Humor

Meme Mudik yang super Koplak

rinsodeterjen 0 9,353

Aseeekk bentar lagi mudik ni gan. Dan akhirnya Jakarta bisa lenggang juga . Buat agan-agan yang mau mudik, selamat mudik ya gan. Ati-ati di jalan. Dan berhubung di dunia maya banyak banget meme mudik yang wara wiri dan super koplak, ane jadi ga  tahan buat ngepost. . Cekidot gan.

 

 

wkwkwkwk kalo kaya gini, kapan nyampenya mas bro  


 

 

Mudik seeh emank boleh nyari jalan mana aja yang paling cepet, tapi inget ya mas bro jangan lewat sungai   


 

 

mau mudik masih aja baper mas bro, tenang aje di kampung banyak ko yang bening mas bro..

AIR SUNGAI  


 

 

wkwkwk ane turut berduka ya mas bro


 

 

Nah cakeeep nih, ane setuju banget  


 

 

Kalo beneran yang kaya gini lewat di jalan raya, ane yakin motor ama mobil pada minggir semua


 

 

Sing penting mudik  


 

 

Wkwkwkkw jangan ampe kaya gini ya mas bro


 

 

Wkwkwkwk power ranger aja mudik  


 

 

GAWAAATT..spiderman juga ikut-ikutan


 

 

Nah ini nih yang paling serem

Author

Lv.4 rinsodeterjen  Bayi
4,835 (13.4%)

Mmbersihkan berbagai macam noda pada pakaian


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
117 Kafe Kumpulan cerita lucu yg bikin nyengir kuda kulkas 04.21 12487 1
116 Gambar Produk Jadul yang bikin ngakak Comment1Post miko 04.13 9447 1
115 Gambar Wkwkwk..Iklan JADUL yang super koplak Comment2Post miko 04.13 15410 4
114 Gambar wkwkwk..Kalimat-kalimat sederhana yang membuat istri bahagia dino 04.12 6691 0
113 Video Wkwkwk..video koplak..ngerjain temennya pake sendok ricarici 04.04 4790 0
112 MEME Wakakak Meme hewan koplak miko 04.01 19899 0
111 Video Lucuuu..Anak Ini Nangis dan Gak Tega Ngelahap Makanannya.. agista 03.29 5177 0
110 MEME Meme cewe selalu benar yang bikin ngakak Comment2Post fikri21 03.29 16126 0
109 Gambar SMS gebetan yang bikin ngekek kulkas 03.29 8029 1
108 Video Video 2 balita lucu yang bikin gemes dan mesem-mesem usagi 03.28 4883 0
107 Gambar kelakuan dede2 ini bener-bener bikin cengar cengir rayaaa 03.24 7566 0
106 MEME Meme lucu tentang pengendara agista 03.24 9672 1
105 MEME MEME emak-emak naik motor yang bikin ngakak Comment1Post dino 03.07 12197 0
104 MEME MEME LUCU tentang keluarga Khong Guan dino 03.07 10275 0
103 Gambar Gambar yang bikin ngakak kak kak kak dino 03.07 10497 1
102 Video Orang Indonesia emank paling ramah setata surya..wakakak miko 02.23 4935 1
101 Video Teletubbies beranjak dewasa..HAHAHHAHAA.. Comment1Post rinsodeterjen 02.16 5911 0
100 Video SuaRa TuyuL daLam boTol hebOhkan Dunia Comment1Post rizqi 02.16 9256 2
99 MEME Meme kucing yang koplak dan bikin ngakak miko 02.15 21991 0
98 Gambar Gambar lucu tentang diet yang bikin ngikik rayaaa 02.12 18122 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • June 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+