Humor

Ciri-ciri Efek Vaksin Palsu pada Anak

rizqi 1 3,177

Kalo pernah ketemu anak umur 13 tahun ngomong kayak gini, berarti dulunya tuh anak kena vaksin palsu ;

1. A : Dok, tolong selametin adek saya! 
    D : Tenang dulu! Adeknya kenapa? 
    A : Adek saya ulang tahun dok! Selametin ya (ucapin)…X_X.. ( ga pernah dipolio ini sih..hihiihii )

 

2. Mak : Rapi amat lo Dul, mau kemana? 
    Dul  : Nonton konser Mak! 
    Mak : Dimana? 
    Dul : Di Youtube 
    Mak : Oh, baek baek yak 
    Dul : Iye mak

 

3. Jono : Pak guru, ini poto copy ijazah saya.
    Guru : Kok poto copy?!? aslinya mana…???
    Jono : dari Tegal pak…!! (pasti langsung nelen taplak tuh guru..wkwkkk)

 

4. A : Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. 
    B : Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya…!!! (ini niihh yang Kagak pernah di vaksin) 

 

5. Jhon : Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! 
    ABM : Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! 
    Jhon : @#$%^&$#@! (gigit mangkok)

 

6. A : Mbak minta es teh 1 ya.
    B : Manis gak? 
    A : Gak usah manis-manis, yg penting setia dan mau menerima saya apa adanya *eaaaaaaa (pasti JoNess nih) wkwkk

 

7. Guru  : Ayo anak-anak, coba sebutkan ciri-ciri gunung yang aktif 
    Murid : miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif.

 

8. I : Dek, sekolah di mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? 
   || : Sekolah TK 
    | : TK mana? 
   || : TK teki silang (JLEBB)

 

 

 

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH

SESI PERKENALAN:
Guru:  “Coba kamu yang depan pojok, siapa namamu dan apa hobimu?”

Murid #1:  “Nama Yanto, hobi mancing di kali sambil lihat pelangi.”

Guru: "Coba yang duduk   di sebelahnya?”

Murid #2: “Nama Denny, hobi makan singkong di pinggir kali sambil lihat pelangi.

Guru: “Ooo sama …, kalian bersahabat ya? Coba yang duduk belakang?”

Murid #3:  “Nama Joko, hobi ngobrol di pinggir kali sambil lihat pelangi"

Guru: “Lho … sama juga? Rupanya kalian satu geng ya? Coba yang ganteng di pojok sana?”

Murid #4:  “Nama Suharianto, hobi jajan martabak di pinggir kali sambil lihat pelangi"

Guru:   “Ya ampuun, kok sama semua sih. Coba yang cantik di bangku tengah itu, siapa nama dan hobi kamu.”

Murid #5:  “Nama saya Pelangi, hobi mandi di kali.”*

Guru:   Gleks....Haaaaaa.... “Ooooalaaah pantes. Anak-anak kurang ajar. Kalo gitu kalian hrs diprivat moral !! "

Author

Lv.2 rizqi  Bayi
1,800 (53.3%)

You have no registered signature.


Comments

ricarici

Number Classification Subject Author Date Views Like
157 Video Stand Up Comedy Arafah - Mesin Cuci Main HP pasha 08.10 5115 0
156 Video Lagu super koplak pengamen bus kota dino 08.03 4850 0
155 Video Kocak - Audisi Stand UP comedy pertama "Dodit" pasha 07.28 4609 0
154 Gambar Koplak - Senyummu mengalihkan duniaku rinsodeterjen 07.26 5517 0
Reading Kafe Ciri-ciri Efek Vaksin Palsu pada Anak Comment1Post rizqi 07.21 3178 2
152 Gambar Tingkah lucu ayah ke anaknya yang bikin ketawa geli agista 07.21 6131 0
151 Gambar Komik Lucu macam-macam Alibi Cowo saat diajak nikah cewenya dino 07.14 9592 0
150 Gambar Singkatan - singkatan kocak tentang percintaan yang bikin ngakak bobi02 07.14 32615 0
149 Gambar Pesan Typo yang bikin ngakak rinsodeterjen 07.12 10138 1
148 Video Koplak! Jawaban Ampuh Kalau ditanya, "kapan nikah ?" adit21 07.11 5703 0
147 Gambar 9 Tipe Orang saat ketemu kecoa miko 07.08 6835 0
146 Kafe wkwkwk bebek ama anjing kejar-kejaran rayaaa 06.30 3935 0
145 Kafe Kocak - Bayi ini ikut menangis saat sang ayah menangis yanti10 06.29 3797 0
144 Kafe Kocak - Pelajaran Berharga dari se-ekor monyet yanti10 06.29 3756 0
143 MEME Meme Transportasi Mudik yang bikin ngakak rinsodeterjen 06.28 8387 0
142 MEME Meme Mudik yang super Koplak rinsodeterjen 06.27 9580 0
141 MEME 8 Tips Mudik Ala Cak Lontong yang kocak dan bikin ngakak rayaaa 06.27 14966 0
140 Gambar Gambar-gambar Lucu tentang Anak 90-an rinsodeterjen 06.23 14868 1
139 Video Koplak - Iklan Gatsby dari Jepang kulkas 06.20 5794 0
138 Kafe Koplak - Jika Mr.Bean Nonton The Conjuring 2 kulkas 06.20 6938 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+