima ribu? Mahal banget Bang."

Tukang mangga: "Memang mahal Bu, tapi dijamin manis-manis."

Ibu Yati: "Ah, Abang. Kalau ternyata asem, gimana?"

Tukang mangga: "Kalau asem nggak usah bayar Bu."

Ibu Yati: "Kalau gitu minta sepuluh biji yang asem-asem."

Tukang Mangga: "????!#$$"


 

SEMANGKA MANIS TANPA BIJI

Ada pedagang semangka medagangkan jualan setiap hari seperti biasanya. Kalimat yang sering ia lontarkan adalah "SEMANGKA MANIS TANPA BIJI".

Kalimat itu berulang ia ucapakan, sampai ada pembeli yang berniat membeli semangka manis itu. Pembeli bertanya kepada pedagang,

"Semangka manis nggak mang?"

"Oh manis, merah tanpa biji!" jawab pedang mantap.

Tanpa pikir panjang pembeli itu langsung mengeluarkan uang yang sesuai kesepakatan antar pembeli dan penjual. Pembeli kemudian pulang dengan membawa semangka yang dibelinya dengan mengendarai motornya. Sesampainya di jalan, pembeli menabrak tembok lalu semangka itu jatuh, lalu semangka itu pecah.

Pembeli itu sangat marah ketika semangka yang dibelinya tidak sesuai dengan apa ia inginkan. Lalu pembeli itu kembali kepada penjual lagi dengan nada marah.

"Mamang gimana sih, kalau jualan itu jangan sampai menipu penjual dong!"

"Menipu gimana?" tanya penjual.

"Mamang bilang semangka merah, tapi semangka yang saya beli ternyata putih kekuningan!"

"Lho, bapak membawa dengan apa?" tanya si penjual tanpa merasa bersalah.

"Saya bawa dengan motor, lalu semangka itu jatuh, ternyata warnanya bukan merah, melainkan putih."

Pedagang tersebut dengan santainya menjawab,

"Bapak ini gimana sih. Coba bapak pikirkan, kalo bapak jatuh dari motor pasti pucat kan? Apalagi semangka..."


 

Pembeli Aneh ...

Pembeli: "Bang, bayar bang..."
Penjual: "Tadi makan pake apa aja ya?"
Pembeli : "Nasi, ayam goreng, es teh tawar..."
Penjual: "Ayam goreng 7000, es teh tawar 1000, tadi nasinya setengah atau separo mas?"
Pembeli : "Itung nya per butir aja deh bang!"
Penjual: "????!#$$"


 

Mirip Boneka

Suatu hari seorang ibu pergi ke pasar dengan membawa anak perempuan nya. dan terjadillah percakapan antara sang ibu dan penjual


Penjual: " Ibu anaknya lucu deh "

Pembeli: "Makasih "

Penjual: " Mirip Boneka deh bu"

Pembeli: " Masa?? boneka barbie ya??"

Penjual: " Bukan, boneka Santet! "

Pembeli :

 

Author

Lv.4 rinsodeterjen  Bayi
4,835 (13.4%)

Mmbersihkan berbagai macam noda pada pakaian


Comments

delight

Congratulation! You win the 51 Lucky Point!

rinsodeterjen
Yayanatjeh

Number Classification Subject Author Date Views Like
117 Kafe Kumpulan cerita lucu yg bikin nyengir kuda kulkas 04.21 12487 1
116 Gambar Produk Jadul yang bikin ngakak Comment1Post miko 04.13 9447 1
115 Gambar Wkwkwk..Iklan JADUL yang super koplak Comment2Post miko 04.13 15410 4
114 Gambar wkwkwk..Kalimat-kalimat sederhana yang membuat istri bahagia dino 04.12 6691 0
113 Video Wkwkwk..video koplak..ngerjain temennya pake sendok ricarici 04.04 4790 0
112 MEME Wakakak Meme hewan koplak miko 04.01 19899 0
111 Video Lucuuu..Anak Ini Nangis dan Gak Tega Ngelahap Makanannya.. agista 03.29 5177 0
110 MEME Meme cewe selalu benar yang bikin ngakak Comment2Post fikri21 03.29 16126 0
109 Gambar SMS gebetan yang bikin ngekek kulkas 03.29 8029 1
108 Video Video 2 balita lucu yang bikin gemes dan mesem-mesem usagi 03.28 4883 0
107 Gambar kelakuan dede2 ini bener-bener bikin cengar cengir rayaaa 03.24 7566 0
106 MEME Meme lucu tentang pengendara agista 03.24 9672 1
105 MEME MEME emak-emak naik motor yang bikin ngakak Comment1Post dino 03.07 12197 0
104 MEME MEME LUCU tentang keluarga Khong Guan dino 03.07 10275 0
103 Gambar Gambar yang bikin ngakak kak kak kak dino 03.07 10497 1
102 Video Orang Indonesia emank paling ramah setata surya..wakakak miko 02.23 4935 1
101 Video Teletubbies beranjak dewasa..HAHAHHAHAA.. Comment1Post rinsodeterjen 02.16 5911 0
100 Video SuaRa TuyuL daLam boTol hebOhkan Dunia Comment1Post rizqi 02.16 9256 2
99 MEME Meme kucing yang koplak dan bikin ngakak miko 02.15 21991 0
98 Gambar Gambar lucu tentang diet yang bikin ngikik rayaaa 02.12 18122 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • June 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+