Humor

MakeUp yang Hits di era anak 90an

rizqi 5 6,503

AYO ANAK 90an siapa yang masih inget, MakeUp Jadul Ini Bisa Jadi Bukti Kalau Anak 90an di Era-nya Itu Kece Badai,,
ini nih alat perabotan lenong / make up nya, xD :

 

1. Bedak saripohatji
   Bedak dingin yang suka dipakai emak-emak kalo mau kepasar .. ^_^..

 

 

2. Bedak tabur viva
    Nah bedak yang satu ini biasanya nyokap ogud waktu jaman SD, setiap berangkat ke sekolah & kalo mau dateng acara ultah temen
    harus kudu wajib pake ini bedak di muka.. uda kaya gula donat, bedak bertaburan di wajah.. haddeehh.

 

 

3. Sisir bando
    sisir ini kebanyakan dipakai cuma buat benerin poni doang nih..

 

 

4. Krim kelly
    Krim yang jadul banget, idola para wanita nih pada era 90an,(anak bekasi nih yang banyak pake nih produk) wkwkwkk..

 

 

5. Fanbo
    Ini dia termasuk juga idolanya para cewex-cewex di era 90an, yang berkhasiat bikin kulit cewek seputih bintang iklan.. bhaahahahaa..

 
 

 


6. SERIT
    Yang punya ini pasti kutuan yaaaaakk..hahaaha 

 

 

7. Cukuran jadul
   Masih inget kalo disuruh bokap beli silet buat alat cukur yang atu' ini nih, cara gunain nya dipakein 1 silet utuh

 

 

8. Pomade ala Rita
    Pomade jadul ini wangi nya ciri khas cuy, wewangian ala om-om / embah-embah.. hehehe

 

 

9. Orang-Aring
    Nah yang ini katanya buat melebatkan rambut, yang ada bikin rambut lepek plus bau nenek-nenek..hihihii

 

 

10. Brisk
     Minyak rambut ini sempet hits nih pada jamannya, tapi masih ada lho sampe sekarang

 

 

11. Brylcreem
    ini nih kompetitor nya brisk pada era nya yang bikin para cowok jadi lebih ganteng kalo pake minyak rambut ini


itulah alat perabotan lenong / alat make up anak remaja di era 90an
Dan kamu yang lahir di generasi 90an pasti masih inget sama jenis produk make up yang laris manis diserbu anak 90an di eranya, nggak kalah kece kan sama remaja ala kekinian jaman sekarang yang bisa tampil keren nan cantik pake make up yang hits dan trendi sekarang ini, anak jaman 90an di jamannya pun udah keliatan cihuy kece badai loh, meski dengan make up ala kadarnya.

Sekian & Maturtangkiu.. ^_^..
 
 
sumber :
selipan.com

Author

Lv.2 rizqi  Bayi
1,800 (53.3%)

You have no registered signature.


Comments

dino
wkwkwk bener bgt gan, itu yang minyak orang aring kayanya pernah ada di rumah ane

Congratulation! You win the 26 Lucky Point!

rizqi
awas gan dikira nenek2 ntar klo pake orang-aring..
sindifdn
Saripohatji sama kelly saudaraku di bandung masih suka pakai
agista
kelly katanya bahaya ya sist..
rizqi
@sindifdn : oh masih ada ya produk kelly sama saripohatji di bandung? kereen..
@agista : masa sih? coba ah searching2..

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+