Humor

Tulisan-tulisan di WC Umum yang bikin ngakak

rinsodeterjen 0 6,099

WC umum di Indonesia emank beragam gan, ada yang bersih banget tapi ada juga yang kotor banget. Tapi ya  namanya aja WC umum jadi maklum aja dah kalo ga seindah yang kita bayangkan. Yang paling banyak ditemuin di WC umum selain jackpot panganan LELE, ya coret-coretan di dinding. Meski mengurangi unsur-unsur keindahan (Aseeekk), tapi banyak juga coretan-coretan di dinding WC Umum yang bikin ketawa ngakak. Contohnya kaya yang dibawah ini nih.

 

1. AWKWKWKWK bungkuusss gaaan

 

 

 

2. Waah parah nih ke WC bawa-bawa panci

 

 

 

3. AWKWKWKWK ini mau BAB apa mau nelpon

 

 

4. AWKWKWKWK ..NAH inget gan jangan sampe NUMPUK

 

 

 

5. AWKWKWKWK..ANTRI Panjaaaaaaaaaaaang gann ingeeet

 

 

 

6. Waah..diskriminasi kalo ini mah namanya

 

 

7. AWKWKWKWK..Ini penting nih gan buat diinget

 

 

8. AWKWKWKWK BAYAR GANN..BAYAR..daripada disuruh bawa balik

 

 

 

9. Waah..Waaah parah disumpahin wasir

 

 

 

10. WAHHH...WAHHHH...buruan dah matiin airnya..

 

 

 

11. WAHHH..horor nih gan

 

biasanya kan jin buang anak, ini malah kuntilanak bikin anak

Author

Lv.4 rinsodeterjen  Bayi
4,835 (13.4%)

Mmbersihkan berbagai macam noda pada pakaian


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
77 MEME Meme Superhero yang bikin ngakak dino 09.06 11059 0
76 Video Saat Kucing gemes dan geregetan riana 09.06 3132 0
75 Video Ups Maaf ga sengaja riana 09.06 3386 0
74 Video Koplak..motor jalan mundur adit21 09.07 3073 0
73 Video Stand Up Comedy Wawan - Debt Collector buat tas kreditan pasha 09.13 3352 0
72 Video Stand Up Comedy Aci Resti - Mesin cuci pasha 09.13 3463 0
71 Video Grand Final SUCA 2 (ACI-ARAFAH-WAWAN) Comment2Post pasha 09.13 3303 0
70 Video Hal-hal yang jadi aneh kalo dilakuin cowo rayaaa 09.13 3261 0
69 Video Lucuu - Ternyata ini alasan seorang gadis kecil menangis histeris rayaaa 09.16 2931 0
68 Video Koplak banget - Parodi Bahasa Sunda dino 09.16 3983 0
Reading Gambar Tulisan-tulisan di WC Umum yang bikin ngakak rinsodeterjen 09.19 6100 0
66 GIF Ini Reaksi Kpop Idol Kelaparan yang Persis Kayak Kita Manusia Jelata Comment2Post Anne 09.22 4415 0
65 Video Ngakak - Selfie di Handphone temen dino 09.23 3302 0
64 Gambar LOL Cuma cowok yang bisa begini fikri21 09.23 2977 0
63 Video Video koplak, saat seru-seruan bareng temen pasha 09.26 3372 0
62 GIF Ini Reaksi Kpop Idol Ketika Dicurhatin yang Kayak Kita Manusia Jelata Anne 09.27 4607 0
61 Video Tingkah Laku Kocak Sang Ayah Saat Mau Ganti Popok Anaknya rayaaa 02.20 2960 0
60 Video Kocak , PPAP Versi POLANTAS Indonesia tri77 10.21 3132 0
59 MEME Meme Cewek PMS yang bikin Ngakak rinsodeterjen 09.27 14412 0
58 Video Pen-Pineapple-Apple-Pen - PPAP Full song PIKO-TARO dino 09.28 3504 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+