Humor

Ciri-ciri Efek Vaksin Palsu pada Anak

rizqi 1 3,174

Kalo pernah ketemu anak umur 13 tahun ngomong kayak gini, berarti dulunya tuh anak kena vaksin palsu ;

1. A : Dok, tolong selametin adek saya! 
    D : Tenang dulu! Adeknya kenapa? 
    A : Adek saya ulang tahun dok! Selametin ya (ucapin)…X_X.. ( ga pernah dipolio ini sih..hihiihii )

 

2. Mak : Rapi amat lo Dul, mau kemana? 
    Dul  : Nonton konser Mak! 
    Mak : Dimana? 
    Dul : Di Youtube 
    Mak : Oh, baek baek yak 
    Dul : Iye mak

 

3. Jono : Pak guru, ini poto copy ijazah saya.
    Guru : Kok poto copy?!? aslinya mana…???
    Jono : dari Tegal pak…!! (pasti langsung nelen taplak tuh guru..wkwkkk)

 

4. A : Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. 
    B : Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya…!!! (ini niihh yang Kagak pernah di vaksin) 

 

5. Jhon : Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! 
    ABM : Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! 
    Jhon : @#$%^&$#@! (gigit mangkok)

 

6. A : Mbak minta es teh 1 ya.
    B : Manis gak? 
    A : Gak usah manis-manis, yg penting setia dan mau menerima saya apa adanya *eaaaaaaa (pasti JoNess nih) wkwkk

 

7. Guru  : Ayo anak-anak, coba sebutkan ciri-ciri gunung yang aktif 
    Murid : miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif.

 

8. I : Dek, sekolah di mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? 
   || : Sekolah TK 
    | : TK mana? 
   || : TK teki silang (JLEBB)

 

 

 

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH

SESI PERKENALAN:
Guru:  “Coba kamu yang depan pojok, siapa namamu dan apa hobimu?”

Murid #1:  “Nama Yanto, hobi mancing di kali sambil lihat pelangi.”

Guru: "Coba yang duduk   di sebelahnya?”

Murid #2: “Nama Denny, hobi makan singkong di pinggir kali sambil lihat pelangi.

Guru: “Ooo sama …, kalian bersahabat ya? Coba yang duduk belakang?”

Murid #3:  “Nama Joko, hobi ngobrol di pinggir kali sambil lihat pelangi"

Guru: “Lho … sama juga? Rupanya kalian satu geng ya? Coba yang ganteng di pojok sana?”

Murid #4:  “Nama Suharianto, hobi jajan martabak di pinggir kali sambil lihat pelangi"

Guru:   “Ya ampuun, kok sama semua sih. Coba yang cantik di bangku tengah itu, siapa nama dan hobi kamu.”

Murid #5:  “Nama saya Pelangi, hobi mandi di kali.”*

Guru:   Gleks....Haaaaaa.... “Ooooalaaah pantes. Anak-anak kurang ajar. Kalo gitu kalian hrs diprivat moral !! "

Author

Lv.2 rizqi  Bayi
1,800 (53.3%)

You have no registered signature.


Comments

ricarici

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+