Humor

Ini Reaksi Kpop Idol Ketika Dicurhatin yang Kayak Kita Manusia Jelata

Anne 0 5,041

Ternyata idol-idol Kpop lebih mirip dengan manusia daripada yang kita bayangkan loh! Wow! Kaget gak? wkwkkwkw seperti thread ane sebelumnya disini yang membahas reaksi Kpop idol yang ketika kelaparan sama persis dengan kita manusia jelata.

Kali ini ane pengen nunjukkin reaksi mereka ketika dicurhatin/diomelin yang persis kayak kita manusia jelata. Ga percaya? sok perhatiin

 

1. Ketika temen kamu nangis-nangis ingusan gara-gara diselingkuhin padahal kamu udah peringatin dia dari awal

 

2. Waktu kamu nggak percaya gosip dari sohib kamu yang hacep dan hot banget

 

3. Ketika kamu denger curhatan temen kamu kalo ternyata dia fans @awkarin

 

4. Waktu kamu lagi enak bengong terus mendadak denger nama kamu disebut-sebut di percakapan temen-temen kamu

 

5. Ketika sahabatmu putus sama pacarnya yang brengsek dan kamu terpaksa harus ikut sedih padahal aslinya kamu ga sedih sama sekali

 

6. Dan hari berikutnya dia balikan lagi sama mantannya yang brengsek...

 

7. Dan kamu dipaksa double date sama sahabatnya pacarnya sahabat kamu yang brengsek itu...

 

8. atau ketika dia bangga-banggain pacarnya/gebetannya yang menurut kamu ga ada bagus-bagusnya

 

9. Dan ini ekspresi kamu persis ketika lagi dibisikin gosip hangat bin bikin kepo

 

10. Waktu kamu lagi rame-rame sama temen kamu dan semua orang curhat di saat yang bersamaan dan kamu bingung harus nanggepin yang mana duluan 

 

11. Atau waktu kamu denger curhatan temen kamu yang seru parah saking serunya sampe kamu sendiri lupa napas susah gerak kena serangan asma mendadak

 

See? idol-idol Kpop kesayangan kita semua ternyata nggak se-dewa yang kita pikirin kok. mereka ternyata punya sisi yang persis kita manusia jelata. Jadi wajar dong yah fangirl-fangirl pada delusi ngebayangin oppa kesayangan mereka jadi pacar khayalan mereka :3

Author

Lv.4 Anne  Bayi
6,442 (77.7%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • March 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+